B.

108 11 0
                                    

Oke.
Maaf lama. Gak update.
Karena saya terserang virus malas yang berkepanjangan. Dan juga sedang mencari-cari momen yang ada di sekitar :^

Jadi gua masih punya temen dari orok sama gu asam pe gede juga main sama dia.
Dia juga orangnya baik lembut.
Dia kalo ketemu gua atau gua cerita ini itu dia selalu ketawa entah apa yang lucu dia ketawa. Padahal yang gua ceritain itu hal yang sedih coy menurut gua. Ehh dianya ketawa. :-*
Gaje emang tu orang.
Dan disaat gua mengakui diri gua itu fujo dia gak keget atau apa wajahnya datar. Gak ada reaksi. Sebelum acara mari mengakui jati diri itu gua pancing dulu tuh pendapat dia ttg homo. Terus wajah dia berubah kayak jijik gitu. Dan gua stop dulu tuh pendapat ttg homo itu. Terus setelah neberapa saat berlalu. Gua pancing lagi kalo misal ada temen dia yang homo, sikap dia kayak apa.
Nah disaat itu dia jawab b aja. Tetep jadi temen.

Oke lah gua fikir dia bukan homopobic terus gua pancing lagi dan lagi.

Dan di saat gua udah yakin dia gak akan risih sama gua ungkapin pendapat gua ttg homo. Yang menurut dia salah.

Gua jelasin pendapat gua yang netral. Gak menyalahkan kaum homo dan lesbi. Pemikiran gua terbuka. Gua kasih pemahaman yang logis. Toh yang salah dari kaum gay dan lesbi kan cuma orientasi mereka aja. Keseluruhan mereka sama kayak orang kebanyakan. Makanan mereka juga sama kan sama yang orang normal makan. Mereka gak sakit, mereka bukan kuman, virus yang bisa menyebar. Mereka sama seperti orang normal. Perbedaan mereka hanya orientasi aja. Gak lebih. Tapi orang yang benci homo pada berfikir kalo yang mereka fikir salah itu sama aja orang yamg homo itu salah semua, gak bener. Padahal juga kan kaum homo juga gak merugikan mereka yang normal.

Gua jelasin  Bla bla bal.

Sampe dia bisa nerima kaum homo. Gak memandang meraka kuma atau sejenisnya.
Terus gua jujur gua fujo.

Dan sampe sekarang dia gak papa kalo gua tiba tiba curcol ttg otp otp gua.

......................................................................

Oke dari beberapa kesempatan gua akhirnya dapat asupan juga.
Jadi waktu gua berangkat sekolah. Guakan masih di anter sama orang tua gua. Pakek motor.

Kenapa di anter?.
Karena Pertama, gua selalu susah bangun pagi jadi susah juga cari bis kalo berangkat sendiri.

Kedua, karena gua lambat banget kalo pagi pagi harus disuruh gercep tu gak bisa. Kecuali kalo gua udah niat baru dah. Sebener nya gua juga lambat sih setiap saat tinggal mood gua aja.

Ketiga, karena gua masih suka mabuk perjalana atau teler. Kalo naik bis yang sumpah full dama manusia. Tapi masih aja ngangkut penumpang. Gatau apa gua orangnya kecil belum lagi di gencet sana sini. Pernah sekalinya naik bis karena banyak orang pas mau turun tas gua putus talinya coyy. Ya tuhan. Waktu itu boleh berangkat siang jadi gua santai.

Back to the topic
Jadi waktu pas di pertengahan jalan gua liat 2 cowok pake motor.
Yang satu nyetir yang satu di belakan. Mereka berangkat bareng. Gua gak tau tu orang sekolah dimana. Dari seragamnya gak satu sekolah sama gua. Dan waktu mata gua lagi menjelajah, mengamati 2 cowok itu.
Gua nyadar ada yang ganjil.
Apa yang ganjil????.

Oke gua kasih tahu.
Orang yang belakang tangan nya di pinggang orang yang nyetir. Jadi berasa pelukan gitu. Emang pelukan sih. Terus duduknya itu terlalu kedepan
Padahal tempat belakang masih ada.
Bingung saya tuh.

Terus momen ke 2 adalah waktu bazar buat ultah sekolah. Nah kan waktu itu ada band gitu.  Nah semua menikmati. Kecuali gua. Orang gua gak suka lagunya. Ya gua menikmati yang lain. Disaat mata ini menjelalahi semua sudit sekolah. Matasaya menangkap ada beberapa orang lagi ngomongin apa gitu sambil nikmatin lagunya.
Dan mata ini hanya fokus sama 2 kaum adam.

Jadi kan udah di siapin kursi sama meja buat bazar. Nah saat udah gak ada tempat ada cowok yang nawarin 1 kursi buat 2 orang dan posisi mereka itu bikin gua pengen teriak.
Gaya duduk mereka juga berbeda yang uke duduk kaki di silakan gitu kayak cewek (kaki kanan ditumpukan pada kaki kiri)  nah yang seme itu kayak cowok pada umumnya.
Nah tangan si seme itu di belakng punggung si uke jadi kayak ngerangkul gitu.
Disaat itu gua udah cengar cengir sendiri. Mereka nikmatin lagunya, saya menikmati mereka karna posisi mereka yang menyejukkan mata saya ini.

Momen ke 3

Waktu pulang kan gua nunggu temen gua. Kebelutan udah ada jemputan gitu. Nah disaat diacara tunggu menunggu itu. Gua kan bosen tuh. Nunggu tanpa kepastian. Gua coba liat liat ke sekitar dan ternya ada pemandangan yang indah, ada 2 orang cowok lagi mau pulang bareng tapi ada dramanya duluk.
Tapi dramanya bikin gemes gitu aduh gua kan radak seneng gitu ya liatnya.
Terus disaat mereka mau nyebrang gitu orang yang belakan disurung kedepan, mepet gitu. Gua mikir
'modus kalik ni orang' .
Dan yang belakang maju tapi dengan cara yang gak wajar menurut gua. Lo tau kalo orang lagi duduk di kasur terus orangnya mantul, nah kayak gitu tapi agak menghentak gitu. Terus mantulnya ke depan. Ya makin mepel lah. Di situlah letak kesegaran mata saya.

Padahal bulan puasa malah di suguhi pemandangan seperti itu. Mau gak di liat. mubazir, mau diliat takut dosa nanti,  malah ngehalu in yang lain. Kan bahaya.

_________________________________________

Udah segitu dulu nanti dilanjut jika ada momen istimewa.

Beyy.

17,Juni,2019

My Diary  FUJOSHI. Where stories live. Discover now