Sekuel.... sekuel.... sekuel....

489 23 0
                                    

Halooooo.... Readers-ku yang kece badai. Di bulan Juli nan indah ini semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Anyway, ada yang pengen tahu kisah anak-anak Dave-Mai nggak, nih?

Author sudah publish kisah baru untuk readers tercinta. Kali ini mengisahkan anak-anak David dan Maia yang sudah beranjak dewasa. Konstelasi Stella berfokus pada kehidupan Leo Rossier dan gadis idamannya, Stella Boucher.

Naaah.... Naaah.... Ada yang familiar dengan nama Boucher nggak? Hehe... Yang sudah baca Aveolela pasti sudah tak asing dengan nama ini.

Jadi segera intip story sebelah yaaa.... Jangan lupa tinggalkan krisan indah kalian untukku. ^^

 ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Blurb

Stella tak boleh mencintai laki-laki lain. Tidak saat dia sudah dikontrak untuk menjadi milik orang lain.

Tapi sebuah ciuman menghancurkan seluruh pertahanan diri Stella. Laki-laki terlarang yang notabene pantang dicintainya mencuri ciuman pertamanya tanpa permisi. Menjungkir-balikkan seluruh hidup Stella yang sudah kacau.

Leonard Gerald Rossier terlarang untuknya. Laki-laki itu kakak sahabatnya. Laki-laki itu juga player kelas atas. Tapi laki-laki itu juga satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan seluruh kekacauan hidup Stella.

Nyatanya tak semudah membalik telapak tangan. Laki-laki pengontrak Stella mulai mengejar. Leo juga gigih mendekati. Stella dilanda kegalauan. Keputusannya berimbas pada banyak orang.

Mana yang harus Stella pilih?

Mengejar cintanya atau dikejar cinta yang lain?

A Glowing Starlight (Glowing Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang