Chapter 2 : Bergabung dengan guild?

0 0 0
                                    

Seperti yang sudah Aku bilang, dunia ini mirip seperti sebuah game. Akan terlihat beberapa bar informasi jika mataku terfokus ke salah satu sisi dari jangkauan pandanganku, beberapa bar di sebelah kiri menunjukkan informasi tentang diriku mulai dari level, hit Poin, magic poin, experience poin dan lain sebagainya.

"Informasi yang Aku dapatkan sudah lebih dari cukup"

"Mungkin sudah saatnya Aku bergabung dengan Guild"

Tapi sebelum itu, Aku harus meningkatkan kemampuanku terlebih dahulu supaya Aku bisa bergabung dengan Guild yang kuat. Skill yang Aku dapatkan secara cuma-cuma sebelumnya sama sekali tidak bisa Aku gunakan! Yang benar saja. Aku sendiri tidak mengerti, setiap kali aku mencoba mengaktifkannya akan muncul bar peringatan seperti..

<<Peringatan! Aksi Gagal!!!>>

Nah seperti itu.

Benar-benar tidak berguna, atau mungkin level ku yang terlalu rendah?. Sepertinya ada batasan yang harus dicapai untuk bisa mengaktifkan sebuah Special Skill. Yaa akan ku usahakan.

Dan sepertinya harapanku untuk bisa masuk kedalam sebuah Guild yang kuat harus menunggu lebih lama. Karena untuk mendapatkan sebuah skill harus memiliki Skill Scroll yang nanti didalamnya ada sebuah catatan untuk mempelajari skill yang diinginkan. Dan untuk bisa mendapatkannya harus terdaftar sebagai anggota guild terlebih dahulu.

Argghh sungguh merepotkan.

Aku bisa saja mendapatkannya dari Black Market, tapi pasti bukan Scroll Skill murahan yang dijual disana. Lagipula Aku tidak punya banyak uang. Oh iya sejak kapan Aku punya uang? Hahaha.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 06, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Re:TurnWhere stories live. Discover now