Bagaimana rasanya dikhianati oleh seseorang yang dicintai?
Pasti jawabannya sakit.
Semua itu harus ia alami, rasa sesak di hati nya dan penyesalan telah memiliki dia sebagai seseorang yang sangat berarti di hidupnya.
Tapi semua itu telah menjadi sebuah takdir antara ia dan dia. Yang tak akan mungkin bisa disatukan.
Ia tidak mudah melupakan kenangan tentang dia, semua yang dilalui bersama dengannya tak mungkin ia hilangkan begitu saja.
Kasih sayangnya, perhatian, dan satu lagi yang dia selalu katakan, "I love you honey." Lalu dia mencium keningku.
Kata kata itu membuatku percaya bahwa ia tidak akan berkhianat tapi kenyataan itu terbalik dengan apa yang diharapkan.
Detik menjadi menit.
Menit menjadi Jam.
Jam menjadi hari.
Hari menjadi bulan.
Bulan menjadi tahun.
Semua telah dilaluinya dan ia merasa bisa melupakan dia.
Dan kini ia bisa bersama dengan seseorang yang ia sangat sayang.
Siapakah seseorang itu?
Apa yang dilakukanya supaya bisa melupakan sosok mantan?
**
Maaf ya kalau aku bikin prolog kurang menarik.
Ohh iya sebelumnya kenalin namaku maria malyana.
Salam kenal semua dari mariayanaria.
Happy Reading💓💓
YOU ARE READING
Only You Are My Destiny#Wattys2019
Teen Fiction[ ON GOING ] Naya yang dulunya adalah seorang gadis periang kini menjadi gadis dingin. Naya bersikap seperti itu karena ia tidak mau di khianati lagi. Cukup satu kali untuknya. Cuek terhadap semua cowok yang dekat dengan dirinya, tapi tidak untuk co...
