PADMAAVAT

2.2K 16 2
                                    

Padmaavat (2018)

Pemeran

Deepika Padukone, Shahid Kapoor, Aditi Rao Hydari, Jim Sarbh, Ranveer Singh

Sinopsis Padmaavat

Abad ke 13, Jalaluddin Khilji (Raza Murad) dari dinasti Khilji merebut tahta Delhi. Keponakannya yaitu Alauddin Khilji (Ranveer Singh) meminta putri Jalaluddin yaitu Mehrunisa (Aditi Rao Hydari) dalam pernikahan itu. Pernikahan Alauddin pun diatur, namun di malam acara itu, Alauddin melakukan perzinahan dengan wanita lain dan membunuh hakim Jalaluddin yang menangkapnya alhasil istrinya menjadi takut.

Sementara, penguasa Rajput bernama Maharawal Ratan Singh (Shahid Kapoor) melakukan perjalanan menuju Sinhala demi mendapatkan mutiara langka untuk istri pertamanya bernama Nagmati (Anupriya Goenka)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara, penguasa Rajput bernama Maharawal Ratan Singh (Shahid Kapoor) melakukan perjalanan menuju Sinhala demi mendapatkan mutiara langka untuk istri pertamanya bernama Nagmati (Anupriya Goenka). Putri Sinhala bernama Padmavati (Deepika Padukone) tanpa sadar terluka saat Ratan Singh berburu seekor rusa. Mereka kemudian saling jatuh hati dan menikah.

Jalaluddin merebut tahta Delhi dan mengizinkan Alauddin mengusir invasi Mongol ke Delhi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jalaluddin merebut tahta Delhi dan mengizinkan Alauddin mengusir invasi Mongol ke Delhi. Alauddin melakukan serangan tanpa henti daerah Devagiri. Memahami ambisi Alauddin untuk mengambil alih tahtanya dari istri dan juga keponakannya, Jalaluddin pergi menuju Kara yang mana keponakannya juga ditempatkan oleh Alauddin menangkap putri dari Devagiri dan menjadikannya sebagai pinangannya.

 Memahami ambisi Alauddin untuk mengambil alih tahtanya dari istri dan juga keponakannya, Jalaluddin pergi menuju Kara yang mana keponakannya juga ditempatkan oleh Alauddin menangkap putri dari Devagiri dan menjadikannya sebagai pinangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jalaluddin tiba dan memberi hadiah kepada Malik Kafur lalu kepada Alauddin yang menjadikan Jalaluddin dan pengawalnya dibunuh dan menyatakan dirinya adalah Sultan. Padmavati melakukan perjalanan menuju Mewar bersama Ratan, namun dituntut oleh pendeta kerajaan yaitu Raghav Chetan.

Chetan tertangkap sedang menyaksikan Padmavati dan Ratan ketika mereka bermesraan dan diusir dari kerajaan. Istri pertama dari Ratan cemburu terhadap Padmavati. Chetan menuju ke Delhi dan memberitahu Alauddin Khilji mengenai keindahan Padmavati. Alauddin pun ingin memiliki setiap hal yang tidak biasa di dunia ini yang mengundang Rajput menuju Delhi.

 Alauddin pun ingin memiliki setiap hal yang tidak biasa di dunia ini yang mengundang Rajput menuju Delhi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengetahui penolakan, Alauddin memerintahkan serangan terhadap Chittor. Setelah berbagai usaha yang gagal merebur Chittor, Khilji berpura-pura berdamai dan diizinkan masuk di Chittor tempat dia bertemu dengan Ratan Singh. Dia meminta untuk bertemu Padmavati.

Ratan mengetahui maksudnya dan mengancamnya dan menjelaskan padanya bahwa dia hidup hanya karena Alauddin adalah sebagai tamu. Alauddin diizinkan bertemu Padmavati setelah bersih keras. Selanjutnya Ratan Singh dipenjara oleh Alauddin yanng kemudian menuntut agar dapat bertemu Padmavati. Setelah dikuatkan oleh ratu, Alauddin setuju dan pergi ke Delhi.

Sementara keponakan Alauddin berusaha membunuhnya. Alauddin terluka namun dia dapat membela dirinya sendiri. Sementara di perbatasan, pasukan Rajput berencana untuk menyergap pasukan Khilji di pagi hari. Padmavati kemudian membebaskan Ratan Singh dengan bantuan dari Mehrunisa.

Pasukan Khilji yang sedang berdoa diberi informasi tahu tentang penyerangan namun disergap. Di Chittor Padmavati dipuji sebab menyelamatkan Ratan dan dibanding-bandingkan dengan seorang dewi. Alauddin kemudian memenjarakan Mehrunisa sebab telah membantu keluarga Rajput. Selanjutnya Alauddin dan Ratan Singh terlibat pertarungan.

Alauddin hampir dikalahkan oleh Ratan yang mana Ratan dibunuh dengan tidak hormat oleh pasukan dari Khilji dengan menembak anah panah selanjutnya mencaci Alauddin karena tidak hormat sebelum kematian Ratan. Pasukan Khilji berhasil menaklukkan Rajput namun tidak mampu meraih wanita Rajput yang telah melakukan jauhar dengan Padmavati.

***
Makasi buat @DitaFatmawati yg udah mau film india kesukaan nya di publish. Maaf singkat yah aku belum nntn filmnya😁😁

Jangan lupa vote dan coment ya teman"

Bagi yg mau film favorit nya di publish silahkan coment dan sebelum coment vote dulu ya

Mkasi

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang