Telat!!!

25.3K 975 39
                                    

"Telat?"

Lani langsung membeku di tempat, bukan karna dia ketahuan telat namun suara itu adalah suara pacarnya Kelvin Aditama Prasetyo.

Lani pun langsung menengok ke belakang dan benar saja ternyata itu adalah Kelvin dengan buka yang sangat dingin dan datar yang artinya Kelvin sedang marah.

"Ma...maaf," ucap Lani sambil menundukan kepalanya.

"Kenapa bisa telat? Kamu kesiangan lagi? Apa tidur malem lagi iya? Kan aku udah bilang kalau hari ini aku mau jemput kamu tapi kamu gak mau dan malah kamu sekarang telat, besok aku jemput kamu dan gak ada penolakan sama sekali." ucap Kelvin dengan tegas dan tidak lupa memasang wajah datarnya itu dan membuat Lani takut.

"Ma...maaf...Lani tadi malem tidur jam 10 kok, gak malem-malem banget...." ucap Lani sambil menundukan kepalanya.

Kelvin yang melihat Lani menundukan kepalanya pun merasa kasihan dan langsung pasrah akan sifat Lani.

"Huft...oke aku maafin, tapi besok jangan di ulang lagi dan mulai besok aku jemput kamu," ucap Kelvin lembut sambil mengelus elus rambut panjang Lani dengan lembut, dan Lani hanya mengangguk saja.

"Yaudah sekarang aku anter kamu ke kelas ya." ucap Kelvin dan menarik tangan Lani lembut dan di ikutin Lani dari belakang.

Setelah melewati koridor-koridor sekolah akhirnya mereka berdua sudah sampai di kelas XII IPA-1.

Tok...Tok...Tok...

Ceklek.

"Assalamualaikum bu maaf saya baru masuk, tadi saya abis keliling dan saya juga bawa anak baru," ucap Kelvin sambil masuk ke dalam kelas tidak lupa salim ke pada gurunya itu.

"Oh yasudah kamu Kelvin kembali ketempat duduk kamu dan kamu perkenalkan diri kamu," ucap Bu Ina guru matematika dan wali kelas XII IPA-1.

"Hah serius gue sekelas sama Kelvin? Mampus dah gue gak bisa bolos pelajaran kalo kaya gini caranya mah," batin Lani.

Kelvin pun langsung duduk di tempatnya paling belakang tidak lupa di sebelahnya adalah reyhan sahabatnya Kelvin sedangkan Lana, dia beda kelas dengan Kelvin dan Reyhan.

"Silakan perkenalkan nama kamu," ucap bu Ina dan di angguki Lani.

"Perkenalkan nama gue Lani Putri Dirgantara, gue pindahan dari SMA Pelita." ucap Lani.

"Oke Lani perkenalkan nama saya Ina Puspa dan Lani kamu bisa panggil saya ibu Ina," ucap bu Ina dan di angguki Lani.

"Ada yang ingin bertanya?" tanya bu Ina dan ada seorang cowo yang mengacungkan tangannya.

"Lan lo kembaran Lana ya? Kok nama lo sama kaya Lana sih?" tanya cowo itu dan langsung di jawab Lani.

"Gua emang kembaran dia, tapi kita bukan kembar identik yang semuanya sama persis kaya upin ipin," jawab Lani dan ada yang mengacungkan tanganya lagi.

"Lo udah ada pacar belum Lan? Kalo belum gua siap kok buat jadi pacar lu atau mau jadi suami?" tanya cowo yang di sebelahnya dan Kelvin yang mendengarkan pertanya itu pun lansung panas.

"Udah ada." bukan Lani yang menjawab namun Kelvin yang menjawab dengan wajah yang dingin dan datar itu sambil menatap tajam cowo yang tadi bertanya.

Semua orang di situ bingung dengan tingkah laku Kelvin, Kelvin yang di kenal cuek ke semua cewe tapi mengapa giliran dengan Lani dia tidak cuek.

"Ada hubungan apa lo sama Lani?" tanya seorang cewe yang yang duduknya berada paling depan.

"Gua itu pa-" ucapan Kelvin terpotong karna sudah di sela oleh bu Ina.

Bad Girl Vs Possesive Boyfriend [TERBIT]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant