PROLOGUE

391 49 13
                                    

Hanya seorang Gadis remaja biasa seperti yang lainnya.


Kakek dan Nenek Delia adalah pemilik dari salah satu perusahaan ternama. Banyak orang yang tau bahwa perusahaan yang di kelalo keluarganya adalah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berpusat di Irving, Texas, Amerika Serikat.


Ibu Delia adalah anak pertama dari Kakek dan Nenek Delia, maka dari itu Delia sebagai cucu pertama mewarisi seluruh harta keluarganya.


Itulah yang orang-orang lihat dari sisi luar, sisi tersembunyi dari Delia tidak diketahui oleh sembarang orang. Hanya orang-orang tertentu yang mengetahui sisi tersembunyi itu.


Delia memiliki peran besar sebagai pelindung dari orang-orang yang memiliki ambisi yang sama dengannya. Delia membuat agar dunia luar tidak mengetahui keberadaan mereka, peran yang diambilnya tidaklah mudah. Satu kelalaian saja, maka semua akan hancur. Maka dari itu, Delia mengumpulkan orang-orang sepertinya dan menawarkan sesuatu yang tentu saja memberi keuntungan bagi mereka semua. Dengan menuruti semua kata-kata Delia, maka mereka akan aman.Kebijaksanaan Delia membuat dirinya mendapat beberapa julukan, tapi hanya satu yang menjadi gelar tetapnya yakni Leader Of Darkness.

DELIA : Leader Of DarknessWhere stories live. Discover now