15. nginep dihotel

844 81 26
                                    

Aku gak lagi pengen hoho hihi nginep dihotel. Cuman aku gak mau aja serumah dengan Jubaidah. Herannya aku kenapa si Tae gk pergi dirumah ayahnya, kan satu lokasi. Hubungan mereka memang lagi gk baik tapi aku juga gk mau memaksa Tae buat pergi kerumah ayahnya.

"Udah seneng nginep disini?" Tae senyum senyum sambil bawa makan malam untukku. Tae tahu aku gak boleh telat makan dan kini aku yang lagi rebahan pun bangun. Tadi gak sempet makan diresto dan akupun udah gak tahan buat pergi ke rumahmakannya hotel. Aku ingin rebahan punggungku sakit perutku begah.

"Maaf ya Tae aku begitu merepotkan" Ucapku lirih sembari menggeser tubuhku agar bisa lebih dekat dengan Tae.

"Merepotkan apa sich, enggak kok? Cuman heran aja, sebegitu gak sukanya kamu sama Jubaidah" Tae mencurigaiku. Dendam dendam ini mungkin juga mengganggu Tae. Bagi Tae, Jubaidah itu baik tapi bagiku enggak. Radar radar kehomoanku itu tahu kalau ada udang dibalik batu.

"Aku gak suka cara dia natap kamu" Ucapkan lirih sembari menerima sesuap makanan yang diberikan Tae. Tae lagi nyuapin aku. Sweet beut pokoknya.

"Iya iya, maafkan aku tidak sadar kalau pacarku cemburuan banget" Tae mencubit hidungku.

"Ah, sakit..." Aku mencoba melepas cubitan itu.

Kini aku menyelesaikan makanku dan segera aku minum obat. Besok rencana aku mau pulang karena dua hari kedepan udah mulai masuk sekolah. Dan kita mau nerima rapot, semoga aja nilai ada yang hitam walau harapan nihil. Doa orang orang yang suka bolos.

Aku mulai setengah sadar karena efek obatnya. Aku yang tengah rebahan sama Tae diberikan selimut dan Tae berusaha membuatku tidur nyaman disampingnya. Tapi tak lama kemudian ada seseorang mengetuk pintu. Perasaan kita gak lagi memesan sesuatu? Gak mungkin juga layanan kamar malam malam. Aku mulai curiga kembali tapi perasaan ngantuk ini membuat tubuhku enggan bangun. Alhasil aku sembari setengah sadar mendengarkan percakapan tamu itu.

"Jubaidah udah malem lho?" Tae membuka pintu dan sepertinya kaget akan kedatangan Jubaidah. Tae nengok kebelakang memastikan aku sudah tidur. Tae gak mau aku bangun dan marah marah lagi. Efek emosi juga bakal mempengaruhi asam lambungku. Tapi herannya ini udah hampir tengah malam kenapa si Jubaidah pake acara nongol sich?

"Iya aku tahu, aku sengaja Tae. Tee udah tidur kan? Bisakah kita jalan jalan sebentar? Udah lama kita gak pergi bersama dan udah lama pula kamu gak kesini." Jubaidah mendekat kearah Tae dan Taepun sengaja gk mempersikahkan duduk dan mereka hanya mengobrol didepan pintu. Tae noleh lagi kearahku, berharap aku gak terganggu.

"Maaf Jubaidah, mulai sekarang mungkin kita tak harus bertemu lagi tanpa alasan yang serius. Pacarku suka cemburu gak jelas" Tae pake buat aku jadi alasan.

"Tae, apa sich lebihnya dia?" Tunjuk Jubaidah kearahku. Jubaidah itu suka sama Tae dari jaman bahalula tapi Tae hanya menganggapnya sebagai teman.

"Dia segala nya untukku" Tae membanggakanku, howala aku yang tadinya ingin merem kini tiba tiba melek mendengarnya. Pacarku emang keren.

"Tapi Tae" Jubaidah mulai ngeyel dan sedikit meninggikan suaranya dan itu membuat Tae gak suka.

"Udah malam, aku pesankan taxi" Tae menggiring Jubaidah untuk meninggalkan kamar kami.

"Tae" Aku malah mendengar dengan samar Jubaidah inginkan Tae.

"Terimakasih atas semuanya dan bantuanmu kemarin tapu maaf. Kita hanya bisa berteman" Tae ingin itu benar benar berakhir. Nyatanya alasan Tae ngotot buat bawa aku ya ini. Biar Jubaidah berhenti berharap.

.......

Setelah mengantarkan Jubaidah sampai di taxi karena gk mungkin Tae nganter toh kita gak bawa mobil jadi Tae dengan rasa tanggung jawabnya akan Jubaidah yang perempuan pulang malam malam harus memastikan Jubaidah naik taxinya.

sweet taetee (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang