05 (end)

1.3K 133 37
                                    

Soobin sukanya dengan anak yang baik, kalem, gak banyak tingkah. Sering motivasi dirinya agar dapat pacar yang nurut. Yang artian gak galak, tapi gak kalem kalem banget. Kalau waktunya mau marah iya marah. Tapi kalau waktunya gak marah tapi marah itu bikin Soobin gak betah. Sudah beberapa mantan yang dia putuskan alasannya selalu sama, "Galak banget, gak like gue. Suka marah marah gak jelas kalau satu hal sepele gak gue turutin. Tapi bukan berarti gue cowok egois. Cuma iya apa apa selalu gue yang salah. Berakhir gue minta maaf tapi malah putus".

Soobin melihat cowok manis yang lagi kesusahan bawa buku buat dimasukin kedalam rak buku perpustakaan. Klasik sekali. Soobin menghampiri cowok manis itu, lalu kenalan dan bertukar nomor. Yang nyatanya mereka satu kelas. Sungguh bodoh sekali wajah terkejut yang ditunjukkan Soobin. Cowok manis itu memaklumi karena hari pertama sekolah wajar belum saling tahu dan kenal. Cowok manis itu tahu tujuan Soobin dari awal hingga berujung mereka pacaran. Padahal cowok manis itu sudah pernah bilang "jangan pacaran sama aku, aku galak, nanti kamu gak betah". Malah hal itu buat Soobin makin mengincarnya. Susah didapat hatinya, tapi Soobin berhasil. Dan hal yang gak Soobin tahu cowok manis itu rela menolak tiga cowok demi Soobin. Yeonjun.

::

Tangan bergelayut, pengen banget rasanya Taehyun raih genggam erat. Gemas banget dia lihat tangan Beomgyu yang kosong tanpa membawa barang barang belanjaan. Tapi sayang, Taehyun cuma bisa menghayal, karena nyatanya kedua tangan dia penuh sama tas belanjaan. Sudah diperingati tadi oleh Beomgyu, tapi tetap aja Taehyun maksa. Iya sudah, sekarang Taehyun kesusahan bukan tanggung jawab Beomgyu.

"Enggak usah Hyun!" Beomgyu jalan mendahului Taehyun. Tapi Taehyun narik tangannya.

"umm... Gue mohon, sekali aja. Please." Taehyun pasang muka melas begitu membuat Beomgyu meringis lihatnya.

"Diih maksa amat sih lo. Oke oke, inget kata kata gue tadi! Kalau gue belanja, apa lagi masalah baju. Gue gak tanggung tanggung. Ngerti?!"

Taehyun langsung berdiri tegap pasang gaya hormat ke Beomgyu, "siap bos!" yang dibalas gelak tawa oleh Beomgyu. Heran aja Beomgyu, kok dia tumben lihat orang yang mau beliin baju maksa banget, terus gak peduli kalau uangnya habis lagi. Gila, pikir Beomgyu.

Beomgyu itu kalau lihat yang imut dikit langsung ambil. Lucu dikit langsung beli. Gemes dikit langsung ludes. Gak sadar diri kalau dia imut, lucu, gemes. Jadi pengen Taehyun karungin. Dari tadi Taehyun gak berhenti senyum waktu lihat muka Beomgyu yang sumringah gitu lihat baju baju yang ada di dalam toko. Taehyun bebasin Beomgyu buat pilih baju dan beli yang dia suka. Beomgyu yang dengar begitu langsung berhambur masuk toko.

Oleh karena itu saat ini kedua tangan Taehyun dipenuhi tas belanjaan dan Beomgyu yang asik memakan es krim didepan sambil bersenandung riang. Untungnya lagi, Beomgyu tidak tanya berapa uang Taehyun habis buat beliin dia baju. Karena Taehyun sama sekali tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Toko yang dimasuki mereka tadi itu milik orang tua Taehyun sendiri maka dari itu Taehyun dengan santainya meminta Beomgyu untuk memilih baju. Nanti sampai rumah dia tinggal lapor ke Mama. Jugaan mama pasti ijinin, pikirnya. Tapi Papa? Ah bodo amat lah. Itu urusan nanti.

"Hyun lambat amat sih jalannya!" Omel Beomgyu sambil bersihin mulutnya yang ada sisa es krim. Maklum Beomgyu makannya gak selow.

"Ini kan berat, lo gak bantuin gue lagi"

Beomgyu mutar mata malas,"Huh.. Salah sendiri nyuruh gue beli banyak banyak, iya udah sini. Dasar lo lemah"

PDKT [TXT] Taegyu ✔️Onde as histórias ganham vida. Descobre agora