part 1 (baru)

479 17 2
                                        

" disaat kita berada di atas menatap lah kebawah dan disaat kita di bawah menatap lah keatas "

Udara mulai menyentuh tubuh gadis yang sedang tertidur di atas kasur king size nya, ia bangkit dari tempat tidur nya

" Duh siapa sih yang udah buka gordeng masih pagi tau " ucapnya

" Kamu liat sekarang sudah jam berapa? Ayo mandi habis mandi shalat subuh "

" Lima menit lagi ma, oke " tawarnya

" Harus sekarang fisya, cepetan bangun atau gak mamah siram nih "

Mendengar kata-kata itu fisya segera bangun dan menuju kamar mandi lalu segera melaksanakan shalat subuh

Setelah shalat subuh ia menuju lantai bawah, disana terlihat ada Aziza dan Rendi yang sedang bergurau ya mereka berdua adalah mama dan papanya fisya

" Good Morning ma, pa " Ucapnya lalu memeluknya

" Good morning sayang " ucap mereka berdua

Fisya melihat papanya sedang bahagia dan ini kesempatan yang tepat untuk meminta sesuatu

" Pah, fisya ingin mobil baru yaa " ucapnya

Rendi dan Aziza yang mendengar permintaan fisya terlihat syok, pasalnya setiap tahun fisya selalu ingin mengganti mobil nya yang baru

" Sayang mobil kamu kan baru juga 6 bulan kok minta yang baru lagi sih? "
Ucap Aziza

" Iya aku juga tau tapi kan ma,, ada mobil keluaran baru yang desainnya bagus dan warnanya aku juga suka ma " ucapnya memohon

" Apa yang dikatakan mamah kamu itu benar sya, baru juga 6 bulan masa mau ganti lagi "

Mendengar ucapan mereka fisya segera meninggalkan ruangan itu sambil berlari

" Papa, dan mamah jahat " ucapnya sambil terisak

Melihat fisya pergi dan menangis mereka segera menyusul anak semata wayangnya yang sudah menangis

" Sya tunggu dulu, udah gede masa nangis sihh " ucap Aziza menggoda fisya

Rendi yang melihat fisya menangis, akhirnya ia menyetujui permintaan fisya

" Yasudah kamu tinggal memesan mobil itu dan nanti orang suruhan papa yang akan mengambil mobil itu dan membayar nya " ucap rendi

" Serius pahh,, ohh my God makasih pa " ucapnya memeluk Rendi dan menghapus air matanya

Aziza yang mendengar perkataan fisya segera menasehati nya

" Fisya udah berapa kali mamah bilang, kalau kita mendapatkan kebahagiaan yang harus di ucapkan itu alhamdulilah sya " ucap Aziza

" Oh iya ma, aku lupa " lalu menepuk jidatnya

" Alhamdulilah ya Allah terimakasih pa, ma selama ini selalu menuruti apa yang aku inginkan " ucapnya

" Kamu jangan nangiss lagi ya, udah gede kok nangis Mulu " ucap rendi

" Ya kan aku nangis gara-gara papa, gak setuju aku beli mobil lagi " ucap fisya

" Yasudah sekarang kamu ganti baju, liat tuh udah jam berapa nanti kesiangan lohh " ucap Aziza

Mendengar kata waktu ia segera melihat jam dinding yang terpajang  di rumahnya, waktu menunjukkan pukul 06.30 wib dan fisya segera ke kamarnya dan mengganti pakaiannya

" Ya ampun, udah jam segitu " ucapnya menepuk jidat

Setelah selesai mengganti pakaiannya, ia turun ke bawah dan menuju meja makan waktunya sarapan pagi, disana sudah ada Rendi dan Aziza yang menyaksikan kerempongan anak nya itu

my alim perfect husband💙Historias para obsesionarse. Descúbrelo ahora