Perfect Life

23.7K 1.8K 61
                                    

Hulaaa, nuna muncul lagee di lapak abang Matt, nuna kembali sesuai permintaan next chap kalian!!

Nemu Typo wajib lapor❤️
Happy Reading guys!

-

"Selamat untuk putra Mr. Sean William dan Mrs. Tayana, Matt William karena kembali menjadi peraih nilai tertinggi di sekolah dasar ini."

"Selamat! Matt William, kamu lagi-lagi menjadi siswa peraih nilai tertinggi!"

"Selamat kepada Matt W, peraih nilai tertinggi di Wills School semester ini . Kepada siswa Matt silahkan naik ke panggung."

Semua kalimat itu selalu hadir menemani seorang Matt William sejak ia memasuki dunia pendidikan.

Memiliki paras bak pangeran dongeng membuat semua siswi memujanya. Sebenarnya ia sangat membenci penghargaan itu, karena Matt memiliki sifat persis seperti Ken dan ia tak suka menjadi pusat perhatian.

Dengan tatapan dingin yang khas, Matt naik ke podium di temani tepuk tangan dari semua siswa untuk menerima penghargaan dan berjabat tangan dengan kepala sekolah.

"Selamat nak." Ucap pria yang berstatus sebagai Pendiri Wills School.

Pria itu melihat sekeliling aula dan tak menemukan dua orang berpengaruh yang sangat ingin ia temui.

"Terima kasih Mr. Will, maafkan aku, mereka tidak hadir kali ini."

"Sebenarnya bapak sangat mengharapkan kedua orang tuamu hadir disini dan menemanimu menerima penghargaan seperti murid lainnya." Ucap Mr. Will dengan wajah memelas.

Tak ada yang mendengar dan hal itu membuat murid lainnya penasaran apa yang sedang dua orang berpengaruh itu bicarakan.

"Maafkan aku Mr. Will, Kasey masih ingin merahasiakan identitasnya. Dan, aku sangat menghargai permintaan adikku." Ucap Matt yang direspon baik oleh Mr. Will.

Mr. Will melangkah dan berbicara di depan mic.

"Baiklah, hari ini Wills School akan memberikan kesempatan kepada siswa terbaik kita untuk menyampaikan kata-kata yang dapat memotivasi kita semua, Matt W!" Ucap Mr. Will yang sontak membuat semua murid bertepuk tangan dan Matt pun mengerutkan dahinya terkejut.

Sebernarnya Matt sedikit gugup, tetapi ia kembali tenang saat menatap gadis yang tersenyum manis menyemangatinya dari jauh. Gadis itu adalah wanita kedua yang paling berharga di hidupnya, Kasey William.

Kasey tersenyum manis sambil memberikannya sorakan penyemangat.

Matt kembali percaya diri dan tanpa rasa gugup putra seorang CEO itu maju dengan gagah walaupun ia sama sekali tak memiliki persiapan untuk berbicara di depan semua teman-temannya.

Matt memberi salam dan mengatakan semua motivasi dan tips kepada semua murid di Wills School dengan kata-kata yang sangat mudah untuk di mengerti. Dan hal itu yang membuat kepala sekolah serta seluruh pasang mata di Wills School mencap bahwa Matt adalah anak yang Jenius.

Tak ada yang tau bahwa Kasey adalah saudara kembarnya karena fisik mereka yang sangat berbeda. Sebenarnya Matt sangat tak menyukai hal itu, tetapi Kasey tak menginginkan teman-temannya ingin berteman hanya karena ia putri dari Sean William, seorang Billionaire nomor satu di negara mereka.

-

"Matt!!! Mama sangat bangga padamu!" Ucap Tayana sambil berlari menuruni tangga dan langsung memeluk putranya erat.

Matt tersenyum manis lalu memeluk wanita manja yang melahirkannya itu. Matt melepaskan pelukannya lalu menatap Tayana dalam.

"Matt jauh lebih bangga kepada Mommy dan Daddy." Ucap Matt yang akan membuat wanita yang mendengar meleleh

SON of a CEOWhere stories live. Discover now