📕[1] - [Senior]

915 384 776
                                    

[Jeon Jungkook - BTS] aka [Jeon Jungkook <> Satu Sekolah Menengah Atas]

[Jeon Jungkook - BTS] aka [Jeon Jungkook <> Satu Sekolah Menengah Atas]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Kelas]

Seperti biasa, Jungkook duduk sendirian dan selalu tidak istirahat seperti teman-temannya. Bukan berarti tidak memiliki uang, teman yang selalu merundungnya melarang untuk ke luar kelas sebelum bel pulang sekolah berbunyi.

Tidak pernah ada yang tahu jika sering dirundung karena teman-temannya melakukan dengan sangat rapi sehingga semuanya terlihat aman saja. Jungkook pun tidak dapat berbuat apa-apa lagi karena akan kalah jika melawan.

Perut Jungkook mulai terasa sakit. Mungkin karena lupa sarapan dulu dan kemarin malam pun tidak makan. Akhirnya memutuskan untuk pergi ke toilet tanpa peduli dengan nanti nasibnya akan bagaimana.

***

[Toilet Pria]

Setelah selesai, Jungkook berdiri di depan wastafel sambil bercermin memperhatikan orang yang terlihat lelah. Mencuci wajah lalu mengusap airnya dengan kasar.

Brak!

"Ternyata kau di sini!"

Perasaan Jungkook menjadi tidak enak ketika teman yang selalu merundungnya datang ke toilet dengan menendang keras pintunya.

Merasa bersyukur karena teman yang selalu merundungnya kali ini hanya ada dua orang. Tidak seperti biasanya, hampir semua teman pria sekelas merundungnya sampai tidak sadarkan diri.

"Bukankah kau tidak boleh ke luar kelas sebelum bel pulang berbunyi?!" ucap teman yang lebih tinggi darinya sambil menarik kerah seragam.

Jungkook hanya terdiam tidak berani menatap dan menahan rasa sakit karena kerah seragamnya semakin tertarik hingga tercekik.


Teman satunya lagi menendang perut Jungkook dengan keras sehingga terjatuh dan membuatnya memegangi perut sambil meringkukkan kaki di lantai toilet.

Ditarik kasar lalu perutnya kembali ditendang sehingga terjatuh lagi ke lantai. Kali ini dengan keras membuat dagunya terkena lantai dan darah mulai berceceran ke luar dari mulut.

"Haha! Dasar lemah!" ucap teman yang agak pendek darinya sambil menjambak rambutnya.

Mereka benar-benar puas membuat Jungkook hancur seperti ini. Namun, menginginkan lebih dan kembali akan melayangkan satu pukulan yang disasarkan ke arah dagunya.

Klek!

Pintu toilet terbuka. Dua temannya itu menjadi panik karena lupa untuk mengunci pintu toilet terlebih dahulu. Biasanya setiap akan merundung Jungkook lebih dulu memperhatikan sekitarnya.

WELCOME! || RED BOOK - END ✔️Where stories live. Discover now