1

2.5K 344 17
                                    

sebenernya jeongin itu males bgt mau lanjut sekolah. capek. mending langsung kerja aja. pikir dia

kan bapaknya pengusaha hebat, cabang dimana mana. kok dia masih aja di suruh sekolah ? kenapa gak ngelanjutin usaha bapaknya aja.

hari ini sebenernya udah hari ketiga dia mijakin diri di sma. gak ada yang menarik katanya. bosen.

buat anak baru yang masuk pasti ada masa perkenalan sekolah dulukan ? nah hari ini hari terakhir kegiatan tersebut. dikarenakan dia bosen di aula gara gara senior osisnya ngoceh terus, dia kabur.

tujuan dia kekantin. dari jauh dia liat rame bgt, karna emang lagi jam istirahat. buat yang kelas 2 sama 3 sih, anak baru mah tetep kegiatan di aula.

tanpa ragu dia langsung masuk tuh ke kantin. semua yang ada disana auto ngeliatin dia. ada yang takjub liat kegantengan dia, ada juga yang gemes.

di mah bodo amat. setelah pesan makanan dia nyari tempat duduk yang kosong. dan dia liat di tengah tengah ada beberapa bangku kosong yang gak ditempatin.

braakk

" siapa yang nyuruh lo duduk disini ? " ternyata oh ternyata di ditengur sama salah satu seniornya. mirip tupai.

" kan kosong yodah gue isi " dengan santai jeongin membalas dan mulai memakan makanannya

" anjㅡ " belum selesai umpatan yang mau dilontar udah ditahan dulu sama salah satu senior lain

" biarin aja sung, kita cari tempat lain " jeongin gak merhatiin siapa yang ngomong, tapi entah kenapa adem banget suaranya di pendengaran jeongin

" selamat lo bocil. baru masuk aja belagu langsung ke kantin. mana sendiri lagi, lo pikir lo ganteng? " senior yang berwajah tupaipun menyeprotnya lagi

" sung ayo udah, biarin aja. aku laperrr " rengek senior yang lain lagi

makanan jeongin udah habis. gak butuh waktu banyak buat jeongin ngabisin makanannya, karna emang dia lagi laper. tanpa minta maaf, jeongin langsung aja pergi dari kantin

" barbar amat tu bocah, baru juga masuk "

" barbar amat tu bocah, baru juga masuk "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
kaos kaki || jeongminWhere stories live. Discover now