(6) Ekstasi Di Toilet Dan Ruang Kelas Sekolah

3.1K 29 0
                                    

Hari ini saya pergi ke sekolah, Sister Yunyun meminta saya untuk menemukannya di waktu istirahat siang. Menembak! Setelah menemukannya, dia tiba-tiba menarik saya, membawa saya ke toilet yang sangat terpencil.

Setelah masuk ke dalam toilet, saya dan Sister Yunyun berpelukan erat dan mulai berciuman, tangan saya pergi di bawah roknya dan terus-menerus membelai vulvanya dari atas celana. Segera celana dalam Suster Yunyun menjadi basah, tangan saya masuk ke dalam celana, menggunakan jari saya untuk menggosok vaginanya, dan jari saya basah kuyup dalam sekresi seksualnya.

Aku melepas celanaku dan duduk di atas mangkuk toilet, Suster Yunyun berjongkok di antara kakiku, mengisap kemaluanku. [En ... ... en ... ... baik ... ... enak ... ... ayam besar ... ... aah ... ...] Sister Yunyun mengisap kemaluanku, sambil memberikan erangan lembut dan nyaman.

Suster Yunyun memegang penisku dan mengisapnya dalam dan keluar, menggunakan mulutnya untuk menelan penisku, seorang  en en  suara puas itu kadang-kadang dikeluarkan dari mulutnya. Tanganku menopang kepalanya; Sister Yunyun dengan penuh cinta mengisap dan menjilat penisku, membuatku tidak tahan lagi. Seperti pena yang menulis di buku, saya tidak ingin Sister Yunyun terpisah dari saya.

Tangan saya yang lain membentang di dalam pakaian Sister Yunyun, membelai payudaranya.

[En ... ... Sister Yunyun ... ... luar biasa oh ... ...]

Saya memegangi Sister Yunyun dan berdiri. Setelah menekannya ke dinding samping, saya melepas celana dalam hijau muda dan mengangkat kakinya.

[Xiao Jian ... ... jika kamu ingin bercinta sambil berdiri ... ... kamu bisa ... ...]

[Mari kita coba] mengatakan ini, saya membungkuk tubuh saya untuk mencocokkan tinggi Suster Yunyun, menekan penisku ke vulvanya.

zi  ... ...] Aku meluruskan punggungku sementara setengah dari kemaluanku masuk ke dalam.

[Aah ... ... Xiao Jian ... ... itu tidak akan terjadi ... ... Aku tidak cukup tinggi ... ... kamu tidak bisa memasukkannya sepenuhnya ... ... en ... ...]

Saya hanya mengangkat kaki kanan Sister Yunyun, membuatnya punggung bersandar ke dinding sementara kakinya melonjak di udara.

zi  ... ...] setelah benar-benar selesai, saya langsung mulai memompa.

[Aah ... ... posisi ini ... ... sangat ... ... sangat indah ... ... my ... ... pussy sangat menyenangkan ... ... persetan denganku ... ... en ... ...  zi  ... ...  zi  ... ...] Tangan Suster Yunyun mengelilingi leherku ketika dia mulai membagikan tanpa kendali teriakan.

[Aah ... ... aah ... ... Xiao Jian ... ... dari mana kamu belajar ini ... ... aah ... Sister Yunyun ... ... merasa nyaman ... ... aah ... ... menembus lebih cepat ... ... lebih kuat ... ...] Teriakan Sister Yunyun menjadi lebih keras, untungnya ini adalah daerah terpencil atau seluruh sekolah bisa mendengar mereka!

Saya memegang kaki Sister Yunyun dan menempelkannya ke dinding, pakaian dan bra-nya sudah dilepas. Kepala saya berada di atas payudaranya, saya membuka mulut saya dan mengisap putingnya, mengisap dan menggigitnya, menyodorkan ayam besar saya terus menerus di dalam vaginanya.

[Argh ... ... Xiao Jian, sangat gatal di dalam ... ... cepat ... ... bercinta dengan kakak perempuan dengan lebih kuat ... ... benar ... ... benar ... ..... aah ... ... sangat nyaman ... ... aku belum pernah mengalami kenyamanan sebanyak ini ... ... aah ... aku benar-benar akan mati karena kesenangan ... ... aah ... ... aku ingin ... ...] Daging lembut Sister Yunyun dibuka dan ditutup, rahimnya juga menjepit penis besar saya, sekresi seksual terus mengalir keluar dari vaginanya.

Lovely Belle√Where stories live. Discover now