06

43 9 6
                                    

Ketika tadi pagi mereka berdua fokus pada ponselnya, saat ini, malam hari pun mereka tetap fokus dengan ponselnya. Mereka memandangi pesan e-mail nya masing-masing. Beberapa saat kemudian Rena menjerit

"EUY!! AKU IKUT FANSIGN" 

Rena guling-guling tidak jelas serta menggigit boneka kesayangannya, RJ.

Nasya merebut ponsel Rena dan melihat pesan di e-mail Rena.

BTS BIGHIT ENTERTAINMENT
Annyeong! Chukkae! Anda terpilih dan berhasil mengikuti fansign BTS untuk terakhir kalinya. Silahkan datang pada tempat yang tercantum di bawah. 
Hanya tunjukkan tiket pada staff. Semoga fansign yang terakhir ini membahagiakanmu.
See you soon!

Nasya melempar ponsel Rena ke kasur dan ia ikut menjatuhkan tubuhnya pada kasur. Ia terisak disana. Ia tidak seberuntung Rena. Ia terisak dan terisak.

Rena yang sadar akan hal itu lalu melepaskan RJ dari gigitannya dan memeluknya. 

Rena mengelus punggung Nasya "Maaf ya sya, aku janji bakalan salamin kamu ke Taehyung dan minta tanda tangannya buat kamu, kamu mau titip apa buat Taehyung nanti aku bakalan sampein" Nasya masih terisak bahkan meraung-raung. Rena hanya bisa mengelus punggungnya.

Rena mengambil ponselnya dan melihat timeline, Hanya 99 army yang mengikuti fansign? Lalu satunya lagi siapa dan dimana?

"Eh sya liat deh, kayaknya ada satu Army yang tidak bisa hadir karna dia gabisa ke Korea." Rena menepuk-nepuk lengan Nasya. Nasya pun bangun sembari mengusap sisa air matanya.

"Ayo berdoa sya! Sapa tau kali ini kamu yang beruntung" Nasya mengangguk sambil masih sesenggukan.

Mereka pun berdoa bersama secara khusyuk. Hingga beberapa menit kemudian suara notifikasi ponsel Nasya mengagetkan keduanya.

Nasya dengan cepat mengecek notif tersebut.

KoreaWifi
Maaf kuota anda tinggal 19700kb. Silahkan mengisi kuota anda kembali.

"AAAA!! Demi kura-kura yang selalu menang saat lomba masuk rumah, Aku Kesel!!"


Peri HaluWhere stories live. Discover now