Blurb

314K 1.7K 5
                                    

Happy reading.
Jangan lupa klik bintangnya.

💫💫💫💫💫

Neyla Putri Erika. Itulah namanya, gadis muda berumur 19 tahun berkulit bersih bak cerita puteri Snow white, mempunyai paras yang menawan dengan alis tebal, bulu mata lentik, bibir mungil merah alami, dan rambut ikal kecoklatan ditambah leher jenjang yang semakin menambah kesan menawannya. Belum lagi body goals sexy yang memiliki ukuran matang, membuat lelaki manapun mulai dari muda hingga tua menginginkannya. Tapi sayang meskipun Ia terlihat nakal, Neyla tidak pernah berhubungan dengan lelaki mana pun dan tak dapat tersentuh sedikitpun, jika di tanya entah itu teman ataupun keluarga Ia selalu berkata,
'Berhubungan dengan lelaki hanya akan membuang waktunya yang berharga'
Itulah kalimat yang kerap kali keluar dari bibirnya, lebih memilih fokus pada kuliah yang akan menginjak semester tiga awal, Ia mempunyai misi lebih cepat lulus kuliah lebih baik, segera melamar kerja,kemudian bertemu dengan prince charmingnya yang selalu Ia dambakan. Tapi siapa sangka jika Ia harus berurusan dengan seseorang yang lebih dewasa darinya yang pantas Ia sebut sebagai kakak, hanya karena tak sengaja saat Ia berjalan di area parkiran Mall ternama hendak mengambil mobilnya-- heels yang dipakainya tiba tiba patah dan alhasil ice cream yang sempat Ia pegang melayang kearah kap mobil sport yang berada di depannya, yang tak lain milik seseorang tersebut. Menjengkelkan bukan.






Xabiru Jhanson. Kiler, itulah hal yang melekat dalam dirinya. Pengusaha muda ternama berusia 25 tahun di bidang Mekanisme. Seperti Prince charming yang di dambakan oleh kalangan hawa karena Memiliki pesona yang membuat gadis ataupun wanita mau bertekuk lutut padanya, meskipun memberikan tubuh padanya. Mempunyai wajah tampan dan tubuh atletis menambah kesan daya tariknya, apalagi jika di lihat dari kekayaan yang Dia miliki, tak heran jika banyak para gadis maupun wanita menganggapnya sebagai Atm berjalan. Walaupun begitu Xabiru tak pernah menghiraukanya-- tersenyum saja hampir tak pernah apalagi menghiraukan omongan orang. Hidupnya datar datar saja-- seperti ekspresi mukanya yang tak pernah menampakan ekspresi lain selain mengerikan, datar, dan senyum samar, hingga tanpa sengaja dia bertemu dengan gadis ice cream yang membuatnya marah, karena telah menumpahkan ice cream yang di penggangnya di kap mobil sport kesayangannya. Tetapi berkat gadis itu juga lah Xabiru mulai menampakkan sifat dan sikap aslinya yang tak akan terpikir sedikitpun oleh orang orang di luar sana, dan perlaham rahasia demi rahasia terbuka-- Hidup sempurna apapun yang Dia inginkan selalu di dapatkannya dengan mudah, termasuk gadis ice cream yang entah sejak kapan mulai menarik perhatinnya. Semua cara akan Dia lakukan hanya untuk gadis tersebut, ya satu nama yaitu Neyla.








"Benar adanya jika para gadis maupun wanita manapun akan berkata jika lo prince charming yang mereka dambakan, awalnya saya pun berfikir seperti itu karena paras dan pesona lo yang memabukan. Tapi siapa sangka jika sebenarnya lo lebih pantas di juluki sebagai Monster charming yang sangat mengerikan." ~Neyla Putri Erika.







Widyadayyu

NeylaWhere stories live. Discover now