Prolog

110 8 0
                                    

Flashback on

"kau pembunuh anakku...kau pembunuh anakku...hikss..hikss"
Kata Mareta Dirga mommy Retta

"T-tidak mom hikss... Bukan aku yang membunuh kak Alex tapi dia, dia yang sudah menusuk perut kak Alex"kata gadis kecil yang telah dituduh menusuk perut kakaknya dia yg yang ditunjuk hanya menunjukkan senyum sinisnya.

"Aku tidak membunuh kak Alex, kau jangan menuduhku sembarangan mana mungkin aku menusuk kak Alex yang sudah baik kepadaku"kata dia sambil menunjukkan tangisan buayanya

"Hei, anak tidak tahu diuntung jangan salahkan Karin dia tidak bersalah tetapi kamulah yang salah Jelas-jelas kamu yang memegang pisau ini, bukti semua sudah terkerahkan kepada kamu, kau pembunuh anak kami mulai sekarang kau bukan anak kami lagi hapus marga Dirga dari namamu karena kami tidak ingin memiliki anak pembunuh mulai sekarang anak kami hanya ALDINO XANDER DIRGA DAN KARINNA AURELIE DIRGA engkau CLORETTA KYLENA akan di coret dari dari keluarga Dirga , PERGI DARI SINI KAUU!!!" Lantang pria paruh baya itu Ryan dirga yahh..dia Daddy Retta .

"Oke,aku akan pergi dan aku akan kembali membawa sejuta kejutan untuk kalian. Aku akan membalaskan dendam kepada kalian semua. Ingat itu!" Kata Retta yg sudah tidak menangis lagi, kakaknya yang melihat itu hanya bingung harus memihak yang mana dan ia terpaksa memihak Karin adik tirinya tapi didalam lubuk hati nya ia ingin menolong adik kandung nya itu.

Flashback off

Kejadian itu terus berputar di otak gadis yang sekarang sudah sukses diusianya yang baru menginjak 16 tahun.

CLORETTA KYLENA RACHEL nama gadis itu, sejak kecil dia hidup mandiri tanpa bantuan siapa-siapa. Sekarang ia memiliki cafe yang sangat besar ia membangunnya dengan hasil jerih payahnya sendiri yaitu bekerja di beberapa tempat dan hasil gajiannya itu ia kumpulkan untuk membangun cafe kecil kecilan dan hingga saat ini berkembang pesat hingga ia dapat membangun perusahaan yang pada awalnya hanya kantor yg sederhana sekarang kantor yg sederhana itu menjadi perusahaan yang terkenal.

CLORETTAWhere stories live. Discover now