26

4.8K 418 19
                                    

Gue langsung matiin hp.Bodo amat dia mau nge spam gue atau apalah itu.Tapi yang gue bingung,kenapa dia bisa tau kontak gue? Kalian pasti pengen tau kan siapa jinyoung? Dia itu mantan pacar gue pas kelas 1 sma.

Jadi gini ceritanya.Gue sama jinyoung udah pacaran sekitar 6 bulan.Kenapa gue bisa suka sama jinyoung? Dia ketua tim futsal di sekolah,ganteng,pinter,baik,supel ke semua orang.Pokoknya dia itu definisi cowok yang hampir sempurna.Tapi balik lagi kalo manusia di dunia ini gaada yang sempurna.

Semua orang pasti punya kekurangan kan? Pas gue udah pacaran sama dia banyak banget hal hal yang gak pernah gue lupa sampe sekarang.Awal pacaran kita sih masih ya kalian tau lah ya kalo remaja pacaran? Gue gak mau ngomong ini soalnya ini chessy banget.

Setelah berbulan bulan kita pacaran.Sikapnya jinyoung mulai berubah drastis.Dia jarang ngasih gue kabar, Kalo gue tanya dia mau kemana pasti jawabannya "ada urusan penting".Gue si gak terlalu kepo sama urusannya tapi jangan lupa kalo disini gue itu masih pacarnya.

Gue mulai muak sama sikapnya yang mulai menjauh dari gue.Bisa di bilang kita itu last contact padahal di sekolah kita selalu ketemu,ya walaupun gak sekelas.Jadi disini cuma gue yang ngerasa berjuang di hubungan ini.Dia selalu ngehindar dari gue kalo gue mau ngomong atau sekedar nyapa.

Dan bahkan,semua siswa siswi di sekolah banyak yang nge gosipin kalo gue sama jinyoung udah putus.Padahal—gue aja gak tau kenapa jinyoung menjauh gini.Gue udah tanya ke temen temennya tapi gaada satupun yang tau.

Sampai di suatu hari,gue liat jinyoung ada di rumah sakit sama cewek.Kenapa gue bisa di rumah sakit? Gue lagi nemenin bang taeil yang lagi berobat.Disitu,jinyoung lagi meluk cewek itu.Jadi mereka itu lagi di taman rumah sakit.Gue masih merhatiin kegiatan mereka berdua.

Mulai dari jinyoung yang suapin cewek itu,membelai rambut cewek itu dengan penuh kasih sayang.Dan sesuatu yang gak gue duga—jinyoung nyium kening cewek itu ah shit! air mata gue langsung turun.Gue langsung balikin badan gue.Pas gue mau lari,gue nginjek sesuatu yang bikin jinyoung sama cewek itu nengok ke arah gue.

Gue pun lari,tapi dengan sigap jinyoung nahan tangan gue.Otomatis badan gue pun langsung berbalik ke dia.Tatapan mata gue sama dia beradu,tapi gue langsung ngalihin pandangan gue ke arah lain.

"Lepasin!" Gue berusaha memberontak.Tapi nihil,yailah tenaganya jinyoung lebih besar dari gue.

"Gue bisa jelasin div..." Tatapan matanya melembut.Jujur gue rindu sama jinyoung yang selalu natap gue dengan tatapan yang lembut kaya sekarang ini.

"Mau jelasin apa lagi?!" Air mata gue mengalir deras.

"Dengerin dulu please.." Jinyoung mohon mohon ke gue.

Karena gue pengen tau kenapa selama ini jinyoung selalu menghindar dari gue.Akhirnya kita pun duduk di bangku taman rumah sakit itu.

"Pertama,kenalin ini temen gue." Jinyoung ngenalin cewek yang duduk di kursi roda.Dia senyum ke gue sambil ngulurin tangannya.

"hana"

"Diva" Gue membalas uluran tangannya sambil tersenyum tipis.

"Div,hana ini temen masa kecil gue.Sekarang dia lagi sakit leukimia.Dia butuh banget gue,soalnya orang tuanya udah meninggal sekitar 2 tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat.Jujur gue pengen bilang sama lo tapi takutnya lo marah atau gak setuju sama keputusan gue."

"Trus?"

"Gue bingung mau milih lo atau hana.Karena sekarang ini yang lebih butuhin gue itu—hana.Tapi disisi lain gue gak mau mutusin lo div.Lo mau kan sementara ini gue lebih merhatiin hana dulu?"

Me and My Bro [NCT] •Tahap Revisi •Where stories live. Discover now