[Bab 42 Sihir dan Sugesti Psikologis]

739 139 8
                                    

"Lalu, aku melihat tata letak vila Liang Kaifeng," kata Zhu Xuan. "Vila ini besar dan dirancang simetris, dibangun dengan ruang tengah di lantai pertama sebagai porosnya. Semua kamar dan perabotan pada dasarnya simetris di setiap lantai. Selain itu, tidak ada bangunan besar yang mencolok di dekatnya, artinya, di mana pun kamu berada, pemandangan ketika melihat ke luar jendela akan selalu serupa."

Aku melihat keluar jendela ketika Zhu Xuan mengatakan itu dan menemukan bahwa pemandangan di luar jendela pada dasarnya serupa, dan sulit untuk mengenali di lantai berapa aku berada.

"Bangunan itu sendiri memiliki semacam penghalang sihir yang tak terlihat. Kita bisa menggunakannya untuk memainkan trik licik pada monster. Aku tidak berpikir bahkan para dewa bisa melihat perbedaannya, belum lagi iblis dan roh." Zhu Xuan dengan licik mengedipkan mata ke arahku.

"Meski begitu, kamu tidak bisa bereksperimen padaku, oke?" Aku mengeluh. "Kau hampir membuatku takut!"

"Aku minta maaf tentang itu," Zhu Xuan tersenyum dan meminta maaf padaku. "Tapi itu satu-satunya cara untuk melihat apakah itu berhasil."

"Sialan kau!"

Setelah percobaan, aku menjelaskan kepada Liang Kaifeng dan Tuan Xu yang sedang menunggu di luar tentang rencana kami dan aku juga memberi tahu mereka identitas asli Zhu Xuan.

"Jadi, pada dasarnya, ini semuanya," aku menjelaskan. "Iblis yang ayahmu temui mungkin adalah yang sudah dicari Zhu Xuan dan aku. Kami tidak yakin tentang itu, tetapi dengan sedikit keberuntungan mungkin itu masalahnya."

"Tapi, tapi ..." Liang Kaifeng tergagap. Dia menunjuk ke Zhu Xuan, yang berada di dalam ruangan dengan cermat mempelajari sesuatu. "Maksudmu, dia bukan manusia? Dan kamu... kamu sudah bekerja untuk pengusir setan itu sejak awal semester ini, dan pengusir setan itu juga bukan manusia?"

Aku menggaruk kepalaku. "Ya, semacam itu."

Liang Kaifeng sepertinya mengalami gangguan mental. "Apa yang ...? Tapi ini tidak mungkin! Bagaimana bisa ada binatang mitos bernama Bai Ze di dunia ini? Dan seharusnya tidak ada monster yang bisa membunuh manusia!"

Aku tidak bisa untuk tidak memutar mataku. "Lalu bagaimana bisa dunia ini memiliki seseorang yang masih bernafas bahkan setelah jantungnya berhenti berdetak, dan seharusnya tidak mungkin orang seperti itu masih hidup bahkan setelah tubuhnya ditutupi dengan jamur?"

"Tidak!" Liang Kaifeng mengangkat suaranya lagi; dia menunjuk Zhu Xuan dan berkata, "Orang itu jelas terlihat lebih muda dariku. Sepertinya dia masih mengalami pubertas. Tidak mungkin dia lebih tua dariku!"

........ Egoismenya melampaui imajinasiku dan telah mencapai tingkat tinggi yang baru.

"Sialan! Jika aku tahu aku akan terseret ke dalam begitu banyak masalah di awal, aku tidak akan pernah datang kepadamu sejak awal!" Liang Kaifeng menunjukkan ekspresi tersiksa dan terus menggosok wajahnya dalam kesakitan. "Aku harus membuat bajingan itu mati. Aku tidak peduli dengan iblis selama mereka tidak menginginkan hidupku..."

Sikap pengecut Liang Kaifeng membuatku marah, tetapi sebelum aku bisa mengatakan sesuatu, Xu Yingchen melompat keluar untuk menjadi pembawa damai.

"Jangan katakan itu. Tidak apa-apa, kita hanya perlu memperbaiki masalah ini," Xu Yingchen selalu terlihat positif. "Percayalah pada teman-teman sekelasmu."

Liang Kaifeng menatapku dengan jijik, bergumam, "Orang-orang aneh itu bukan teman sekelasku."

Aku menjadi sangat marah. "Liang Kaifeng, apa yang kamu katakan? Ketika kamu tergantung pada kipas listrik di ruang kelas sekolah, sekarat, jangan lupa akulah dan Shi Yitong yang menyelamatkanmu!"

[TAMAT] Kisah Urban Tentang Iblis dan Roh Part 2 [BL]Where stories live. Discover now