02

1.5K 176 38
                                    

Taehyung teriak marah. Pagi hari dia sudah dibuat kesal sama adiknya. Sudah dibangunkan dari tadi tapi adiknya itu masih saja sembunyi dalam gulungan selimut. Diwaktu Taehyung masuk kamar Beomgyu, dia makin kesal, adiknya masih bisa tidur dalam gulungan selimut yang sudah tergulung di lantai. Taehyung berteriak kencang.

"banguuun!!"

Seketika bangun dengan jantung berdetak kencang sekali. Pengen banget Beomgyu marah marah, gara gara tidurnya diganggu, tapi gak jadi waktu liat muka Tae Hyung. Ada dua tanduk merah, hidung keluar asap panas, dan mulut berapi. Beomgyu langsung lari ke kamar mandi sambil berteriak-

"maaf Hyung"

Karena bangun pagi yang tidak menyenangkan buat Beomgyu berangkat ke sekolah sambil pasang muka cemberut. Semua yang nyapa dia di sepanjang jalan kelas sebelas di cuekin gitu aja. Iya Beomgyu lagi kesal banget.

"hobi banget sih kesal?"

Beomgyu berhenti jalan, mutar mata malas. Siapa yang udah berani ganggu jalan dia nuju kelas sih?. Tambah kesal, tapi pertanyaan orang ini mancing dia buat jawab dengan nada super cuek.

"serah gue lah, kalau gak suka gak usah dilihat, gak usah peduli"

"gimana bisa gak peduli gue sama lo? Masa iya masa depan gue, gak gue peduliin"

Beomgyu langsung nengok kebelakang pas denger kata kata yang menurut dia super basi yang udah sering banget diucapin sama satu orang. Orang itu adalah-,

"Taehyun!"

"iya sayang?"

"lo bener bener ya?! Sabar Beomgyu sabar"

"bener banget, lo harus sabar, apa lagi ngehadepin masa depan lo ini"

Taehyun naik naikin kedua alisnya main main. Buat Beomgyu memasang wajah super duper kesal. Beomgyu langkahin kakinya menjauh dari makhluk menyebalkan.

Pas Beomgyu sampai depan kelas. Suara teriakan menyebalkan lagi lagi dia dengar.

"aarrrrggghhh!"

Sudah tahu banget Beomgyu siapa orangnya. Jadi dia cuma bisa ngejengit doang waktu dengar setelahnya dia jalan santai nuju tempat duduknya. Yang masih setia diikuti Taehyun. Dari koridor sampai kelas.

"lo apa apaan sih ngikutin gue sampai kelas segala?!"

"diih siapa yang ngikutin lo coba? Hmm iya gimana gak gue ikutin, ini kan kelas gue juga, lo sih jarang perhatiin gue, padahal kan gue-,"

"cukup!" muka Beomgyu merah banget, dia malu serius. Gara gara rasa kesal yang gak kekontrol buat dia lupa ingatan kalau Taehyun itu teman sekelasnya. Dia malu karena terlalu percaya diri.

Beomgyu rebahin kepalanya pada meja. Dengan wajah yang tertutup tas. Taehyun langsung gerak cepat nuju bangku depan tempat duduk Beomgyu.

Taehyun tatap wajah Beomgyu sambil senyum senyum. Beomgyu agak risih jadinya. Coba cuekin aja, tapi malah Taehyun berulah. Rambut Beomgyu dimainin, dikepangin. Soalnya rambut Beomgyu agak panjang, lupa potong rambut. Yang benar sih dia malas aja buat potong rambut. Makanya Taehyun gemes buat mainin rambut Beomgyu.

"Taehyuuun...."

Alis Taehyun cuma naik buat nanggepin Beomgyu.

"jangan ganggu ah.."

"gak ganggu kok, tidur aja. Gue cuma mau elus rambut lo. Biar cepat tidur"

"apanya yang dielus. Nih lihat lo kepang rambut gue. Kusut nanti... Kesel deh.."

"iya abisnya gue gemes sama rambut lo yang agak panjang ini. Tapi lo imut juga"

Beomgyu mutar mata malas. Mending dia lanjut tidur aja. Nanti juga kalau Taehyun capek berhenti sendiri, pikir Beomgyu.

"bergadang ya kemarin? Lo gak denger apa yang gue minta? Gue kan kemarin bilang jangan bergadang. Gini nih jadinya, ngantuk sampai kelas, masih pagi lagi"

Mata Beomgyu langsung melek. Dia jadi keinget soal kemarin. Dia yang tersentuh dengan ucapan Taehyun, dia yang sampai susah tidur gara gara mikirin Taehyun. Bukan mikirin karena jatuh cinta, cuma mikirin kata kata Taehyun. Terlalu tiba tiba anak itu ngomong sampai kena ke hati Beomgyu. Bisa dibilang Beomgyu luluh dengan ucapan Taehyun.

Jadi Beomgyu berencana bakal bilang makasi besok di sekolah. Tapi Beomgyu merasa kalau bilang makasi ke Taehyun rasanya aneh. Malu dia, bahkan dia sempat latihan bilang makasi depan cermin. Bayangin ada Taehyun, tapi gagal terus. Dia coba lagi, lagi dan lagi. Sebab itu dia tidur kemalaman. Dan bangun agak kesiangan yang harus dimarah sama Tae Hyung. Jadi dia anggap mood dia buruk pagi pagi itu gara gara Taehyun. Makanya dia kesal buat ngomong sama Taehyun.

Tapi Beomgyu gak mau sia sia latihan sampai tengah malam buat bilang makasi. Jadi dia coba tatap Taehyun yang udah numpu tangan sambil natap Beomgyu dengan wajah berseri seri, setiap hari sih menurut Beomgyu, Taehyun selalu pasang wajah ceria depan dia.

"denger kok gue. C-c-cuma kemarin ada urusan sama Tae Hyung makanya jadi bergadang" bohong Beomgyu sambil garuk pelipis dia yang gak gatal sama sekali.

"hmm, lain kali kalau gak ada hal yang penting jangan bergadang. Bisa ngantuk sampai sekolah"

"ung... Taehyun?"

"iya sayang?"

"iss Taehyun..jangan bikin gue kesel. Gue cuma mau bilang ma-makasi soal kemarin. U-u-udah ah, sana pergi lo"

Beomgyu langsung sembunyikan wajahnya. Dia merasa malu sekali.

"gue gak mau pergi"

"bodo amat"

"ya udah...."

Taehyun masih tetap ada di tempat semula. Buat Beomgyu makin jengkel. Beomgyu udah siapin buku tulis yang dia gulung. Iya, buat mukul Taehyun. Udah siap, langsung gerakin badan condong kedepan dan gerakan memukul.

Alih alih ingin mukul wajah Taehyun malah dia disuguhkan pandangan Yeonjun yang sedang memukul punggung Soobin. Beomgyu putar badan dia kebelakang.

"eh gak ada? kemana perginya?," Beomgyu cuma naikin bahunya. "bagus deh, lanjut tidur" rebahin kepala dimeja. Beomgyu dibuat terkejut dengan wajah Taehyun didepannya. Terjatuh begitu saja akibat terlalu terkejut. Beomgyu meringis.

"Taehyun...!"

"hahahaha"

Taehyun tertawa terbahak bahak melihat Beomgyu. Sangat lucu karena ekspresi Beomgyu yang jatuh dan kesakitan pada bokongny.

"arghh... mati lo sana Taehyun! aaah sakit! sialan lo Taehyun"

Beomgyu terus mengumpat, dia kira Taehyun bakal menolong dia. Tapi malah wajah tertawa menyebalkan yang dia dapat.

Beomgyu takut waktu Taehyun dekati dia dengan wajah yang nampak sangat serius. Dia mulai mikir, mungkin dia salah ngomong. Atau malah terlalu kasar saat mengumpat. Tapi memang dia ingin yang lebih kasar lagi, misal seperti; bangsat.

"Beomgyu... Jaga bicara lo," Taehyun makin dekati Beomgyu sambil mengangkat dagunya. "mati? Lo suruh gue mati?"

"bu-bukan gitu maksud gue, maksdu gue-,"

"ssttt... Lo suruh mati kan? Tapi maaf gue gak eh belum bisa mati dulu. Karena gue belum," Taehyun mundur selangkah. Melipat tangan depan dada lalu kemudian melanjutkan perkataannya yang sengaja dia tunda.

Tapi mimik wajahnya tiba tiba berubah seratus delapan puluh derajat. "gue belum sempat selesain kewajiban gue misal, bahagian lo, hidup berdua bareng lo, jadi cowok lo."

"dan yang paling penting gue belum," Beomgyu udah memasang wajah garang. Bakal siap hajar Taehyun kalau kalau perkiraan dia benar pasal Taehyun yang bakal ngeselin.

Wajah Taehyun kembali nampak sok misterius "gue belum ganti nama lo jadi Kang Beomgyu... "

"Taehyun....aAaaRrrGgghhH...."

.

.

.

Choi Beomgyu ^ Kang Beomgyu? XD

Oh iya chap depan kapal BinJun ea ehek :")

PDKT [TXT] Taegyu ✔️Where stories live. Discover now