pak

276 15 0
                                    

Yunhyeong ft. Lee Know (skz)

1150 kata

[^prank^]
.

Hidup sama Lee Know alias Lee Minho memang penuh jebakan batman. Yunhyeong udah hapal betul kelakuan saudaranya yang hobi banget buat prank. Yunhyeong udah sering jadi korbannya. Sampai apa apa yang diperbuat Minho selalu dicurigai sama Yunhyeong. Takut kena prank lagi soalnya.

Prank yang dibuat Lee Know, nama konyolnya, emang luar biasa parah. Dari yang terkocak sampai yang ternyebelin dibuat dengan niat.

Pernah pas acara keluarga besar ngumpul Minho tiba tiba pingsan. Ngebuat satu keluarga besar heboh. Iya heboh banget. Secara Minho itu anak yang dikenal memiliki fisik terkuat diantara anak anak lain di keluarga makanya begitu dia pingsan heboh semua.

Gak lama setelah kejadian, Chanwoo ikut pingsan disusul Seokhwa lalu Seunghoon. Yunhyeong nahan ketawa di pojokan. Para orangtuapun panik. Ada yang udah baca jampe jampe takut ada setan ganggu. Ada yang heboh coba bangunin anaknya. Ada yang udah siap nelpon ambulan. Ada juga yang lagi siapin kue di belakang.

Iya, jadi itu salah satu prank yang Minho buat untuk kejutan ulang tahun orangtuanya. Gokil sih emang. Minho dan saudara saudara berhasil mengejutkan seluruh orang dewasa disana. Dan sebagai balasan, Minho menerima pukulan, cubitan, dan jambakan tak mengenakan dari keluarganya sendiri. Konyol.

Yunhyeong sudah memaklumi kejahilan saudaranya itu. Tapi tetap saja dia tak bisa menahan amarahnya saat dirinya sendiri terjebak prank sialan Lee Know itu.

Suatu hari Yunhyeong mendapat paket dari temannya, Hanbin. Yunhyeong yang sudah tau benda apa yang ada di dalamnya segera membuka paket tersebut. Benar saja. Isinya adalah sekotak penuh lipbalm dengan berbagai rasa. Dengan semangatnya dia mencoba memakai salah satunya. Bukannya merasa bibirnya lembab, dia justru merasa panas di bibirnya. Suara tawa yang terdengar dari balik pintu membuat dirinya sadar, dia sudah terkena prank sialan Minho. Dan dia langsung melempar lipbalm rasa balsem itu ke muka Minho.

Ada satu prank yang paling membekas bagi Yunhyeong. Saat itu musim dingin. Minho dengan bodohnya pergi dengan pakaian seadanya, tanpa jaket. Tak lama setelah kepergian Minho badai turun. Dan itu jelas membuat Yunhyeong khawatir. Sebelum badai berhenti Minho sudah pulang. Yunhyeong dengan cepat menghampirinya. Dan tiba tiba Minho pingsan.

Yunhyeong yang sudah terbiasa dengan prank Minho tak terlalu panik melihatnya. Mungkin hanya akting yang dibuat agar Yunhyeong menjadi budaknya, setidaknya itu yang dipikirkan Yunhyeong. Namun saat melihat Minho yang nampak pucat dengan napas tersenggal senggal, Yunhyeong segera menepis anggapan prank Minho.

Dengan paniknya Yunhyeong menangis. Iya, dia hanya menangis bukannya melakukan hal pertolongan pada Minho. Dia bahkan berteriak, "Jangan mati," beberapa kali. Dan Yunhyeong sudah histeris saat napas Minho berhenti.

Tawa Minho meledak kala itu. Membuat Yunhyeong yang sedang menangis histeris seketika terdiam. Mendengar kalimat, "Ini cuman prank, hyung," Yunhyeong langsung menyerbu Minho ke dalam pelukannya.

Jahat. Adalah kata yang dilontarkan Yunhyeong. Namun bukannya marah atau apa, Yunhyeong kembali melanjutkan tangisannya di pelukan Minho. Sumpah serapah juga dia keluarkan. Dan Minho membalasnya dengan cekikikan geli dan elusan di kepala saudaranya.

"Aku tuh cuman pergi ke apartemen sebelah bukan keluar gedung. Heboh banget sih hyung." Penjelasan Minho sudah tak dipedulikan oleh Yunhyeong. Karena sejujurnya firasatnya tak enak. Tapi Yunhyeong tak mau ambil pusing. Toh itu cuman prasangka.

Tapi siapa yang mengira firasat buruk Yunhyeong terjadi.

Hari ini, hari dimana Jinhwan, senior Yunhyeong, ulang tahun. Seniornya itu mengundang Yunhyeong ke acara pesta ulang tahunnya. Dan pesta berakhir pukul sepuluh malam. Yunhyeong yang tidak membawa kendaraan meminta Minho menjemputnya dengan alasan tak dapat tumpangan teman. Padahal dia sudah menolak tujuh orang yang menawarinya tumpangan. Tak ada alasan. Dia hanya ingin Minho menjemputnya. Itu saja.

vam | SONG X ALLHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin