Bab 74.2 - Penghiburan Yang Intim

724 68 2
                                    

Jika dia tahu itu dia, dia pasti sudah membuang ponselnya dan tidak pernah menanggapi!

Jiang Xiaobin juga seorang yatim piatu, tumbuh bersama Qin Jiran di panti asuhan sejak kecil. Dia mengerti kesulitan menjadi anak yatim. Ketika dia mengetahui bahwa Qin Jiran dibawa ke panti asuhan oleh ayahnya, dia membenci keluarga Qin. Berdasarkan pandangannya, keluarga Qin adalah representasi tidak memiliki hati. Kalau tidak, bagaimana mungkin mereka mengirim bayi yang baru lahir ke panti asuhan ?!

Tidak peduli bagaimana Jiang Xiaobin tidak menyukai keluarga Qin, bagaimanapun, ia harus menjawab panggilan keluarga Qin ini. Bagaimanapun, ini adalah masalah keluarga Qin Jiran. Sangat tidak nyaman baginya untuk ikut campur.

"Tuan Qin, saudara Qin sedang syuting adegan sekarang. Untuk sementara dia tidak punya waktu untuk menerima telepon Anda. Ketika dia punya waktu, saya akan memberitahunya bahwa Anda memanggilnya. " Menjadi asisten khusus, Jiang Xiaobin secara alami berseru kata-kata dengan standar. Jika orang yang menelepon adalah seseorang yang penting, maka Jiang Xiaobin akan membiarkan Qin Jiran membalas panggilan itu. Tapi Tuan Qin ini jelas berada di kolom "tidak diterima". Jiang Xiaobin tidak yakin Qin Jiran pasti akan menjawab jadi dia berkata dia akan memberi tahu dia. Mengenai hasilnya, dia tidak bisa menjanjikan apa pun.

Qin Zhenyi secara alami mengerti alasan ini juga. Dia mengerutkan alisnya, tidak senang. Dia tidak mengira bahwa bahkan asisten kecil akan memberinya wajah dingin. Dia tidak yakin apakah ini adalah kata-kata asisten atau Qin Jiran.

Qin Zhenyi telah banyak memikirkan tetapi merasa bahwa Qin Jiran mungkin tidak tahu dia akan memanggilnya. Karena itu, ini mungkin kata-kata asistennya. Tidak peduli apa, dia adalah ayah Qin Jiran. Dia tidak percaya bahwa dia tidak ingin mengenali leluhurnya!

Apakah itu orang tua Qin, Qin Enci, atau ayah garis keturunan Qin Jiran, Qin Zhenyi, mereka berpikir dengan cara kuno. Dari sudut pandang mereka, mengenali leluhur mereka adalah sesuatu yang tidak bisa diubah oleh manusia. Selain itu, tidak peduli apa pun, generasi muda seharusnya tidak pernah melawan generasi yang lebih tua. Ini adalah alasan mengapa keluarga Qin telah mengudara di depan Qin Jiran.

Qin Zhenyi menutup telepon dengan marah. Terlepas dari betapa tidak puasnya dia, dia tidak bisa membiarkan amarahnya pada asisten kecil. Tapi dia tidak bisa menelan ketidakadilan ini. Dia jelas ingin melepaskan ini pada Qin Jiran!

Anak haram. Anak haram itu adalah penghinaannya. Dia tidak pernah berpikir akan ada seorang putra yang tidak disukai yang muncul dalam hidupnya. Jika bukan karena wanita yang berbohong padanya dan melahirkan anak laki-laki setelah menyembunyikannya darinya, bagaimana dia bisa memiliki noda seperti itu dalam hidupnya? Dia tidak pernah berpikir ini akan diungkapkan kepada publik setelah disembunyikan selama dua puluh delapan tahun. Ditambah lagi, tidak hanya karena warisan keluarga Qin, tetapi juga melibatkan keluarga Su yang juga keluarga besar. Dia tidak punya pilihan selain berhati-hati!

Apa yang dipikirkan lelaki tua itu? Apa yang dipikirkan Qin Jiran dan posisi apa yang dimiliki keluarga Su? Dia harus mempertimbangkan semua ini.

Di sisi lain, Qin Jiran selesai menembak adegan. Pada saat yang sama Jiang Xiaobin mengirimkan sebotol air, dia mengatakan kepadanya tentang masalah ini.

"Saudara Qin, dia tidak datang dengan niat baik. Kamu harus hati-hati. "Nada bicara Qin Zhenyi tidak baik. Plus, Jiang Xiaobin tidak menyukai keluarga Qin secara alami, dia sedikit khawatir untuk Qin Jiran.

"Terima kasih, saya tahu." Qin Jiran tampak dingin. Orang-orang keluarga Qin datang mencarinya, satu demi satu. Untuk alasan apa? Dia secara alami mengerti dan karena dia tahu, dia merasa lebih jijik dengan keluarga Qin!

Rebirth of the Film Emperors Beloved WifeWhere stories live. Discover now