Gimana rasanya Jika Mantanmu yang dulu kamu cintai menjadi Idol ? Sita adalah anak tunggal dan Pewaris dari 2 perusahaan, siswi populer cantik dan pintar di sekolah telah jatuh cinta pada seorang pria namun kisah cintanya tidak berjalan dengan baik...
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Namaku Han Sita , kalian bisa panggil aku sita umur aku baru 16 tahun, aku anak tunggal dari 1 bersaudara hehe becanda. Keluargaku adalah keluarga yang mengutamakan kesopanan dan martabat seseorang, mereka memandang orang dari sisi harta mereka dan kedudukan mereka , ayahku Han Gitak dia pimpinan dan pemilik perusahaan Han-geuk group, perusahaan ini milik keluargaku ayahku mendirikan perusahaan ini sejak ia masih berusia 20 tahun dia orang yang keras , apapun yang ia inginkan harus ia dapatkan dengan cara apapun dan yaa lihatlah hasil dari kerja kerasnya sekarang. Ibuku Kim Soora. ooppss maaf HAN SOORA, aku sayang dia ibuku anak dari kakek yang merupakan CEO dari YR Entertainment, dan tebak sekarang semua saham kakek 70% di pegang ibuku dan 20% pamanku sisanya kakekku. Ibuku selalu memanjakanku beda dengan ayahku yang selalu saja memarahi apapun yang aku lakukan tapi aku tahu itu semua demi kebaikanku, aku sayang mereka.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Aku bersekolah di Hannyoung High school lokasinya di gangdong-Gu, seoul, ya sebuah sekolah ternama di kotaku. Nggak mau sombong tapi untuk masuk sekolah ini saja otakku rasanya mau copot dan untunglah semua test bisa ku selesaikan dengan baik dan nilaiku cukup baik, aku bukan murid pintar disini hanya saja aku paham dan selalu mengerti apa yang guru jelaskan di depan. Aku cantik? Mehh...jika kalian bisa membayangkan wajahku pasti kalian terasa aneh, orang-orang mengatakan wajahku terlalu kecil hingga terlihat seperti boneka yang aneh , mataku bulat berwarna coklat mirip seperti ibuku , hidung mancung dan bibir mungil yang sexy. Hmmm bisa bayangkan betapa anehnya wajahku ? Operasi? Tidak dan ya aku hanya mengoperasikan hidungku agar sedikit kecil dan ramping karena aku memiliki hidung seperti ayahku yang mancung namun sedikit lebar.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Aku memiliki geng Di sekolah, biasalah ya kalau murid SMA memiliki kelompok atau geng Sendiri tapi disini fisi gengku adalah memberantas pembullyan di sekolah ku, nama geng ku sebut saya Yejjang ( Yeppoo Dan Jjang) haha nama itu diberikan oleh walikelas kita. Geng ku beranggotakan 6 orang yaitu : #Bae jihyun cewe sinis dengan tatapan mata dingin nan tajam, cantik dengan kulit putih berambut panjang. #Park Chaeyeong , si kutu buku dan seorang penulis berkacamata apapun yang kau tanyakan padanya, dia akan cepat menjawab aku biasa memanggilnya Wikipedia girl. #Kang Solji putri keluarga kang pintar bela diri namun ia sangat lembut, bagai bunga mawar berduri itulah dia. #Bae Jinhyuk , cowo genit penggoda cewe dia keren tinggi, ayahnya seorang model tapi ia ingin jadi pilot dan ia menentang ayahnya , lebih tepatnya dia saudara kembar Jihyun. Terakhir #Go junhoe lelaki gagah suka olahraga ayahnya adalah tangan kanan ayahku , dan sssttt ini rahasia ( dia menyukaiku, bahkan ayahku menyukai dia ) aku hanya menganggap nya sebagai temanku sih, tapi dia terlalu naif dan memaksaku untuk suka padanya. Group ini aku yang mimpin dan tugas kita juga tidak hanya memberantas pembullyan sekolah , terkadang kami turut membantu event di sekolah dan juga di luar sekolah.
Suatu hari aku sedang berada di perpustakaan bersama Chaeyeong dan lagi lagi geng sebelah membuat masalah denganku. Oopps aku lupa memperkenalkan rival kami , sebut saja LOSER : #Lee Nara pimpinan mereka , cewe sombong yang tidak terlalu cantik dari perusahaan 2LCoporation saingan perusahaan ayahku. #Joo Yeri Putri karyawan ayahku tapi ia berpihak pada nara. #Oh Yoona seorang model cantik. Dan juga #Jeon Somi gadis keturunan Canada ayahnya tangan kanan ayah NARA. Si gadis kutu buku yang mudah dimanfaatkan oleh Nara. Saat itu di perpustakaan tiba-tiba Nara CS mendatangi meja dimana aku membaca buku dan berkata "Hey Sita mari bertarung" aku hanya menatapnya sekilas dan melanjutkan membaca buku , ia terlihat marah karena aku tidak merespon tantangan "SITAAA!!! AKU BERBICARA PADAMU , KAU PIKIR AKU APA?" berteriak padaku. "ssssttt kau sudah besar , seharusnya berfikir ini tempat apa" sahutku, ia malu dan ya Nara memang hobi marah-marah lalu ia keluar dari perpustakaan. "Sita dia sebenarnya apa sih, hobi banget teriak-teriak gajelas" bisik Chaeyeong padaku. Saat makan siang Nara mendatangi ku lagi dan ingin berbicara 4 mata denganku "sita gimana kalo kita bertarung lagi, aku yakin nilaiku lebih baik darimu" ucapnya "silahkan jika kau sanggup menyaingiku, apapun akan ku lakukan untuk mengalahkanmu" sahutku dengan menyombongkan segala prestasiku. Nara yang marah meninggalkanku sendirian dan mengumpat padaku, haha Nara kalian tahu dia memang gadis egois.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Gangdong-Gu, Seoul tepatnya letak rumahku, dimana aku tinggal bersama keluargaku. Kakek, ayah dan ibu ditambah semua pelayan dirumahku. Terkadang aku merasa sendiri di rumah sebesar itu semuanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan hanya pelayan saja yang akan menemaniku, mungkin kalian mengira kalau hidup di sebuah rumah besar mewah layaknya istana itu membuat hidup serasa berwarna dan bahagia. Itu semua tidak benar! Aku kesepian disini aku bahkan ingin sekali pergi dan kabur ke tempat lain, teman-temanku sering datang kerumah sehingga tidak membuat rasa sepi menyelimuti ku seperti dulu. Ingatan kelam masalalu selalu terngiang-ngiang di otak sampai saat ini , aku merasa rumah ini menyimpan semua memori lama yang kuhapus. ketakutan seiring menggenggam ku erat tak ingin melepaskanku, itu semua kurasakan ketika aku sendirian. Saat ini semua itu seakan terpaksa kuhilangkan dari dunia berkat teman-teman ku aku bebas dari keterpurukan ini.
WRITER WRITING THING : Temen - Temen sekaliann hai hai ini author aku penulis amatir hehe~ sebenarnya aku udah nulis cerita ini 2 tahun lalu, dannnn aku simpan sampe saat ini , dan akhirnya aku berani untuk bikin wattpad aku sendiri, hobi aku nulis ngarang cerita. Dan juga aku sempat ikut webtoon challenge tapi aku gak bisa atur jadwal buat rajin update jadi yaudah deh hehe aku hapus akun , sekian terimakasih ❤️