NWBTS 🌸 11

4.3K 785 80
                                    

Update...




Update...





Update...




Ready??


Happy Reading

--------

"Chelsea?" Chelsea mengangkat wajahnya saat mendengar namanya dipanggil. Ia mengerutkan keningnya mencoba mengenali wajah yang ada dihadapannya.

Saat ini ia, Gwen dan Marc tengah berjalan-jalan dikota setelah mereka merampungkan urusan gaun untuk Chelsea, Ia harus mencuci wajahnya agar tidak terlalu kentara habis menangis.

Marc datang satu jam kemudian dengan wajah penuh senyum menanyakan dimana mereka hendak makan siang. Pria itu merangkul Chelsea bersahabat yang langsung dilepas oleh Chelsea secara perlahan dan berjalan duluan, ia tidak melihat wajah tidak mengerti Marc atau wajah tak percaya pria itu karena mendapati Chelsea menolak sentuhan darinya, ia juga tidak melihat Gwen yang mengusap lengan Marc lembut sambil tersenyum.

"Kau lupa ya? Ini aku Milie." Sahut suara itu mengembalikan Chelsea dari lamuanannya, Chelsea tersentak kaget memandang wanita yang telah berubah drastis dihadapannya.

"Milie?" Tanya Chelsea tak percaya, Millie mengangguk cepat sambil tersenyum senang. Chelsea berteriak lalu langsung memeluk Milie yang juga tak kalah senangnya karena bertemu Chelsea.

"Astaga, kau berubah?" Sahut Chelsea, Milie yang sekarang berubah menjadi lebih kurus dan kacamata tebal yang dulu menghiasi wajahnya telah digantikan oleh kacamata tipis, rambutnya yang panjang kini dipotong sebahu.

"Oh I miss you Milie." Sahut Chelsea sambil memeluk Milie kembali lalu menoleh saat ada anak kecil berumur dua tahun melihat reuni ini dengan pandangan tak mengerti.

"Oh, perkenalkan ini adalah Fran anakku." Sahut Milie, Chelsea memandang Milie kaget.

"Kau sudah menikah?" Tanya Chelsea, Milie mengangguk.

"Astaga kita perlu berbincang." Sahut Chelsea lalu berbalik menatap Marc dan Gwen yang hanya memandang mereka.

"Hi Marc." Sapa Milie, Marc tersenyum santai.

"Hi Milie."

"Aku akan pergi bersama Milie, kalian pulang saja duluan." Sahut Chelsea.

"Siapa yang mengantarmu pulang nanti?" Tanya Marc tampak memprotes.

"Edgar dapat mengantarnya." Milie yang menjawab sebelum Chelsea menjawab. Chelsea melihat Marc kembali hendak memprotes tapi remasan lembut dari Gwen menuntaskan semua hal itu, Chelsea tersenyum kecut lalu berpaling kearah Milie.

"Ayolah, kita harus mencari sebuah kafe dan duduk berbicara, see you guys." Sahut Chelsea acuh tak acuh kepada Marc dan Gwen dan langsung menyeret Milie pergi dari hadapan mereka.

------

"Kau pulang untuk pernikahan Marc?" Tanya Milie setelah mereka berdua duduk disebuah restoran kecil, Chelsea mengangguk sambil mengaduk orange juice-nya.

"Ya." Sahut Chelsea singkat lalu menumpangkan tangannya diatas meja.

"Ceritakan kehidupanmu, aku lama tidak mendengar tentangmu." Sahut Chelsea lalu memandang Fran yang tengah asyik dengan es krimnya.

"Aku menikah dengan seorang akuntan bernama Edgar, mempunyai seorang anak yang lucu dan menjadi ibu rumah tangga." Sahut Milie sambil tertawa.

"Aku berpikir kau cinta mati terhadap Marc." Sahut Chelsea, Milie tertawa kencang.

Never Will Be The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang