Bab 5 Mari Kita Putus

2.7K 251 0
                                    

Untuk pertama kalinya, Qiao Yan terkena pil kontrasepsi.

Ketika saya memegangnya di tangan saya, selalu terasa canggung, dan saya merasa semua mata memandanginya.

Qiao Yan melihat sekeliling dalam lingkaran dan menemukan bahwa dia terlalu sensitif. Hanya beberapa pejalan kaki di jalan yang mengurus jalannya sendiri. Siapa yang akan bebas untuk memperhatikan orang-orang biasa.

Namun, meski begitu, dia agak bersalah, dan dengan cepat menemukan tempat sampah, segera mengeluarkan obat setelah obat itu dihapus, dan hanya mengambil papan obat dan instruksi.

Kemudian, dia memilih arah untuk berjalan di sepanjang trotoar di sisi jalan, sambil melihat instruksi pengobatan.

Pada saat kehidupan sebelumnya, Qiao Yan dapat mendengar bahwa beberapa orang makan obat ini untuk makan infertilitas. Sekarang giliran mereka untuk memakannya. Rasanya sedikit berhati-hati. Dia harus mencari tahu dosis sebelum mengambilnya.

"Qiao Yan, akhirnya menemukanmu." Tiba-tiba seseorang di belakangnya menembak kuat di bahu Joe.

Qiao Yan terkejut. Kontrasepsi di tangannya tidak diambil di bawah kepanikan. Dia langsung terkejut dan jatuh langsung ke mulut selokan di bawah kakinya.

Qiao Yan "" yang menginjak kuda

tidak menunggunya untuk menyerang, tetapi orang itu tidak puas dan mulai mengeluh.

"Di mana saja kamu dalam dua hari terakhir, kamu belum menelepon kembali, dan kamu telah pergi ke sana." Kata-kata pria itu semua menyalahkan, dan nadanya sangat sombong.

Dia sangat akrab dengan suara itu. Itu adalah pacar terak asli yang memberinya topi hijau di dua kapal, Zhao Jinghan.

Qiao Yan berbalik dan menatap presiden sombong yang sedang makan mangkuk dan melihat panci.

Dia tampaknya berusia awal dua puluhan, baik muda maupun tua, dengan kepercayaan diri seorang pria muda yang memimpin sebuah perusahaan.

Benarkah novel itu adalah karakter utama dari novel itu? Penampilan pihak lain itu unik, bersudut dan ganteng, ganteng dan ganteng, dan termasuk yang paling top di cowok ganteng itu.

Ditambah dengan 185 kepala alami dan arogansi yang telah dibudidayakan dari tumpukan kekayaan, menempatkannya di publik jelas merupakan presiden yang paling tampan, terkaya di antara lelaki tampan.

Tentu saja, ini jauh lebih buruk daripada ayahnya.

Ketika Qiao Yan memalingkan kepalanya, dia mengamati orang itu lagi. Wajahnya tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit kaku dan sedikit dingin. Tangan yang membawanya dengan cepat menghancurkan instruksi pil kontrasepsi menjadi bola dan menyelinap ke tanah.

Ketika Anda bertanya kepada saya apa yang harus dilakukan, dia melihat ke bawah ke pagar besi selokan. Panel komposit aluminium-putih perak telah menghilang. .

Kaki babi jantan yang penuh kebencian, ketika tidak ada hal yang baik, bahkan mencampurkan sempoa angan-angannya

Zhao Jinghan melihat bahwa Qiao Yan Shensi bukan milik gambar tidak memperhatikan pertanyaannya, tampilan itu pasti membawa sedikit intoleransi, Namun, memikirkan masalah ini masih membutuhkannya untuk membantu saya mengatasinya, dan hanya menyatukan emosinya sendiri.

"Saya mengadakan pesta di sini untuk membawa teman wanita saya bersama. Sebelum saya mencari Anda, saya akan membiarkan Anda mempersiapkan terlebih dahulu. Sekarang sudah terlambat, ikuti saja saya."

Zhao Jinghan menekan amarah untuk menjelaskan dua kalimat singkat, dan kemudian Tak tertahankan untuk membawa Qiao Yan pergi, mobil sport biru edisi terbatasnya berhenti tidak jauh.

"Hei, apa yang kamu lakukan?" Qiao Yan tidak bisa menahan amarahnya.

Dia mengenakan sepatu hak tinggi yang disiapkan oleh pemilik aslinya tadi malam, sepuluh sentimeter, ditarik oleh seekor kecoa dan hampir jatuh ke tanah.

"Pesta akan segera dimulai. Orang-orang yang pergi saat ini adalah semua teman di lingkaran. Anda telah melihatnya sebelumnya." Zhao Jinghan berpikir bahwa dia memainkan sedikit kemarahan gadis itu, dan setelah selera makan, dia menyeret mobil. Di colokan.

"Tunggu sebentar," Qiao Yan mengambil keuntungan dari pintu mobil dan menempel di sana. Dia berkata dengan pria yang kuat, "Zhao Jinghan, saya pikir kita perlu bicara."

Zhao Jinghan tampak tak dapat dijelaskan. "Bicara tentang apa yang kamu lakukan ." Apa masalahnya, apakah ini waktu untuk bermain amarah kecil? "Dia berani memanggil namanya, dan dia gemuk.

Melihat semakin banyak orang di sekitar mereka mulai menonton kesenangan di pihak mereka, wajahnya telah menunjukkan kejengkelan yang jelas.

"Saya sangat serius berbicara dengan Anda tentang hubungan antara kami. Saya merasa bahwa saya tidak cocok untuk menghadiri pesta Anda dengan teman-teman." Qiao Yan mengatakan bahwa ia melepaskan diri dari sisi lain dan turun dari bus dan dengan tenang mengatur. Pakaian berantakan.

Mereka semua ingin putus, dan juga melakukan apa yang mereka lakukan di pesta itu. Mereka seperti

mantan tuan. Mereka diperankan oleh sekelompok generasi kedua yang kaya. Wajah Zhao Jinghan tiba-tiba berubah. Dia akhirnya melihat wanita di depannya yang telah mencintainya di masa lalu. Hanya menemukan bahwa dia berbeda dari yang sebelumnya.

Dia tampaknya telah berubah, tidak hanya sikapnya terhadapnya, tetapi juga perlawanan.

Alis Zhao Jinghan berkerut, wajahnya tidak bisa dimengerti, tetapi dia tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu di pikirannya. Dia hanya menjangkau dan menghentikan Qiao Yan.

"Ada sesuatu yang spesifik, pergi ke mobil dan katakan, atau kamu ingin dikelilingi di sini." Sudah ada kebosanan dalam tampilan.

Atas sarannya, Qiao Yan melihatnya dan melihat jalan yang kosong. Sekarang dikelilingi oleh orang-orang, dikelilingi oleh lingkaran, dan beberapa masih berbicara tentang pengambilan gambar.

Jelas, dia meremehkan perhatian orang terhadap kombinasi mobil mewah dan pria dan wanita yang tampan, terutama fakta bahwa mereka berdua curiga bahwa mereka dalam perselisihan, yang membangkitkan minat semua orang dalam gosip.

Qiao Yan membanting tangannya untuk menutupi wajahnya, dan memperkirakan bahwa bahkan jika dia ingin lari, diperkirakan dia tidak bisa melarikan diri.

Zhao Jinghan tidak bermaksud untuk membiarkannya pergi, dan saat dia sibuk menutupinya, dia dengan cepat melemparkan pinggangnya dan melemparkannya ke kursi penumpang, menyebabkan penonton mendidih.

Qiao Yan berseru dan memanjat, masih tidak bergerak, saat berikutnya, mobil telah terbang keluar dari kilat.

Di bawah kelembaman, dia harus menyesuaikan tubuhnya sebanyak mungkin, sampai dia mengenai sabuk pengaman dan terasa kokoh.

Mobil sport itu dengan cepat masuk ke lalu lintas dan melaju ke jalan utama, menjauh dari kerumunan orang yang menonton kerumunan.

"Apa yang ingin kamu bicarakan?" Tanya Zhao Jinghan saat dia mengemudi dengan santai, dan menoleh dan melihat pakaian Qiao Yan.

"Apakah itu pakaian atau tas baru yang mewah, jujur ​​pergi bersamaku dan kembali untuk membelinya untukmu. Tapi kupikir yang kamu pilih sangat cocok, hanya saja tidak perlu menghabiskan waktu untuk membelinya secara terpisah." Ketika dia menjawab, dia mengikuti saya lagi.

Qiao Yan dengan enggan membantu jumlahnya. Tuan laki-laki legendaris dari presiden sombong selalu suka berbicara pada dirinya sendiri. Hari ini dia akhirnya melihatnya.

"Hentikan" Qiao Yan harus mengganggu Luo Wei yang tak ada habisnya dari pihak lain, bahkan jika itu membuatnya tidak bahagia, dia tidak ingin mendengarkan amal kesalehannya di sana.

"Presiden Zhao Jinghan Zhao, saya tidak canggung, tetapi saya tidak ingin meminta sesuatu, tetapi saya ingin memberi tahu Anda sesuatu dengan jelas."

"Kami putus."

Qiao Yan memuntahkan kalimat terakhir, hanya untuk merasa santai.

Pria ini hijau, dan dia hijau untuk pemilik asli pada prinsipnya. Keduanya setengah kati, dan tidak ada yang berutang itu. Itu hanya setelah putus cinta. Dia mencintai cinta pertamanya, Baiyueguang, dia menjalankannya cantik. Kehidupan baru.

Setiap berjalan, orang tua dan orang mati tidak datang dan pergi.

Suara Qiao Yan jatuh, dan mobil sport itu menabrak dengan terburu-buru. Jika tidak hanya mengejar lampu lalu lintas, dan kinerja pengereman mobilnya bagus, dia memperkirakan itu dapat menyebabkan kecelakaan mobil.

"Zhao, Jing, Han, jangan tarik aku jika kamu ingin mati."

Qiao Yan cepat takut dengan ini, dan setelah kembali ke Tuhan, dia tiba-tiba memelototi inisiator.

Namun, pihak lain tampaknya lebih malu daripada dia, memandang Qiao Yan dengan licik. "Kamu, kamu baru saja mengatakan bahwa kamu ingin putus."

Qiao Yan mengangguk, mencoba untuk menenangkan kengerian dan kemarahan tahun sebelumnya. Tuhan adalah orang gila yang gila neurotik, dan mungkin hanya pahlawan wanita dari konstitusi kecil dan kuat yang mampu melakukan tirani mereka.

Dia bukan penguasa wanita, dia hanya umpan meriam, dan dia jauh dari satu sama lain, dan tidak menghalangi mata mereka.

"Mengapa kamu ingin putus, aku tidak baik padamu? Beberapa orang akan lebih tampan dan lebih berkualitas daripada pacarku." Zhao Jinghan bertanya dengan marah dan hampir meraung.

Dia sepertinya tidak memiliki ekspresi terluka, hanya kemarahan yang sedang dikritik oleh orang-orang, dan sedikit bingung.

Masalah putus cinta wanita itu mengingatkannya pada tahun-tahun yang tak terlupakan di masa lalu.

Akhir dari cinta pertama adalah perpisahan yang pertama kali diusulkan pria itu, dan kemudian mereka benar-benar berpisah.

Meskipun mereka bisa bersama setelah reuni, tetapi penghinaan yang juga ditinggalkan oleh perempuan di masa lalu masih segar dalam ingatan, dan mungkin itu tidak akan dilupakan dalam kehidupan ini.

Katakanlah, Joe Yan Zhao Jinghan atau kedua delapan anak dari pertukaran pacar, dan sekarang dia pertama kali diusulkan untuk memecah

lagi dan lagi untuk dibuang pacarnya, Zhao Jinghan merasa harga diri dan martabat manusia tunduk bahaya besar

ini Kedua, dia harus meminta

Qiao Yan untuk meliriknya seolah dia sedang melihat singa yang marah dan marah, tetapi dia tidak takut padanya.

Lagi pula, dia bisa mengatasi masa lalu, belum lagi perunggu yang belum dipraktikkannya di rumah.

Terlebih lagi, di bawah aura wanita, para penguasa pria dan pria umumnya secara kolektif kehilangan IQ mereka. Sekarang dia telah membuat kait dua tangan dengan tuan wanita. Itu hampir seperti otak cinta, dan jelas lebih baik daripada tiran besar.

"Mengapa kamu tidak tahu jika kamu benar-benar ingin memecah wajahmu, seperti Nona Xu Yaya?" Qiao Yan berkata dengan rambutnya yang tertiup angin.

Ketika nama itu keluar, kemarahan Zhao Jinghan langsung hancur. Wajah Jun kesal dan mandek, dan kemudian perlahan-lahan membawanya kembali.

"Kau tahu," serangkaian tanduk, tanyanya dengan wajah kaku.

Lampu lalu lintas telah lewat, dan kendaraan di belakang telah bergegas, Zhao Jinghan menyalakan mobil tanpa suara, dan perlahan membuka jalan terpencil lainnya.

Di tempat yang relatif tenang, Qiao Yan terus menjawabnya.

"Teman-teman sekelasku mengambil foto kamu pergi ke hotel untuk membuka kamar dan mengirimkannya kepadaku. Setelah itu, aku hanya melihatnya sekali, jadi" Qiao Yanhe tersenyum, semuanya ada di udara.

Zhao Jinghan menoleh dan menatap Qiao Yan untuk sementara waktu, tiba-tiba menyadari.

Tidak heran bagaimana memandangnya kali ini, betapa anehnya itu, tidak hanya berani memberinya wajah untuk dilihat, tetapi juga berani mencibir padanya. Ternyata itu soal menemukan dia dan Yaya, merasa dianiaya.

"Dia berbeda dari Anda, Anda Saya tidak perlu cemburu. Setelah dua hari, saya mengirimi Anda kalung ruby ​​yang saya ambil terakhir kali. Oh, jangan membuat masalah. "Zhao Jinghan berkata sambil menghela napas lega, dan memegang tangannya di punggung tangan Qiao Yan.

Qiao Yan melepaskan diri dari cakar yang lain dan tidak bisa membantu tetapi menutup mata terhadap mobil.

Tidak sama, oh, tentu saja, tidak sama, satu adalah gadis pengganti yang bisa disingkirkan, satu adalah cinta pertama wanita yang mencintai hatinya

hanya untuk membuat Qiao Yan lebih tertekan, dia mengatakan bahwa ini aktif, Zhao Jinghan tiba-tiba menolak untuk putus Saya juga mengambil cara untuk berurusan dengan pacar kecil untuk mengirim perhiasan untuk menenangkannya.

Apa idenya?

Novel Terjemahan Menikah dengan Tuan Laki-Laki, Ayahnya 嫁给男主他爸爸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang