Bab 106-110

1.3K 141 4
                                    

Bab 106.(2) Anda berhak memarahi saya, tetapi saya juga berhak mengatakan tidak!


"Sangat terlambat!"

Lin Wanwan menjerit dan segera menyadari bahwa dia telah kehilangan kendali. Dia menutup matanya dan berkata dengan lelah, "Ayah. Alasan mengapa aku masih mau memanggilmu itu murni karena darahmu mengalir di tubuhku. Jika kau benar-benar berharap aku menjalani hidup yang baik, jangan datang dan mengganggu saya di masa depan. "

Lin Qinghao berkata dengan suara berat, "Itu artinya kamu tidak mau meninggalkan Tuan Lu? Kamu lebih suka merendahkan diri daripada mengikutiku kembali ke keluarga Lin?"

Degradasi diri?

Dia tidak mengerti apa-apa dan hanya tahu bagaimana bersikap seperti ayah yang keras di depannya. Sayang sekali bahwa Lin Wanwan yang asli telah meninggal sejak lama, ketika dia mengambil sikap sebagai penonton yang dingin.

Memang benar bahwa Tao Xinyue telah melakukan dosa yang tidak termaafkan. Namun, pertobatan Lin Qinghao terlambat bahkan lebih menjijikkan!

Lin Wanwan tampak acuh tak acuh. "Kamu tidak pernah bisa dibandingkan dengan seberapa baik dia memperlakukan saya. Saya tahu bagaimana kamu memikirkan saya di dalam hatimu, dan itu tidak salah. Aku bersedia menjadi kekasih Lu Zhanbei, dan aku senang memegang pahanya tanpa Sayang. Jika ini merendahkan diri, saya lebih dari senang bisa melakukannya. "

"Kamu benar-benar putus asa!" Lin Qinghao sangat marah. Dia mengangkat tangannya dan ingin menamparnya.

Lin Wanwan menghindarinya dengan memiringkan kepalanya. "Tegur semua yang kamu mau. Kamu punya hak untuk memarahiku, tapi aku juga punya hak untuk mengatakan tidak!"

"Kamu gadis kecil yang tidak patuh!"

Lin Qinghao sangat marah sehingga nadinya terlihat di dahinya. "Aku mengerti sekarang. Kamu dan ibumu sama. Kamu berdua tidak setia dan mengandalkan taktik berpura-pura bodoh untuk membuatku mati rasa sehingga aku akan berpikir kamu adalah anak yang taat. Sekarang sayapmu telah mengeras. , Anda telah mengungkapkan warna Anda yang sebenarnya! Baik, saya salah menilai Anda! "

Kata-kata ini terlalu menjijikkan. Setelah mengatakannya, Lin Qinghao juga memiliki momen penyesalan.

Lin Wanwan tiba-tiba tertawa. Tindakan menyalahkan orang lain ketika diri seseorang harus disalahkan sangat memesona!

Adegan-adegan melintas melewati benaknya satu demi satu dan akhirnya menetap di adegan di mana seorang gadis kecil yang kesepian memegang boneka mainan kelinci.

Pada saat ini, dia tampaknya terlalu ke dalam karakter, benar-benar menjadi Lin Wanwan yang dibesarkan diintimidasi.

Jadi ternyata, terlepas dari kehidupannya, dia ditakdirkan untuk tidak menerima cinta dan perhatian orangtuanya.

Itu bagus juga, karena dia belum pernah mengalaminya dan tidak perlu mengalaminya sekarang.

"Aku sangat senang kamu menganggapku seperti ini."

Rasa sakit di hatinya melonjak, tapi Lin Wanwan tersenyum lebih cerah.

"Kamu adalah * shole seorang ayah untuk memulai. Sulit bagimu untuk bertindak seperti ayah yang baik, dan tindakan itu juga membuatku jijik. Bagus sekali kami melakukan percakapan ini. Kamu tidak ingin aku sebagai putrimu "Aku juga tidak menginginkanmu sebagai ayahku. Jadi, selamat tinggal, dan jangan sampai bertemu lagi."

Lin Qinghao panik dan mencoba menarik tangannya.

"Wanwan..."

Lin Wanwan menghindarinya dan mundur beberapa langkah untuk meningkatkan jarak di antara mereka. Dia diam-diam menatapnya dari jauh.

(Ch.1-300)Sweet Adorable Wife, Please Kiss Slower!Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon