1.3

34.1K 4.2K 522
                                    

Chanyeol dan Baekhyun sekarang lagi di sidang di ruang keluarga yang ada di rumah Orang tuanya Chanyeol.

Dua keluarga itu udah ngecek apa Baekhyun hamil beneran apa cuma fantasi doang. Dan, ternyata beneran ada jabang bayi dalam perut Baekhyun.

Pak Gunawan, bapaknya Chanyeol, cuma bisa ngelus dada aja karena sang anak udah bisa ngehamilin anak orang. Laki-laki pula, hebat banget dah.

"Jadi anak sampean mau tanggung jawab apa nggak?" tanya Pak Bayu, bapaknya Baekhyun, dengan muka sangarnya. Yaiyalah, gila aja anaknya seenaknya dijebolin sampe hamil.

"Tapi kan mereka sesama laki-laki, apa ga apa-apa, Pak?" tanya Bu Gunawan kepada sang suami dengan sedikit bisik-bisik tetangga.

"Ga apa-apa, Buk!" Pak Gunawan pun berdiri dari tempat duduknya, mau ngasih pidatonya.

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya, Rendy dan Rose, agar jadi pribadi yang bertanggung jawab, jadi saya akan pastikan kalo Rendy akan menikahi putri, eh, maksud saya putra Pak Bayu!" kata Pak Gunawan masih ae sempat salah ngucap.

Bu Bayu ngedeketin Chanyeol, dia ngegenggam tangan Chanyeol, wajah cantiknya yang udah banyak kerutan itu berubah sendu.

"Tolong ya, Rendy! Jaga anak saya dan obati dia."

Chanyeol ngerutin dahinya ga ngerti.

"Obati apa ya, Ma?" Iya, Chanyeol cukup dekat dengan keluarga Baekhyun, makanya dia dibolehin juga manggil Mama Baekhyun dengan sebutan mama.

"Obati aja, soalnya setiap habis pulang dari rumahmu, dia ngeluh ga bisa gerak dan ga bisa berak." Chanyeol hampir aja nyemburin liurnya sendiri, tapi inget kalo di depannya ini calon mertuanya.

"Iya, Ma! Ntar Rendy obatin sampe sembuh, Mama jangan khawatir deh! Serahkan semua sama Rendy!" Bu Bayu ngangguk, lalu nepuk pundak Chanyeol. Kemudian, dia balik duduk di samping anak bungsunya, Jimin.

"Oke, sekarang kita tentuin tanggal pernikahan mereka?"

Dua keluarga itu pun saling berdiskusi tanggal yang cocok buat pernikahan Chanyeol dan Baekhyun.

Mereka semua pun setuju kalo pernikahan kedua anak mereka itu dilaksanakan dua minggu lagi. Iya, soalnya usia janin di dalam perut Baekhyun bukan dua minggu lagi kayak yang dibilang Baekhyun kalo dia udah telat berak dua minggu, tapi udah hampir tiga bulan.

MKMKMKMK

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

MKMKMKMK...

TENANG, GAIS. INI CERITA AKAN TETAP FOKUS CHANBAEK DOANG OKEI...

HMM, KIRA-KIRA BAGUS KASIH KONFLIK ATAU GA NIH YA?

OKEI, YOK PECAHIN TELOR

130 VOTES DAN 100 KOMEN

YOK CAPCUS

GESEKIN AJA BIAR NIKMAD...

[END] HAMIL MUDA [ChanBaek]Where stories live. Discover now