8

9.8K 676 63
                                    

Hari ini gue seneng banget soalnya abis pulang sekolah gue sama ke empat abang gue mau jemput mami sama papi di Bandara.Yeay!setelah sekian lama gue gak ketemu mereka gais akhirnya mami sama papi bakalan tinggal diindonesia lagi.Iya jadi urusan mami sama papi udah kelar didubai.Perusahaan papi sama butiknya mami udah ada yang ngurusin.Dan yang ngurusin itu udah orang kepercayaannya mami sama papi.

Sekarang gue lagi didalem mobil bareng ke empat abang gue.Bang taeil yang fokus nyetir.Mark yang asik main game di hp nya.Bang jaehyun sama bang tiway yang lagi tidur pules banget sambil dengerin musik pake earphonenya.Kalo gue lagi asik mandangin jalan sambil senyum² ngebayangin ngeliat mami gue yang masih cantik meskipun umurnya udah kepala tiga.






Gue yang lagi duduk dikursi bandara ngeliat dari kejauhan orang yang familiar banget dimata gue.Dia jalan ke arah sini sambil megang kaya paspor sama hp gitu.Anjir!itu mami gue eh!tambah cantik aja gelasehhhh.

Gue yang tau itu mami gue langsung nepok pahanya bang taeil kenceng banget sampe dia ngeringis kesakitan gitu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue yang tau itu mami gue langsung nepok pahanya bang taeil kenceng banget sampe dia ngeringis kesakitan gitu.

"Bang bang!! Itu mamiii"

Gue nunjuk² mami yang jalannya masih cukup jauh dari kursi tunggu penumpang.

"MAMI!!!!!!"

Gue langsung teriak sambil dadah² ke mami biar mami tau dimana gue nunggu dia.Soalnya bandaranya rame banget.Mami tau dan dia ngebales dadahan gue.

Gue langsung meluk mami kenceng banget.Sumpah eh ini gue kangen banget sama mami omg!.

"mamiiii kangennnnnn!!!!!!!!"

"mami juga kangen sama kamu div"

"mami gak kangen yang ganteng² nya ni?" kata bang taeil sambil ngelirik gue sama mami yang masih pelukan kaya teletabis/g.

"kangen banget malah.Sini²" mami ngerentangin tangannya buat meluk keempat abang gue.

Dan kalian tau kita itu lagi jadi pusat perhatian kenapa?soalnya ini bukan kaya lagi ketemu orang tua tapi kaya lagi reuni sama temen sma.Abisnya mami gue masih kaya umur 20 an njir!.

"oh iya mi.Papi mana?"

"tadi pas kita turun dari pesawat.Papi ketemu sama temen lamanya dulu.Trus kata papi mami suruh duluan aja.Eh itu papi" mami nunjuk orang yang pake kaos kaya di hawai² gitu.Tau ah gue juga gatau apa namanya wkwk.Intinya papi gue tambah ganteng!

Intinya papi gue tambah ganteng!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Me and My Bro [NCT] •Tahap Revisi •Where stories live. Discover now