TARA RUM PUM

1.7K 13 3
                                    

TARA RUM PUM (2007)

Pemeran
Saif Ali Khan, Rani Mukherjee, Javed Jaffrey, Master Ali Haji, Angelina Idnani

Sinopsis Tara Rum Pum

Rajveer (Saif Ali Khan) mempunyai hasrat untuk menjadi pembalap mobil. Suatu ketika dia bertemu dengan Radhiak 'Shona' (Rani Mukherjee) dan dia langsung jatuh hati. Rajveer bergabung dengan Speeding Saddles yang merupakan tim balapan yang gagal dan dia mengubah namanya menjadi RV.

 Rajveer bergabung dengan Speeding Saddles yang merupakan tim balapan yang gagal dan dia mengubah namanya menjadi RV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rajveer memenangkan balapan pertamannya dan terus memenangkan balapan yang membuatnya menjadi kaya. Radhika merupakan seorang pianis hebat yang merupakan lulusan jurusan musik di Columbia University sedangkan Rajveer tidak mempunyai gelar. Kurangnya pendidikan dan perencanaannya membuat ayah Radhika tidak setuju hubungan mereka.

Namun Radhika meninggalkan ayahnya dan menikahi Rajveer yang sangat dicintainya. Radhika kini melupakan gelarnya dan menjadi ibu rumah tangga yang kaya dan mengubah namanya menjadi Shona. Keluarga mereka menjadi lengkap dengan dua anak yaitu Priya (Angelina Idnani) dan Ranveer. Rv kini memproklamirkan sebagai pembalap mobil nomor satu di Amerika Serikat.

Akan tetapi tragedi menghampirinya seorang pembalap yaitu Rusy yang tidak suka dengan ketenaran RV, menabrak mobilnya saat balapan yang membuat RV diarawat di rumah sakit selama beberapa bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akan tetapi tragedi menghampirinya seorang pembalap yaitu Rusy yang tidak suka dengan ketenaran RV, menabrak mobilnya saat balapan yang membuat RV diarawat di rumah sakit selama beberapa bulan. Saat keluar, dia langsung mengikuti balapan lagi namun segera dia mengetahui bahwa dia sedikit traumatis. Kecelakaan lamanya menghantuinya dan menjadi paling belakang setiap bertanding.

Merasa kesal, manajernya menyalakan RV dan mencari penggantinya. RV marah memberitahu managernya bahwa dia tidak membutuhkannya sebab dia dapat menemukan manager lain yang lebih baik. Hal ini berujung pada akhir persahabatan mereka. Setahun berlalu, RV dan Shona tidak mempunyai pekerjaan.

Mereka berusaha untuk yang terbaik namun tidak ada pekerjaan yang menghampiri mereka alhasil mereka menjual rumah mereka. Kedua anak mereka yang tidak diberitahu banyak mulai khawatir akan menjadi miskin dan RV menutupi kebenaran yang terjadi dengan mengatakan bahwa mereka sebenarnya sedang dalam reality show.

 Kedua anak mereka yang tidak diberitahu banyak mulai khawatir akan menjadi miskin dan RV menutupi kebenaran yang terjadi dengan mengatakan bahwa mereka sebenarnya sedang dalam reality show

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini memungkinkan mereka beristirahat namun selanjutnya menderita lebih banyak dengan hanya tersisa 2 ribu dollar sehingga RV dan keluarga meninggalkan rumah besar mereka. Suatu ketika manager RV datang menemui RV dan Shona dengan menawarkan RV menjadi sopir taksi. RV mengira dia menghinanya yang menghasilkan pertengkaran sengit antara keduanya.

Di hari berikutnya Shona mendapat pekerjaan sebagai pemain piano dan RV pun menjadi sopir taksi setelah adanya perdebatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di hari berikutnya Shona mendapat pekerjaan sebagai pemain piano dan RV pun menjadi sopir taksi setelah adanya perdebatan. Suatu malam saat RV dan Shona mulai bertengkar, anak mereka mendengar kebenaran bahwa mereka mengalami masalah besar mengenai uang. Hal ini membuat anak mereka berusaha menabung. RV mendapatkan pelanggan yang segera menuju ke bandara. RV mengambil keahliannya dalam aksi balap.

RV mulai melakukan gerakan dengan kecepatan tinggi sampai dia mendapatkan kilas balik mengerikan yang telah menimpanya yang menghancurkan karirnya. RV mulai belajar bahwa dia mungkin tidak akan pernah dapat bertanding lagi jika takut terluka. Suatu ketika anak laki-laki RV dilarikan ke rumah sakit karena permasalahan di dalam perutnya dan dokter menjelaksan bahwa mereka membutuhkan 65 ribu dollar.

 Suatu ketika anak laki-laki RV dilarikan ke rumah sakit karena permasalahan di dalam perutnya dan dokter menjelaksan bahwa mereka membutuhkan 65 ribu dollar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RV pun lalu memutuskan mengikuti balapan demi anaknya. Dia bertemu kembali dengan musuh abadinya dan dia mulai mengingat kilas baliknya. Namun itu tidak menghentikan RV dan dia membuat musuh RV mendorongnya keluar jalur sementara RV menjadi juara sehingga dapat membantu anaknya. pada akhirnya keluarga ini menjadi bahagia dan kembali seperti biasanya.

....

Kali ini aku update lagi nih. Kemungkinan jarang update dan skrang aku ad waktu makany langsung update. Makasi buat @Umarshiddiq211117 yang udah request.

Maaf atas keterlambatan update. Jangan lupa vote dan comment bagi yang mau request ya. Di tunggu loh😊

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang