BAJRANGI BHAIJAAN

2.6K 35 0
                                    

Bajrangi Bhaijan(2015)

Pemeran

Salman Khan, Kareena Kapoor Khan, Harshaali Malhotra, Nawazuddin Siddiqui, Kushaal Pawar, Meher Vij, Kamlesh Gill, Sharat Saxena, Om Puri, Adnan Sami, Alka Kaushal, Krunal Pandit, Rajesh Sharma, Manoj Bakshi, Mursaleen Qureshi, Harssh A. Singh

Sinopsis Bajrangi Baijan

Di Sultanpur, di sebuah desa para warga sekitar menyaksikan sebuah televisi pertandingan Cricket Pakistan versus India. Diantara mereka terdapat seorang wanita (Meher Vij) sedang mengandung yang menyaksikan pertandingan tersebut. Wanita tersebut melahirkan anak perempuan yang diberi nama Shahida (Harshaalji Malhotra) diambil dari nama pemain cricket Pakistan yaitu Shahid Afridi. 

Shahida kini berusi 6 tahun dia mengalami insiden terjatuh ke jurang. Ibunya dan warga lainnya berusaha mencari keberadaan Shahida yang menghilang hingga akhirnya dia ditemukan tersangkut di sebuah pohon tepi jurang lalu Shahida di selamatkan. Keesokan harinya, Shahida yang tidak bisa berbicara membuat keluarganya mencari cara agar Shahida dapat disembuhkan. 

Seorang pria tua menyarankan agar Shahida dibawa ke tempat suci Hazrat Nizamuddin Auliya di Delhi, namun ayah Shahida yang merupakan mantan anggota militer Pakistan menolak sebab orang India tidak akan pernah memberi Visa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria tua menyarankan agar Shahida dibawa ke tempat suci Hazrat Nizamuddin Auliya di Delhi, namun ayah Shahida yang merupakan mantan anggota militer Pakistan menolak sebab orang India tidak akan pernah memberi Visa. Ibu Shahida tetap memutuskan untuk membawa anaknya ke Delhi.

Di dalam kereta api, Shahida dan ibunya siap kembali ke Pakistan. Sesaat kemudian mesin kereta api mengalami masalah sehingga kereta api berhenti sejenak. Shahida yang terbangun dari tidurnya melihat dari jendela seekor anak kambing. Dia keluar dari kereta dan menghampiri kambing tersebut. Tidak lama kereta api berjalan, Shahida yang tidak bisa berbicara berusaha mengejar kereta api sementara di dalam kereta Ibu Shahida bangun dairi tidurnya dia menyadari Shahida telah menghilang. 

Sampai di perbatasan Shahida terus menangis meminta kepada anggota militer yang berjaga untuk membawanya kembali namun hal itu sulit dilakukan. Beberapa hari kemudian, Shahida berada di Kurukshetra, Haryana India dia bertemu dengan Pawan Kumar Chaturvedi "Bajrangi" (Salman Khan) beragama Hindu. Shahida terus mengikuti Bajrangi kemanapun dia pergi.

Bajrangi membawa Shahida ke kantor polisi tetapi polisi menolak menampungnya. Sehingga akhirnya Shahida dibawa Bajrangi untuk ikut menuju Delhi. Selama perjalanan Bajrangi menceritakan masa lalunya kepada para penumpang yang ada di dalam Bus. 

Flash back, Bajrangi selalu gagal dalam ujian hingga 10 kali. Di ujian ke 11 dia berhasil lulus tetapi ayahnya meninggal. Dia lalu memutuskan untuk pergi menemui Dayanand (Sharat Saxena) untuk menyetujui permintaan ayahnya. Tiba disana dia bertemu dengan Dayanand dan anak perempuannya bernama Rasika (Kareena Kapoor Khan) yang berprofesi sebagai guru sekolah. Dayanand meminta Bajrangi untuk ikut dengan Rasika ke sekolah untuk mengajar. 

Suatu hari Dividi bersama dengan anaknya berkunjung ke kediaman Dayanand dengan maksud membicarakan pertunangan anaknya dengan Rasika. Dihadapan semua keluarga Dayanand dan Dividi, Rasika menjelaskan bahwa dia ingin menikah dengan Bajrangi. Dayanand lalu meminta maaf kepada keluarga Dividi kemudian berjanji akan menyetujui permintaan Rasika asalkan dapat memenuhi syarat pertama yaitu Bajrangi harus memiliki rumah dalam tempo 6 bulan lamanya.

Sinopsis Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang