HOLIDAY

1K 11 0
                                    

Holiday (2014)
Pemeran

Akshay kumar, Sonakshi Sinha, Sumeet Raghavan, Zakir Hussain, Govinda, Gireesh Hussain, Cherry Mardia, Maroof Raza, Apoorva Arora

Sinopsis Holiday 

Virat Bakshi (Akshay kumar)

 merupakan seorang tentara sekaligus captain D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

merupakan seorang tentara sekaligus captain D.I.A dia kembali ke rumahnya di Mumbai untuk liburan. Ketika dia datang, keluarganya menyambut dan membawanya untuk dipertemukan dengan Saiba Thapar (Sonakshi Sinha) dengna maksud ingin menikahkan Virat dengan Saiba tetapi Virat menolak dijdoohkan dengan Saiba sebab Virat menganggap Saiba terlalu kuno. 

Suatu hari Virat ditemani oleh temannya inspector Makhiya (Sumeet Raghavan) tanpa sengaja menyaksikan Saiba sedang bertanding tinju sehingga dia mulai menyukai Saiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari Virat ditemani oleh temannya inspector Makhiya (Sumeet Raghavan) tanpa sengaja menyaksikan Saiba sedang bertanding tinju sehingga dia mulai menyukai Saiba.  Keesokan harinya Virat bertemu di jalan dengan Saiba dia menggoda Saiba sehingga membuatnya marah dia mengambil kunci motor milik Virat dan membawanya kabur sehingga membuat Virat dan Makhiya harus menggunakan Bus. 

Di dalam bus, seseorang mengalami kecopetan sehingga Virat meminta supir untuk berhenti. Virat dan Makhiya memeriksa mereka satu per satu namun salah seorang pria Aseem Lala berusaha kabur sehingga Virat mengejarnya dan tidak lama ledakan terjadi di dalam bus. Virat menyadari bahwa Aseem merupakan anggota terrorist.

Di malam harinya, Makhiya bersama pasukannya mendatangi kediaman Virat utuk memberikan penjagaan sebab Aseem kabur dari rumah sakit. Makhiya lalu pergi dia tidak mengetahui bahwa Virat yang telah menculik terrorist tersebut dengan menyembunyikannya di dalam kamarnya. Virat menginterogasi Aseem dan menanyakan kepadanya seseorang yang telah membantunya kabur dari rumah sakit. 

Terrorist tersebut menjawab bahwa dia dibantu oleh ACP Ashok Gaikwad (Gireesh Sahedev). Virat mengunjungi kediaman Ashok dan memintanya untuk menembak dirinya sendiri. Setelah itu Virat menuju kediamannya dan berusaha untuk mencari informasi terkait aksi terrorist dengan menemukan sebuah kode rahasia di dalam tas Aseem.

Suatu hari Saiba datang menemui Virat memintanya untuk menikahinya sebab dia akan dijodohkan dengan seorang anggota militer. Saiba meminta Virat untuk menjauhkan anggota militer tersebut darinya. Sampai di sebuah café, Virat terkejut ternyata pria yang dijdohkan olehnya adalah Pratap (Govinda) yang merupakan pimpinannya sehingga Virat tidak berani berbuata sesuatu kepada Pratap. Keesokan harinya, Virat menunjukkan Aseem yang dia sekap didalam lemari kepada Makhiya yang membuat Makhiya merasa terkejut. 

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang