♯ C :: Aksara

940 55 6
                                    

aruna merebahkan dirinya sambil melirik jam yang menunjukan pukul 23.45 PM, sudah lumayan larut malam tapi aruna baru menyelesaikan mandinya yang tertunda sedari tadi karna tugas yang harus ia selesaikan.

ting

dengan cepat, aruna mengambil benda pipih yang tadinya sudah dia letakan jauh dari dirinya berada, takut radiasi.

ada nomor tidak dikenal yang mengechatnya, siapa kira-kira semalam itu masih nge chat orang lain?




+62.--------

:: Malam, aruna
:: Ini aksara 😅

ternyata, chat tadi dari aksara. aruna terkekeh karna emoji yang aksa gunakan di akhir kalimat, ia pikir aksa sangat lucu.

malam juga, aksa ::

aksara

:: Eh di bales
:: Kenapa belum tidur?

belum ngantuk wkwk ::

:: Mau di temenin?

boleh ::

:: Aksa mau nanya boleh?

tanya aja kalii wkwk ::
kenapa? ::

:: Pacaran sama jeffry ya?

engga kok, dia sahabat doang ::

:: Berarti masih ada kesempatan dong haha
:: Oiya besok pagi aksa jemput ya?



aruna belum sempat membalas pesan dari aksara dirinya sudah mendapat panggilan dari jeffry, jadi dirinya urung membalas pesan aksara dan mengangkat telfon dari sahabatnya itu.

"Halo, kenapa jeff?" aruna mendengar petikan gitar di sebrang sana, mungkin jeffry sedang memainkan gitarnya juga.

"nahkan belum tidur, insom lagi?" sudah biasa jika jeffry nelfon aruna untuk memastikan sahabatnya itu sudah terlelap atau belum.

"Iya, biasa. baru selesai mandi, hehe" jeffry mendengus sambil menggelengkan kepalanya denger jawaban dari aruna, menurutnya aruna itu bandel, dibilang jangan mandi larut malam tapi tetep aja di jalanin.

"udah dibilang jangan mandi malem-malem.." aruna mengerucutkan bibirnya kesal, aruna merasa dirinya salah berbicara. seharusnya aruna tidak bilang pada jeffry kalo dirinya baru selesai mandi.

"Abisnya gerah jeff, yakali gue bugil tidurnya? mending gue mandi" jeffry tertawa kencang denger jawaban aruna barusan, dia memang receh

"jangan minum obat lagi kalo gitu, bahaya. lo minum obat yang efek sampingnya bikin ngantuk cuman karna gak bisa tidur. padahal gak sakit apa-apa. nanti lo kenapa kenapa, gua nya juga yang khawatir. ngerti?" aruna memang seperti itu, jika dirinya tidak bisa tidur pasti ia akan minum obat apapun itu yang efek sampingnya bikin mengantuk.

jadi jangan heran jika kotak p3k milih aruna dirumah penuh dengan obat-obat.

"Iyaa jeff, enggak lagi deeh. serius"

aksara haristradewaWhere stories live. Discover now