Best(boy)friend - 7

4.1K 285 77
                                    

Seolah memberikan jawaban kepada Eunbi, ciuman itu memang pada awalnya tergesa-gesa menyalurkan emosi, memberi kekangan untuk Eunbi agar tak berpaling darinya. Kemudian semakin melembut hingga Eunbi merasa mabuk akan pria yang beradu dengannya ini.
Egois memang, ia menginginkan lebih pria ini untuk dirinya sendiri.


Dengan nafas terengah-engah Jungkook memberi jarak satu senti diantara mereka, pandangannya masih tertuju pada bibir Eunbi.


Eunbi menyukainya, ketika Jungkook memberikan pandangan teduh seperti saat ini.
Sekilas sebelum kembali mempertemukan bibir mereka pria itu sempat menyampaikan sesuatu kepadanya.




"Kau adalah milikku seorang dan Aku adalah milikmu seorang, Hwang Eunbi."


◾️◾️◾️◾️◾️

AUTHOR POV


"Of course, we will."

Eunbi mendengar teman diseberang bangkunya itu menyahut dengan antusias. Dahyun, salah satu teman geng wanitanya—hanya beberapa mengingat dia tak pandai bergaul dengan sesama jenisnya, menunjukan layar ponsel miliknya di depan Eunbi.

Sebuah akun instagram yang mempromosikan postingan yang didesain dengan apik.
Acara rooftop pool party di hotel berbintang lima yang berada di kawasan elit Seoul. Eunbi tertarik tuk membacanya, dengan tema exotic tropical night runtutan acara yang dimeriahkan oleh dj-dj ternama, bahkan ada salah satu idol pop star yang sedang naik daun. Acara yang tepat untuk menyambut liburan musim panas.

"Kau tau kan tidak sembarang orang hadir di acara ini, oh my god, aku tidak bisa membayangkan anak-anak populer dari sekolah lainnya yang begitu tampan dan seksi," Dahyun berteriak histeris sembari menutup muka semakin tenggelam dalam bayangan para lelaki yang bertelanjang dada di permukaan kolam.


Mata Eunbi menelaah segala penjuru kelas, teman sekelasnya pun membentuk sebuah kelompok-kelompok kecil bergerumbul membicarakan hal yang sama. Ia memakluminya mengingat tempat dimana ia bersekolah merupakan sekolah yang berprestasi nan bergengsi di mata masyarakat, begitupula dengan murid-muridnya yang berasal dari tak sembarang strata semakin membuat sekolah ini terpandang.


Pandangannya terhenti pada Jungkook yang juga berada di kelompok prianya, tak sengaja tatapannya bertubrukan sehingga mereka menatap satu sama lain.


Seketika itu pula, Eunbi memalingkan wajah dengan ekspresi yang dapat Dahyun dan Eunseo baca, 'gawat'.

"Wae?" tanya Eunseo yang berdiri tak jauh dari Eunbi.


"Apakah menurutmu Jeon Jungkook mendengarkan percakapan kita?" Tanya Eunbi dengan suara rendah.


Dahyun mengangguk enteng, "Mungkin saja,"

Eunbi serasa mati kutu, dengan jantung berdebar ia melirik sedikit kearah Jungkook. Ia masih dapat merasakan tatapan pria itu menghunus punggungnya.

"Ya, kalian ingat bagaimana nasibku ketika beach party yang lalu," cicit Eunbi.

Dahyun dan Eunseo seperti mendapatkan lampu peringatan setelah Eunbi mengatakan hal tersebut.
Mata mereka tidak dapat diajak berkompromi, begitu saja langsung menuju pada pria yang balik menatap mereka, Jeon Jungkook.

Mereka berdua dengan kikuk segera mengalihkan pembicaraan.

"Bu-bukankah lebih baik kita pergi ke mall saja banyak sekali barang sale dengan diskon yang lumayan," Eunseo sedikit menghebohkan suara dan gerakannya, menunjuk sesuatu di layar ponselnya, padahal apa yang ada di layar tersebut jauh berbeda dari apa yang ia bicarakan.


BEST(BOY)FRIENDWhere stories live. Discover now