HAPPY NEW YEAR

1K 27 2
                                    

HAPPY NEW YEAR (2014)

Pemeran

Shah Rukh Khan, Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, Sonu Sood, Jackie Shroff, Boman Irani, Vivaan Shah, Anupam Kher, Varun Pruthi, Kavin Shastri, Daisy IraniKher, Varun Pruthi, Kavin Shastri, Daisy Irani

Sinopsis Happy New Year

Perusahaan berlian megah Shimmer Diamonds mengoleksi berlian yang sangat langka untuk pameran dari Pretoria ke Antwerp dan pihak keamanan Shalimar International yang dipimpin oleh Charan Grover (Jackie Shroff) dipercaya untuk mengawal berlian tersebut. Grover menjelaskan bahwa berlian ini akan disimpan di atlantis selama satu hari yang secara bersamaan akan diadakan World Dance Championship.

Charlie (Shahrukh Khan) seorang petarung jalanan berniat untuk mencuri Diamonds tersebut dengan merekrut Captain Jagmohan Prakash (Sonu Sood) mantan squad bom, Temhton Irany ‘Tammy’ (Boman Irani) berusia 50 tahun pembobol brankas terbaik di dunia, Rohan Singh (Vivaan Shah) seorang hacker ponakan dari Jagmohan, dan Nandu Bhide (Abhishek Bachchan) wajah yang mirip dengan anak dari Charana Gover yaitu Vicky Grover (Abhishek Bachchan). Mereka lalu dikumpulkan di sebuah ruangan yang sudah di set yang sama dengan ruangan dimana Diamonds disimpan.

 Mereka lalu dikumpulkan di sebuah ruangan yang sudah di set yang sama dengan ruangan dimana Diamonds disimpan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Charlie menjelaskan kepada mereka Diamond terletak di 150 meter di bawah Atlantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Charlie menjelaskan kepada mereka Diamond terletak di 150 meter di bawah Atlantis. Kelemahan Shalimar tersebut adalah sebuah ventilasi. Ada saluran AC tua untuk pasokan udara. Berada di belakang panel dinding Shalimar. Charlie dan Tammy akan sampai di balik bilik tersebut. Nandu menyamar sebagai Vicky yang bertugas membuka panel sehingga Charlie dan Tammy bisa masuk.

Mereka berdua nantinya menuju ke sisi lain panel melalui saluran AC yang terkoneksi dengan kamar tunggu nomor 9 dan hanya ada satu cara masuk ke Shalimar melalui kamar 9C. hanya saja kamar tersebut sudah dipesan untuk peserta World Dance Championship (WDC). Di malam saat Diamond berada di dalam Shalimar di malam itu juga ada acara langsung sebuah pertunjukan World Dance Championship. Agar dapat menempati kamar 9C mereka harus mengikuti kompetisi tersebut.

Charlie bersama dengan anggota lainnya merekrut penari Mohini Jishi (Deepika Padukone) teman Nandu. Mereka mulai berlatih menari dan mengikuti audisi WDC untuk mewakili India hingga akhirnya mereka berhasil mendapatkan voting terbesar setelah Rohan berhasil menghacker system perhitungan. Charlie dan timnya tiba di Atlantis namun mereka mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan karena tim mereka dianggap tidak layak mewakili India untuk mengikuti kompetisi WDC. Tiba di tempat tersebut mereka mendapatkan undangan pesta dari Gover.

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang