16. TEARS

679 92 58
                                    

"Sepertinya ada hal baik yang terjadi..dari tadi kau senyum-senyum sendiri..mencurigakan.." ujar Junhoe, melirik Jinhwan dengan pandangan menyelidik.

"Diamlah, Jun..fokus ke depan..fotografernya melihat ke arahmu.."

Jinhwan menahan senyumnya dan tak sengaja pandangan matanya bertemu dengan mata Hanbin yang sedang serius melihatnya dari belakang sang fotografer bersama staf lainnya.

Keduanya saling melempar senyum dan itu tidak luput dari perhatian Junhoe yang menangkap momen itu dengan mata tajamnya.

"Ooohh..kalian sudah berbaikan rupanya..pantas saja kau terlihat berbeda, seperti ada ribuan hearteu keluar dari matamu setiap kali kau menatap manajermu.."

"Menjijikkan..bisa-bisanya kata-kata seperti itu keluar dari mulutmu.." ejek Jinhwan, sembari berpose menurut arahan sang fotografer.

"Yaa..yaa..ejek aku sepuasmu..tapi baguslah, setidaknya mood-mu sudah membaik karena kau sudah mengajakku adu mulut seperti ini.."


Junhoe mengusap kepala Jinhwan secara refleks seakan sudah menjadi kebiasaannya dan Jinhwan bereaksi dengan menjauhkan diri dari Junhoe namun fotografer mereka malah meminta mereka berdua melakukannya lagi.

"Yak..begitu bagus, ulangi sekali lagi, Junhoe-ssi..lihat kesini sekali lagi..kalian sangat serasi.."

Jinhwan melempar tatapan tidak suka ke arah Junhoe, tahu bahwa pria itu sengaja melakukannya, sedangkan Junhoe sendiri memasang wajah tak bersalahnya.





"Baiklah..hari ini cukup sampai disini..terima kasih untuk kerja keras kalian semua terutama Junhoe dan Jinhwan..aku mendapatkan banyak foto yang bagus, hasilnya pasti akan sempurna.."

"Anda terlalu memuji, itu semua karena Anda adalah fotografer handal.." puji Junhoe sambil menjabat tangan sang fotografer.

"Kau bahkan pintar memuji, Junhoe-ssi..aku sudah banyak bertemu artis juga idol..dan pria seperti dirimu pasti akan sukses, begitu juga denganmu, Jinhwan-ssi.."

"Terima kasih, anda sangat baik.." sahut Jinhwan, berusaha untuk tetap sopan walaupun dia sudah tidak tahan dengan semua basa-basi ini.

"Ke depannya, aku pasti akan mendukung kalian..sampai bertemu lagi.." pamit fotografer itu lalu meninggalkan lokasi pemotretan.










Hanbin menghampiri Jinhwan, memberikan sebotol air minum untuknya.

"Kau lelah? Mau istirahat dulu atau langsung kembali ke hotel?" tanya Hanbin sembari membereskan barang-barang Jinhwan.

"Kita langsung ke hotel saja..besok pagi masih ada jadwal fanmeeting..aku ingin tidur lebih awal malam ini.." jawab Jinhwan, mengalungkan lengannya ke tangan Hanbin yang bebas sedangkan tangan satunya membawa tas milik Jinhwan.


"Baiklah..ayo pulang.."

Junhoe yang melihat Hanbin dan Jinhwan berjalan pergi, memanggil Jinhwan dan berlari kecil menghampirinya.

"Kalian akan kembali ke hotel?"

"Dia harus istirahat, photoshoot hari ini memakan waktu hampir sehari penuh dan besok masih ada jadwal lainnya.." jawab Hanbin.

"Lalu apa kalian akan pulang ke Korea setelah fanmeeting besok?"


Jinhwan melirik Hanbin sekilas lalu menjawab Junhoe.


"Aku akan pulang, lusa aku kembali kemari..tidak apa-apa kan? Yang penting aku sudah disini sesuai jadwal.."


"Jadi kalian belum tahu ya? Ada penambahan jadwal untuk tampil di variety show lusa, dua hari dari sekarang..jadi kurasa lebih baik Jinhwan tetap tinggal disini.." manajer Junhoe ikut menimpali percakapan mereka.


BINHWAN_ME AFTER YOU_🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang