Bab 27

1.8K 174 1
                                    


Ketika Qiao Yan tidur di malam hari, dia agak tidak stabil. Mimpi itu adalah nafas dan rasa pria itu, seolah-olah jaring yang tebal akan membuatnya tetap kuat di jaring.

Di pagi hari, suara bising dan nyanyian burung yang keluar dari jendela membangunkan orang-orang di tempat tidur, dan dia akhirnya terbebas dari jaring yang lebih rapat.

Qiao Yan duduk dan mengambil napas, melambat sejenak, mengenakan pakaian, mencuci dan turun untuk sarapan.

Di lantai bawah penuh dengan aroma bubur beras, pemilik hostel telah membeli roti dan bubur di toko sarapan sebelah.

Qiao Yan berteriak ke bawah dan memilih untuk pergi langsung ke toko untuk makan.

Pukul sepuluh, Wang Jing menelepon.

Qiao Yan telah menunggu panggilannya, menunggu kalung berlian dan vila yang baru tiba untuk menemukan pemilik baru, jadi dia punya uang untuk membeli sarang.

"Qiao Yan, kemarin, kamu dan Zhao Shushu, dia ..." Pembukaan Wang Jing adalah hal lain, dan dia bertanya dengan marah.

Qiao Yan terdiam, dan kembali dengan sangat alami. "Bukankah itu kecelakaan kemarin? Pamanmu

bernama Zhao terlalu banyak minum. Seharusnya orang yang salah." Selain mengidentifikasi fakta ini, dia tidak akan mengatakannya lagi. Versi ekstra.

"Jumlah, ya, keluhan, aku harus bersamamu saat itu." Wang Jingzhi, aku agak menyesal dalam hatiku.

Gunung keluarga Zhao terlalu tinggi. Dia tidak bisa membantu orang miskin yang malang untuk mendapatkan keadilan. Gunung itu hanya bisa dihibur dengan kata-kata.

Qiao Yan tersenyum dan tidak peduli. Dia memikirkannya dan berkata, "Tidak apa-apa. Pada saat itu, saya marah dan mengipasi tamparan pria itu. Itu adalah balas dendam di tempat, jadi saya tidak akan memikirkannya lagi. Mari kita tidak melepaskannya. Tepat ketika itu tidak terjadi. "

Wang Jing berteriak" ......... "

Tidak heran dia menunggunya kembali. Kepala Paman Zhao selalu rendah. Diperkirakan wajahnya membawa cetakan telapak tangan.

"Qiao Xiaoyan, kamu benar-benar sapi!" Wang Jing berkata pelan, nadanya sedikit bergetar.

Bahkan Zhao Dashen berani bertarung, Missy ini tidak membantu langit, dan akan membantu Anda saat ini! !

Ekspresi wajah Qiao Yan kaku, dan detik berikutnya adalah kata-katanya sendiri. "Itu sebabnya saya tidak bermain beberapa pertandingan. Saya sangat lemah. Saya dikeroyok oleh pihak lain. Saya dipukuli dalam panik dan harus baik-baik saja. "Pria tidak semua kurus dan tebal."

Apa yang bisa dikatakan Wang Jing di sana? Lagi pula, Zhao Junqian tidak bisa mengungkapkan apa pun.

Karena dia memutuskan untuk mengubur benda yang dilihatnya tadi malam sebagai rahasia selamanya, dia tidak cocok untuk menyebutkannya saat ini.Hanya mengungkapkan pandangan sekilas dan dengan cepat mentransfer topik pembicaraan.

"Jangan katakan itu, Qiao Yan, kamu memiliki dua pembeli untukmu untuk menemukan pembeli." Wang Jing berkata bahwa ini sekali lagi mendapatkan kembali semangat terbang.

"Mereka yang seperti Zhao Jinghan pelacur kecil yang benar-benar memukul kalung berlian dan villa mewah asal, berteriak-teriak untuk membelinya, saya mengambil kesempatan untuk terlibat dalam lelang, penawar tertinggi, telah hasilnya."

Wang Kata-kata Jing membuat hati Qiao Yan meledak menjadi angin sepoi-sepoi. Saya pikir saya harus menunggu selama beberapa hari. Saya tidak berharap untuk menemukan pembeli begitu cepat, dan kecepatannya sangat licin.

"Terima kasih, terima kasih, Missy benar-benar memberi kekuatan, gadis kecil itu mengagumi!" Qiao Yan tersenyum dan berterima kasih.

Wang Jing menerima pujian dan kemudian membiarkan Qiao Yan menyiapkan kamar dan perhiasan. Kemudian, dia akan mengirim seseorang untuk mengambilnya. Setelah pihak lain mengkonfirmasi barang, pembayaran diharapkan tiba hari ini.

Dalam hal ini, Qiao Yan sangat senang, dan tidak khawatir ditipu oleh Wang Jing untuk melepaskan merpati. Lagi pula, wanita muda itu sangat mahal, dan dia bisa melihatnya.

Dan ini jauh lebih nyaman, Qiao Yan tidak perlu repot untuk pergi melalui prosedur, tidak untuk menghadapi transaksi, hanya meletakkan barang-barang, dan kemudian mengumpulkan uang di telepon, itu tidak bisa lebih keren.

Sekitar satu jam kemudian, pemilik asrama naik ke atas bernama Qiao Yan, mengatakan bahwa seseorang sedang melihat ke bawah.

Ketika Qiao Yan turun, dia adalah wanita yang terampil yang tidak tahu. Adalah asisten hidup Wang Jing yang datang untuk menemukan Qiao Yan untuk mengambil barang-barang.

Qiao Yan dan Wang Jing mengkonfirmasi bahwa itu adalah dia, dan ketika mereka kembali ke kamar, mereka tidak akan punya cukup waktu untuk mendapatkan kamar, dan perhiasan itu dikemas dalam sebuah kotak dan dibagikan bersama-sama.

Setelah pihak lain mengambil sesuatu untuk mengusir debu, Qiao Yan menatap awan gelap di langit dan dengan cepat bersembunyi kembali ke atas.

Petir musim panas datang dengan cepat dan cepat, dan angin sejuk baru saja mulai.Setelah guntur yang mengguntur, hujan lebat mengikuti dan menghantam, dan pertempuran itu tidak kecil.

Qiao Yan menutup pintu dan jendela, mendengarkan angin dan hujan di luar jendela, sambil makan di tempat tidur untuk makan dan menonton film, dia dapat dengan mudah menghabiskan sore ketika dia sendirian.

Sebelum makan malam, Qiao Yan telah mengisi dirinya sendiri, memutuskan untuk memesan sup untuk make up, ada restoran makanan kesehatan di lantai bawah dapat dikirim untuk dijual, nyaman dan terjangkau.

Namun, takeaway belum tiba, dan Qiao Yan akan menunggu sejumlah besar uang untuk dipertanggungjawabkan.

Pada saat itu, dia baru saja selesai toilet dan mendengar telepon di tempat tidur mencicit. Dia pikir itu sup ayam. Hasilnya adalah melihat. Hal pertama yang saya perkenalkan adalah serangkaian nol dan nol pada pesan. Nol nol ...

"Palung!" Qiao Yan tidak bisa membantu tetapi mengucapkan kata bersumpah dan mengungkapkan keterkejutannya.

Qiao Yan berkedip, dan kemudian tidak bisa membantu tetapi membuka berita pemberitahuan ke awal angka nol, satu dua tiga empat lima enam tujuh ... tujuh nol, ada tiga di depan, 30 juta 30 juta penuh ! !

Padahal, sesuai dengan kondisi pasar, area villa masih cukup bagus, tapi lokasinya agak bias, tidak bisa menjual harga ini.

Qiao Yan memperkirakan bahwa itu harus diestimasi berdasarkan transaksi di sekitarnya.Jika itu dijual, itu harus tidak lebih dari 25 juta.Jika pajak itu diserahkan ke biaya agensi, akan baik untuk mendapatkan 20 juta.

Sekarang, wanita muda yang bukan uang buruk mengambil alih, asalkan mereka memiliki prosedur transfer, dan pembeli telah dengan murah hati membayar biaya transfer. Ini menghemat banyak tugas dan terlalu menyegarkan.

Qiao Yan segera mengirim pesan terima kasih kepada Wang Jing. Pihak lain memintanya untuk tidak cemas, tetapi juga jumlah.

Uang di bagian kalung berlian belum tiba, dan belum terlambat untuk menerima satu kali terima kasih.

Qiao Yan saat ini, tidak peduli apa kalung berlian bukan kalung berlian, jumlah besar villa dijual membuatnya sedikit pusing, hampir tidak dapat menyentuh utara, hanya merasa penuh dengan nol, alis dan Mulut tidak bisa tidak membungkuk dan membungkuk.

"Menjadi kaya dan menjadi kaya, punya uang!"

Qiao Yan berjongkok di sekitar ruangan dan berkeliaran. Setelah berhenti, dia tiba-tiba merasa bahwa rumah yang telah hidup selama beberapa hari itu tampak begitu sempit dan tidak bisa berputar sedikit.

Setelah beberapa saat, bunyi mencicit lainnya, Qiao Yan segera terbang ke ponsel, dan itu ternyata menjadi pesan pengingat yang dikirim oleh pengiriman uang.

Kali ini, nol tidak lebih dari yang sebelumnya, tetapi juga enam penuh, yaitu satu juta.

Wang Jing mengirim pesan untuk menjelaskan secara singkat, mengatakan bahwa kalung berlian itu bukan berlian penuh, meskipun memiliki warna historis, tetapi nilainya jauh lebih sedikit daripada vila, sehingga pihak lain dapat melihat enam juta juga terlihat di dalamnya Alasannya awalnya difoto oleh Zhao Jinghan di mata publik. Jumlahnya tidak terlalu kecil.

Ya, kalung berlian itu dijual seharga enam juta, yang hampir dikembalikan oleh Qiao Yanzhen.

Belum lagi enam juta, yaitu, 600.000, dia juga sangat puas.

Qiao Yan tidak senang tidur malam itu, menonton serangkaian angka dan nol di akun, dengan bersemangat mendaftar serangkaian rencana kehidupan, siap mengandalkan modal awal ini untuk meletakkan fondasi bagi kehidupan masa depan mereka.

Kehidupan yang kaya sangat indah, penuh harapan di mana-mana, hahaha!

......

Shenghai Group Building, asisten Sun dipanggil ke perusahaan oleh bos mereka ketika mereka pertama kali bekerja pagi-pagi sekali. Setelah beberapa saat, ekspresi wajahnya agak aneh.

Ketika Sekretaris Li mengambil folder itu dan melewatinya, dia melihat bahwa dia masih peduli pada rekan-rekannya. "Apa yang terjadi, bukankah kerabat itu datang? Ingatlah untuk minum lebih banyak air panas."

Batang air panas adalah guntur tersembunyi Sun Mengjie, satu Menginjaknya dan meledakkannya.

"Minumlah air panas adikmu, wanita tua itu baik, kanker pria lurus kental!" Asisten Sun mendengus, menginjak sepatu hak tinggi dan berjongkok, memberikan satu sama lain ketidakpedulian yang anggun.

"Rumput, bagaimana memprovokasi dia, amarah ini benar-benar ... aku bisa tahan," Sekretaris Li menyentuh hidungnya dan berjongkok ke kantor presiden.

Waktu masih sangat dini, Zhao Junqian telah duduk di meja eksklusifnya untuk menangani tugas resmi, tetapi berbeda dari masa lalu, wajahnya hari ini sedikit lebih buruk, seperti tadi malam tidak tidur.

Sekretaris Li menemukannya setelah dia masuk. Dia ingin peduli dengan bos dan menyatakan keprihatinannya sebagai bawahan.

Namun, sebelum dia membuka mulut, dia ditekan oleh pihak lain dan memintanya untuk langsung melaporkan jadwal kerja hari itu.

Sekretaris Li tertegun dan berbalik ke segera dan segera melaporkan jadwalnya kepada bosnya.Setelah itu, ia mengekstrak file terenkripsi di bagian bawah dan mulai mengatakan hal lain.

"Bos, terakhir kali saya mengetahui di balik hal-hal tuan muda, saya mengetahuinya."

"Baiklah?" Zhao Junqian menghentikan pena dan memiliki dua minat di dalamnya.

Sekretaris Li segera mengirimkan isi penyelidikan dan menyimpulkannya. "Melalui beberapa petunjuk, orang-orang kami melacak masa lalu dan akhirnya menemukan Grup Charlton di negara itu. Seharusnya Itu termasuk dalam angka tingkat tinggi internal ... "

Hasil ini telah membuat Sekretaris Li tidak dapat dipercaya. Saya benar-benar tidak dapat memikirkan Zhao Jinghan yang telah tinggal di China untuk waktu yang sangat kecil. Bagaimana dia bisa masuk ke Grup Charlton?

Zhao Junqian juga agak aneh, saya tidak tahu bagaimana anak murah diprovokasi.

"Bos, apakah kita ingin melakukan rekonsiliasi darinya?" Sekretaris Li bertanya pada bingkai kacamata, jika tidak, dengan kemampuan Zhao Jinghan saat ini, jika pihak lain memulai lagi, perusahaan Hanya mungkin tidak dapat melewati cara orang lain.

Hanya Perusahaan adalah perusahaan yang didirikan Zhao Jinghan. Dibandingkan dengan Grup Shenghai, ini hanya perusahaan kecil, tetapi dibandingkan dengan perusahaan lain di dunia luar, ini adalah perusahaan yang baik. Paling tidak telah terdaftar dengan sukses, dan prospeknya tidak buruk.

Ketika Qiao Yan pertama kali mendengar nama itu, dia menyeringai. Saya tidak ingin menyebutkannya lagi. Karena saya tahu apa yang saya maksud dengan melihat nama itu, Tuhan yang asli sangat responsif terhadapnya setelah mengetahui kebenaran.

Tapi itu semua kalender lama, belum lagi.

Setelah Li bertanya kepada sekretaris, dia berpikir bahwa bos akan membuat instruksi tindakan yang kuat dan tegas, siapa tahu setelah menunggu sebentar, tidak ada gerakan.

Zhao Junqian merenung sejenak, jari-jarinya teratur di atas meja, lalu dia menggelengkan kepalanya.

"Jangan khawatir, berikan itu pada anak itu sebagai batu mengasah. Karena aku memutuskan untuk meredamnya terakhir kali, itu masih belum selesai. Kita bisa melihatnya di sini."

Kemudian kedua pria itu mengatakan sesuatu yang lain, dan asisten Sun masuk dan mengetuk pintu. Pada saat itu, pekerjaan pelaporan Sekretaris Li hampir selesai.

"Bos, obat yang kamu inginkan sudah dibeli," Asisten Sun melangkah maju dan menaruh sekotak salep, dan sekretaris Li di belakangnya tidak dapat menemukannya.

Kedokteran? Apa yang bos lakukan untuk membeli obat?

Pertanyaan ini menunggu sampai kedua orang diusir oleh Zhao Junqian. Sekretaris Li mengambil asisten untuk menanyakan jawabannya.

"Kamu tidak tahu? Lidah bos meradang. Diperkirakan itu tidak sengaja patah ketika makan, dan tidak ada obat tepat waktu."

Sekretaris Li "........."

Lidah terbakar? Apa-apaan ini Kenapa dia tidak tahu?

Novel Terjemahan Menikah dengan Tuan Laki-Laki, Ayahnya 嫁给男主他爸爸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang