Part 2

190 15 0
                                    


Flashback

Tiga bulan yang lalu saat Chanyeol tidak masuk sekolah aku merasa tidak punya teman, karena aku memang sulit untuk berteman dengan orang lain kecuali Chanyeol karena kami tumbuh bersama. Saat aku bosan dan berjalan menuju taman belakang sekolah, aku melihat seorang yeoja yang cantik, rambut hitam panjang tergerai, tubuhnya tinggi semampai seperti seorang model, dia sedang memandangi pohon didepannya. Lalu tidak lama setelah itu dia duduk dibangku dekat pohon itu. Aku memberanikan untuk mendekatinya karena aku penasaran dengan yeoja itu, dan sepertinya aku jarang melihatnya disekitar sekolah atau mungkin karena aku tidak pernah memeperhatikan sekitarku. Setelah dekat aku memberanikan diri untuk bicara padanya

" Hmmmm chogyeo, bolehkah aku duduk disini ? ", ucapku dengan ragu – ragu pada gadis disampingku.

Dia menoleh kearahku, wajahnya sungguh cantik aku pikir dia adalah bidadari yang turun dari langit. Lalu dia menatap kosong lagi ke arah depan.

" Hmm...", dia menganggukan kepalanya, tapi tidak mengatakan apapun dan masih melihat kearah depan.

" Apakah kau murid sekolah ini juga? ", tanyaku padanya

" Neh ", jawabnya singkat.

" Tapi kenapa aku tidak pernah melihatmu? ", tanyaku lagi

Hening, dia tidak menjawab pertanyaanku. Setelah diam beberapa menit dia mulai bicara

" Apa kau tidak takut padaku ? ", ucapnya masih dengan tatapan kosong

" Ehh... maksudmu? Takut ? Memangnya kau hantu hahahah... ", aku kaget dengan apa yang dia ucapkan.

Tapi aku mencoba untuk bercanda sedikit denganya. Walau dengan tawaan yang garing. Dia hanya diam dengan candaanku.

" Aku Byun Baekhyun, nuguseyo? ", kataku lagi sambil mengajaknya berkenalan. Dia menatap tanganku selama beberapa detik.

" Aku Kwon Yuri ", ucapnya dengan sedikit senyum dan meraih tanganku. Senyumnya sungguh indah sekali. Kurasa dia yeoja yang baik pikirku saat itu.

Setelah beberapa hari dari kejadian ditaman itu, terdengar kabar bahwa salah satu siswa dari SM Highschool membantai habis sebuah geng yang bernama Silver Wolf seorang diri. Silver Wolf adalah geng mafia yang dikenal sadis dan meresahkan masyarakat. Mereka selalu membuat ulah dan tidak jarang membunuh seseorang yang mereka anggap mengganggu.

Seisi sekolah bertanya – tanya siapakah siswa pemberani yang di anggap pahlawan oleh masyarakat itu. Yang membuatku kaget dan tidak percaya siswa itu adalah Kwon Yuri gadis cantik dan baik hati yang seminggu ini kukenal, ternyata bisa semengerikan itu. Hal itu membuatku takut untuk berdekatan dengannya lagi. Aku berusaha menjauhinya dan tidak ingin lagi berurusan dengan yeoja yang menyeramkan seperti Kwon Yuri.

Flashback end

-

-

Belpun berbunyi tanda jam pelajaran sudah habis.

" Baekie~ah, kenapa kau selalu menjauhi Kwon Yuri ? Bahkan kau menolaknya? ", tanya Chanyeol saat kami dalam perjalanan pulang.

" Kau tau, kau itu namja yang beruntung bisa disukai oleh yeoja seperti Yuri. Selain cantik dia juga jago dalam taekwondo, boxing, dan seni bela diri lainnnya. Dia juga pintar dan kaya ", tambahnya lagi yang terus memujinya. Aku terdiam dengan kata – kata Chanyeol, apakah aku benar – benar beruntung?

" Sebenarnya aku iri padamu, tapi memang nasibku tak sebaik nasibmu ", ucapnya lagi yang mulai melantur.

" Aku... mollaseoyo. Aku hanya merasa aku ini pengecut sekali padahal dulu aku yang mulai mendekatinya, mengajaknya kenalan. Tapi aku benar – benar tidak tau apa yang harus aku lakukan saat mengetahui hal itu selain menjauhinya ", jawabku sambil menatap keatas langit.

" Hanya karena dia membantai geng silver wolf, kau menjauhinya? ", tanya Chanyeol penasaran.

" Kau tahu kan silver wolf itu seperti apa? ", Aku balik bertanya pada Chanyeol

" Mereka geng mafia yang bisa saja membunuh orang, tapi seorang Kwon Yuri mengalahkan mereka seorang diri tanpa senjata apapun. Bukankah Kwon Yuri lebih menakutkan? ", tambahku lagi padanya.

" Jadi karena sifat pengecutmu itu yang membuatmu seperti ini? Bukankah kau bilang dia cantik seperti bidadari? tidakkah itu adil untuknya, kau menilai dia seperti itu? bahkan masyarakat saja memberi penghargaan padanya sebagai pahlawan. Aku tidak mengerti jalan pikiran mu, Baekie ? ", ucap Chanyeol panjang lebar.

Tapi semua yang dikatakannya adalah benar, aku tidak seharusnya menilai Kwon Yuri seperti ini. Dia tulus menyukaiku tapi aku malah menyakitinya seperti itu. Aku memang tidak adil padanya.

" Apa kau pernah melihat dia menjadi menyeramkan Baekie? ", tanya Chanyeol yang membuyarkan lamunanku.

" Anio ", jawabku

" Aku pernah melihatnya, saat aku mengganggu kalian yang hampir berciuman tadi. Dia sepertinya marah sekali. Tapi ketika dia melihatmu wajahnya langsung berubah lagi menjadi bidadari ", katanya sambil menerawang.

Benar juga apa yang dikatakan Chanyeol , kurasa aku tau apa yang harus aku lakukan. Pikirku sambil tersenyum

" Aku tau apa yang harus aku lakukan sekarang, gomawo Chanyeol~ah ", kataku dan Chanyeol pun tersenyum.

Setelah sampai disebuah gang tiba – tiba ada beberapa kelompok orang yang menghadang kami berdua. Sepertinya mereka bukan orang baik – baik.

" Rupanya ada anak SM Highschool berkeliaran disini huh! ", ucap sinis namja yang sepertinya adalah ketua kelompok itu. Mereka berjumlah 7 orang dengan dandanan seperti preman.

" Neh boss, kita bisa balas dendam atas apa yang dilakukan murid SM Highschool pada kita ", ucap namja yang berada disampingnya.

Tapi tadi mereka bilang murid SM Highschool, apa jangan – jangan mereka adalah geng Silver Wolf??? Mereka menyeret aku dan Chanyeol kesebuah gudang tua yang sudah tak terpakai lagi. Kami di hajar habis – habisan sampai Chanyeol tak sadarkan diri. Aku masih sedikit sadar karena aku berusaha untuk tetap bertahan.

To Be Continue

^_^

Scary Girlfriend [ Complete ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora