❤️

6.3K 903 54
                                    

Aphrodite


"Cinta, hasrat, dan kecantikan-" mulai sang dewi yang terindah diantara semua.


Dia berdiri dan berjalan turun dari tahtanya.


Para angsa meletakkan sayap putih bersih mereka untuk sang dewi berjalan menginjaknya sehingga kaki dewi itu tak akan dikotori oleh debu ata embun rumput di tanah mereka berpijak.


"-Akan selalu memenangkan semuanya." lanjutnya.


Dewi Aphrodite kemudian tersenyum, rumput sekalipun dapat jatuh hati pada senyuman itu.


Jaemin, anak sang dewi yang memutuskan untuk berbakti dan selalu ada bersama disamping bunda-nyapun tak dapat menyangkal keindahan yang ada didepannya.


Bundanya memiliki rambut merah muda keemasan panjang yang lembut bergelombang, terlihat nilainya dapat melibihi emas asli. Kulitnya putih bak salju dan bibirnya merah bak cherry menambah kesan keindahan yang terpancar dari sang dewi.


Dari sang dewilah Jaemin mewarisi mata warna coklat mudanya yang selalu bersinar, pun rambut merah mudanya. Dari Aphrodite atau yang memiliki nama bumi Krystal lah Jaemin diberkati dengan kecantikan tiada tara yang imortal.


Jaemin tersenyum kepada bundanya begitu sang bunda berada didepannya. Senyuman milik Jaemin mengundang matahari tuk bersinar dan bulan untuk berpijar pada waktu yang sama.


"Makhluk manapun akan melakukan apapun untuk memenuhi keinginan mereka, baik karena pesona yang diciptakan visi mereka, maupun tarikan yang tercipta di hati mereka." Tambah Krystal sambil dirinya memberikan setangkai bunga mawar yang dari tadi ia pegang untuk Jaemin,


sebuah berkat.

Harmonia ≡ NorenminDove le storie prendono vita. Scoprilo ora