Bab 51

1.9K 174 3
                                    


Li Wentao tidak tahu ke mana dia pergi, bagaimana dia bisa menemukan rumah sakit untuk menemukan rahasia yang tidak bisa dikatakan.

Dikatakan bahwa dia hanya datang untuk mengunjungi seorang penatua yang dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama di keluarganya.

Terakhir kali saya bertemu Qiao Yan untuk melihat kebidanan dan kandungan, berpikir bahwa dia mengandung anak Zhao Jinghan, hal ini tidak ada artinya, kemudian dia dihancurkan ke mania gila.

Tapi kali ini, e, hati Li Wentao sulit dikatakan.

Pahlawan dari masalah rahasia masih menjadi pahlawan, tetapi pria itu telah berubah dari Zhao Jinghan menjadi Zhao Jinghan dan ayahnya - Zhao Jiada!

Hati Li Wentao berombak, dan wajahnya terpana oleh ekspresi kusut anjing itu.

Anda harus tahu bahwa masih ada dua orang yang masih berciuman dengan intens, satu adalah penatua yang mengagumi rasa takut, yang lain adalah mantan pacarnya, dan para tetua masih kerabat!

Selain itu, kedua orang ini masih berada di area kebidanan dan ginekologi, dan ada perut besar wanita yang tidak bisa diabaikan ... Hubungan ini kacau, dan kejutan yang Li Wentao tidak bisa bereaksi.

Meskipun dia merefleksikan kondisinya, dia secara tidak sadar merekam paragraf, tetapi ketika dia melihat siapa pria yang akrab dengan Qiao Yan, dia tahu bahwa tidak ada gunanya untuk merekam.

Adalah satu hal untuk tidak keluar, kuncinya adalah dia tidak berani.

Ketika memikirkannya, Li Wentao tidak bisa berkata apa-apa dan menatap, dan hasil dari kembali ke para dewa adalah dia datang kepadanya dengan paman kecil yang berada di sebelah Daxie. Cahaya pada kacamata berkedip, dan itu jelas datang. Tidak bagus

Sekretaris Li sangat baik kepada juniornya sendiri. Dia tersenyum dan menyapa keponakan kecil Li Wentao dan bertanya bagaimana dia ada di sini.

Li Wentao dapat mengatakan bahwa dia hanya mengunjungi paman yang dirawat di rumah sakit dan dirawat. Ketika dia lewat, dia melihat semua orang dikelilingi oleh orang-orang yang tampaknya bersenang-senang, dan kemudian dia datang dan bergabung dalam kesenangan itu.

Sedangkan untuk mengeluarkan ponsel untuk menembak, batuk, ia dikaitkan dengan reaksi bawah sadar. Lagipula, ia adalah pihak yang berkepala busur. Ia biasanya suka mengirim lingkaran teman-teman. Ketika ia melihat hot spot, ia secara naluriah memotretnya.

Sekretaris Li ragu-ragu tentang penjelasan ini. Wajahnya sehangat angin musim semi, tetapi tindakan itu tanpa basa-basi menjangkau.

"Keluar," Sekretaris Li berkata sambil tersenyum, nadanya sulit, tidak ada ruang untuk diskusi.

Li Wentao bodoh, "Hei? Paman, saya tidak bisa memindahkan barang-barang Anda."

Sekretaris Li menarik mulutnya dan mengangkat tangannya untuk membantu kacamata. Ia takut gadis kecil itu segera menggelengkan kepalanya dan berpikir bahwa Xiaoshu akan mengajarinya.

"Jangan pura-pura bodoh, telepon genggam diserahkan, berani merekam gambar bosku, bocah kamu tidak mau mencampurnya?" Sekretaris Li menampar wajahnya, lalu mengambil keuntungan dari rambut kalajengking kecil itu dan memukuli lelaki itu .

Jaraknya sangat dekat, dan ada iga lembut dan pegangan di sisi lain, dan pada awalnya mereka kehilangan keuntungan mereka.Li Wentao tidak bisa mengubah gelombang di bawah pamannya, jadi dia berteriak dan dengan enggan menyimpan potongan rambut baru yang baru saja dia buat, dan kemudian dia jujur. Benar-benar menyerahkan telepon, saya tidak berani membuat lebih banyak ngengat.

Li Wentao diam-diam berkata bahwa dia tidak takut pada Xiao Shu, tetapi untuk melakukan hal-hal baik untuk Zhao Dazhen, untuk membantu pihak lain mengatasi bahaya yang tersembunyi, ini juga sangat keren.

Terlalu cemas untuk mengatakan bahwa Daxie terlalu cemas. Bahkan jika dia ada hubungannya dengan mantan pacarnya, maka dia memilih tempat pribadi, sehingga dia tidak bisa memegangnya dan keluar dari situ.

Li Wentao hanya bisa terpana. Untungnya, orang yang dia temukan hari ini adalah dia. Jika tidak, jika dia dibawa ke Zhao Jinghan, orang itu harus dipecat.

"Itu, Xiao Shu, Zhao Dazhao itu adalah ..." Apa situasinya? Ayah dan anak laki-laki bertarung demi seorang wanita? Jatuh cinta dengan pacar putraku? Anda mencintaiku, aku mencintainya, dia tidak mencintai cinta sedih segitiga saya? Oh tidak, ada Xu Yaya, cahaya bulan putih, ditambah dia adalah cinta empat sudut.

Saya melakukan perjalanan dan lingkaran itu berantakan!

Sekretaris Li mengabaikan ludah kalajengking kecil itu, mengambil telepon dan menemukan apa yang baru direkam, dan dengan tegas menghapus smash tersebut. Ngomong-ngomong, dia memeriksa apakah ada transmisi Internet secara simultan, dan memutuskan bahwa tidak ada masalah setelah meninggalkan telepon. Kembali.

"Ini bukan sesuatu yang dapat Anda atur. Hanya saja, jangan melihatnya. Kalau tidak, beri tahu saya bahwa berita itu dari Anda. Begitu bos marah, jangan salahkan paman karena tidak melindungi Anda."

Sekretaris Li tersenyum. Tertawa, sepertinya kata-kata itu tidak ceroboh, tetapi makna dalam kata-kata itu serius dan peringatan.

Peringatan Li Wentao tidak main-main dalam lingkaran. Jika Qiao Yan difitnah oleh beberapa gosip, Zhao Junqian pasti akan menjadi wanita untuk dirinya sendiri. Setiap kali ada peserta atau spoiler, seseorang tidak ingin melarikan diri.

Li Wentao memiliki pandangan panjang pada paman kecil itu, tetapi hanya melihat dua lensa yang memantulkan cahaya, dan kepanikan Blingling yang sangat kacau.

Memikirkan temperamen dan gaya pria besar itu, Li Wentao tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil, dan lehernya tiba-tiba menyusut. Dia segera mengangguk seperti ayam dan bersumpah bahwa dia tidak akan mengungkapkan hal-hal yang dia lihat hari ini.

Kalau tidak, dia benar-benar khawatir bahwa dia tidak tahu bagaimana harus mati!

"Jika Anda masuk akal, kembali saja dan ingat bahwa hanya pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi kakek paman hari ini." Sekretaris Li melonggarkan pandangannya, menepuk pundak kalajengking kecil itu dan melambaikan tangannya untuk mengusirnya.

Li Wentao mengendap-endap ke dua sosok yang telah dipeluknya, terutama mungil lelaki jangkung itu, ekspresinya tidak bisa membantu tetapi menjadi sangat rumit.

Melihat Sekretaris Li akan berbalik dan pergi, Li Wentao membuka mulutnya dan mengatakan bahwa sembelitnya membingungkan.

"Apa lagi?" Sekretaris Li menemukan keganjilannya, berhenti dan mengerutkan kening, dan merasa bahwa keponakan kecil itu harus marah.

Seberapa besar seseorang, mulutnya licin, angin lemah, angin tidak stabil, kentut terlalu banyak.

Li Wentao tidak merasakan kekecewaan Xiaoshu, melihat sekeliling dan memandangnya seperti pencuri. Dia berbisik dan bertanya, "Paman, bukankah jenis Zhao Jinghan di dalam perut Qiao Yan?"

Sebelum Zhao Jinghan mengetahui bahwa Qiao Yan sedang hamil. Saya selalu menganggapnya sebagai putra tertua, dan yang penting tidak rendah, setelah semua, saya baru tahu bahwa orang-orang telah menunjukkannya beberapa kali selama pesta.

Meskipun saya entah bagaimana keluar dengan bayi jenius yang lahir dalam cinta pertama Baiyueguang, dan masih tumbuh hingga dua tahun, itu adalah putra sulung sejati Zhao Jinghan, tetapi melihat arti dari pria itu, dia tidak menyerah pada rencana 'anak kecil', biasanya semua orang Gosip gosip, menyebutkan bahwa ada dua putra, Zhao Jinghan luar biasa, memamerkan sekelompok orang.

Tapi sekarang ...

Li Wentao memikirkan beberapa kemungkinan. Mata sipit itu tidak bisa menahan diri. Mata itu berkedip dan menatap paman saya, dan hati saya ingin tahu seperti kucing. Saya tidak mendapatkan jawaban spesifik. .

Sekretaris Li mengeluarkan lengan baju yang dipegangnya, dan menatapnya dengan peringatan.

"Kata-kata ini tidak mengatakan apa-apa nanti, terutama ketika bosku ada."

"Perut Jiao Yan adalah telur bayi, itu bukan anak Jingda, itu adalah saudaranya!"

"Jing Shaoyou Lagipula tidak ada anak yang mengatakan bahwa dia sekarang dapat menempatkan domba di padang rumput di atasnya, hehe. "

Sekretaris Li melihat pekerjaan paman, membisikkan beberapa kata, biarkan Li Wentao memperhatikan masa depan, jangan disengaja Setelah menginjak guntur, ia akan meledakkannya.

"Hal-hal yang Anda lihat hari ini busuk di perut Anda. Selama bosnya tidak terbuka, Anda akan menutup mulut Anda."

"Saya pikir Anda pasti tidak mau pergi ke Afrika untuk menambang?"

Sekretaris Li berbisik, mengatakan sesuatu Orang-orang yang mengalami syok pusing dan bergetar.

Li Wentao mendengarkan saat yang mengerikan itu, dan dengan cepat mengangguk lagi untuk memastikan bahwa dia tidak akan mengungkapkan kelegaan, jika tidak, dia akan mendesak dirinya untuk pergi ke Afrika sebagai penambang.

Sekretaris Li meliriknya. Jika anak ini benar-benar keluar dan tidak mengatakan apa-apa, itu akan membawa masalah bagi Nona Qiao dan bosnya. Kemudian, dengan sarana bos, dia bisa menggunakan nasihatnya.

Oh, bos telah melemparkan orang ke negara Jawa untuk menebus, pergi ke Afrika ketika para penambang boros!

Li Wentao dan sekretaris-sekretaris lain Li langsung pergi ke kalajengking Martha dan melarikan diri. Mereka bergegas keluar dari rumah sakit, sampai mereka keluar dari mobil dan buru-buru meninggalkan mobil. Ketika mereka berlari keluar dari rumah sakit, dia mengambil dada dan menghela nafas.

"Palung itu, menakuti bayinya." Apa langkah kudanya!

Akhirnya, Li Wentao mulai merenungkan percakapan dengan kedua paman itu, dan tanpa sadar menjelajahi makna kata-kata yang mendalam.

Kemudian, karena anak Qiao Yan bukan putra Zhao Jinghan, tetapi adik laki-lakinya, hubungan antara Zhao Dazhao dan Qiao Yan ditentukan untuk diselesaikan. Keterbukaan adalah masalah waktu.

Dengan cara yang sama, Zhao Jinghan bisa menjadi keren.

Mantan pacar menjadi seorang ibu kecil, oh tidak, itu adalah mantan pacar yang mengubah ibu tirinya, tidak ada yang memilikinya!

Li Wentao berpikir bahwa suasananya telah berfluktuasi untuk sementara waktu, dan kemudian dia tidak bisa tidak mengingat fakta bahwa Zhao Jinghan menyebut kepala sebuah padang rumput.

Apakah itu selain Qiao Yan, Zhao Jinghan juga diberi warna hijau oleh bunga persik lainnya? Hei, Jing Shao kami benar-benar siswa laki-laki yang punya cerita.

Li Wentao ingin menjadi lebih dan lebih bahagia, dia sudah bisa memprediksi bagaimana rambut tua itu bereaksi pada saat kebenaran itu datang, dan itu pasti sangat mengasyikkan.

Dia tidak sabar untuk tahu, tetapi untuk saat ini dia tidak bisa keluar. Dia harus menahannya, insiden berwarna persik Zhao, yang jarang terjadi di milenium, dia tidak bisa mengatakannya, dia hanya bisa menyodok musik, tunggu, tunggu, tunggu, tunggu, tunggu Menonton pertunjukan.

Namun, meskipun Li Wentao tahu bahwa mulutnya keras, dia keluar dari situasi ketika dia bertemu anggur.

Setelah bersabar selama satu hari, dia hampir hancur. Akhirnya, setelah minum dengan teman-teman di malam hari, dia akhirnya tidak bisa membantu tetapi mengirim pesan ke potongan rambut domba.

"Jing Shao, kebetulan aku melihat ayahmu dan seorang wanita dengan perut buncit di kebidanan dan ginekologi rumah sakit. Mungkin kamu tidak bisa menunggu lama, kamu harus punya saudara lelaki dan perempuan, selamat sebelumnya ..."

Li Wentao sedang berbaring di tempat tidur. Di masa lalu, pikiran jernih hampir didorong oleh alkohol. Leher yang memerah itu menyeringai dan menampar informasinya, dan memberikan pesan kepada Zhao Jinghan.

Ketika dia selesai, dia jatuh kembali dan tidur, tetapi dia tidak tahu betapa terkejut dan terkejutnya Zhao Jinghan ketika dia melihat konten yang spesifik.

Ketika ponsel Zhao Jinghan meminta suara, dia dan Xu Yaya memuji cinta di tempat tidur hotel. Setelah keduanya, mereka akan direkonsiliasi. Kontradiksi yang disebabkan oleh identifikasi orangtua-anak dilupakan, dan Anda dipulihkan. Cinta sejati

Apa yang kamu tidak percaya padaku, kamu menghinaku, kamu tidak mencintaiku, dll. Tidak ada yang namanya temperamen kusut. Jika kamu tidak bisa menyelesaikannya, jika kamu tidak bisa, maka datanglah lagi.

Zhao Jinghan mengambil ponselnya dan memeriksa pesan instan dari perangkat lunak komunikasi, dan pergi ke kamar mandi untuk mencucinya.

Xu Yaya sedang berbaring di tempat tidur, jejak-jejaknya yang bernoda biru, dan matanya penuh dengan pegas dan warna. Jelas, dia belum bereaksi dari ombak.

Mungkin itu adalah kerja keras Zhao Jinghan. Setelah menunggu sebentar, dia masih menjaga dadanya dan mengayun-ayunkan kaki dan kakinya. Sekilas, sepertinya dia telah berdosa ribuan kali.

Xu Yaya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Pokoknya, warna kepuasan yang terbenam dalam aftertaste tidak bisa ditutupi.

Hanya saja beberapa orang buta dan tidak bisa melihat, dan mereka berpikir bahwa dia dipaksa. Penampilan kenikmatannya benar-benar menyayat hati, dan ada kebutuhan mendesak bagi orang-orang dengan cita-cita luhur untuk menyelamatkan.

Ketika Yu Mingcheng diam-diam mendorong pintu, dia melihat bahwa gambar tingkat terbatas di tempat tidur adalah seperti ini. Wajah tiba-tiba memancarkan emosi kesusahan dan kebencian, dan akhirnya semua menghela nafas sedih.

Melihat bayi di hati saya diperlakukan seperti ini, itu adalah pria yang tidak nyaman.

Terlebih lagi, hasrat posesif pria, di masa lalu, tahu bahwa mereka tidak dapat menghindari tidur. Itu adalah satu hal. Jika Anda tidak melihatnya, Anda dapat berbohong kepada diri sendiri sebagai tidak ada, tetapi sekarang Anda dapat melihat pemandangan setelah keduanya terjadi. Itu sedang terjadi.

Yu Mingcheng menggosok dadanya dekat ke tempat tidur besar yang penuh dengan putih dan berbau, mencium aroma udara, api unggun di hatinya langsung terbakar, dan tidak bisa dituangkan tanpa melakukan apa-apa.

Air di kamar mandi menjerit, dan lelaki di dalamnya sedang mandi, diperkirakan tidak keluar sebentar.

Pernafasan yang kasar di ruangan menjadi semakin berat. Wanita di tempat tidur itu tampak seperti wajah, penuh musim semi, dan kegelapan terbuka bisa dengan jelas melihat sesuatu yang perlahan mengalir keluar, dengan godaan yang tak terbatas.

"Oh ..."

Yu Mingcheng menatap lurus dan tidak bisa menahan menelan tenggorokannya. Ketika orang di tempat tidur mengulurkan tangan, dia perlahan berjalan mendekat.

Memegang tangan wanita lemah dan tanpa tulang itu, Yu Mingcheng tidak bisa membantu tetapi bergegas ke harimau.

Uh ah, suara itu berdering lagi di ruangan itu, ditutupi oleh suara tenggelam dari kamar mandi. Orang-orang di dalam terkejut oleh berita yang terlihat. Pengemis liar terjerat dalam perjalanan pulang-pergi, perbaikan cepat, double-double Saya merasa sangat menjengkelkan.

Ketika Zhao Jinghan akhirnya kembali dari pesan bahwa ayahnya harus memberinya adik laki-laki dan perempuan, dia berdiri di kamar mandi sebentar, dan kulitnya melepuh karena lecet. Setelah reaksi, dia segera bergegas. Mandi dan pakai jubah mandi.

Ketika dia keluar, ruangan itu tenang, dan tidak ada banyak perbedaan sebelum dia memasuki kamar mandi. Kecuali bahwa aroma di udara lebih berat, Xu Yaya di tempat tidur luar mengubah posisinya dan berbaring dari kaki telanjang. Ditutupi dengan selimut, saya tertidur lelap.

Zhao Jinghan menatap mata dan memancarkan warna-warna lembut, berpikir bahwa kekasihnya bosan padanya, jadi dia berjalan dengan sopan untuk mencium pipinya, dan kemudian meninggalkan pesan, dengan enggan pergi.

Meskipun saya masih ingin bersikap lembut dengan kekasih saya, hal terpenting di depan saya adalah meminta ayah saya untuk bertanya tentang apa yang disebut saudara laki-laki dan perempuan, kalau tidak dia tidak nyaman.

Jadi saya harus membiarkan cinta sejati yang pertama keluhan, dan menunggu dia kembali dan menebusnya semalaman.

......

Zhao Jinghan pergi ke Gedung Shenghai dan terus menelepon telepon pribadi ayahnya di jalan. Namun, tidak ada yang menjawab. Perlahan, kemarahan dan keluhan yang muncul karena berita itu sedikit hilang.

Ketika dia datang ke Grup Shenghai di lantai bawah, dia sudah mencerahkan dirinya dan ingin membukanya.

Tidak mudah bagi seorang ayah untuk melajang selama bertahun-tahun. Tidak buruk memiliki seseorang yang tahu dingin dan panas. Dia tidak bisa menghentikan orang lain mencari kebahagiaan karena suasana canggung pribadinya.

Apalagi, sebenarnya, dia tidak bisa menghentikannya.

Jika ayah menjadi keluarga, dan keluarga yang hangat dapat meringankan hubungan antara ayah dan anak mereka, lalu mengapa dia tidak terlalu besar untuk seorang wanita aneh yang bergegas ke dalam hidup mereka, dan melihat wajah ayahnya tanpa banyak perawatan. .

Dengan mengingat hal ini, Zhao Jinghan pertama kali meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia akan memiliki banyak orang di rumah.

Setelah secara psikologis tidak lagi menolak, dia tidak bisa tidak berspekulasi tentang kesucian seorang wanita yang dapat membuat pohon besi ayahnya mekar selama beberapa dekade. Dia memiliki kesempatan untuk mengenalnya dengan baik.

Sedangkan untuk adik laki-laki dan perempuan, ibu kecil siap untuk menerima, dan dia akan merawat lebih dari beberapa bayi kecil yang tidak ada gunanya di rumah.

Bagaimanapun, ayah saya selalu kuat dan kuat, dan bukan masalah pagi dan sore untuk menambah adik laki-laki dan perempuannya.

Pokoknya, dia sekarang sudah dewasa dan memiliki pijakan yang kuat di dunia bisnis. Bagaimana seorang anak kecil yang masih perlu tumbuh dalam 20 atau 30 tahun dapat mengancam statusnya.

Zhao Jinghan tersenyum bangga, memperhatikan jumlah lantai yang liftnya lompat secara bertahap, meluruskan tubuhnya, dan matanya melotot menghina.

Dengan suara keras, lantai atas tiba, dan lift terbuka, memperlihatkan wajah sekretaris Li seperti biasa.

"Jing Shao, bagaimana bisa kamu?" Sekretaris Li bertanya dengan aneh.

"Saya mendengar bahwa Ayah ingin memberi saya adik lelaki dan perempuan untuk datang dan memberi tahu dia dua kalimat."

Kata-kata Zhao Jinghan berhasil membuat wajah Li sedikit berubah.

Novel Terjemahan Menikah dengan Tuan Laki-Laki, Ayahnya 嫁给男主他爸爸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang