(4) Pemandangan Musim Semi Kamar Tidur

4K 41 0
                                    

Sore, kami kembali dari resor. Paman pergi untuk memarkir mobil, saya pergi ke lantai pertama bersama dengan Sister Yunyun.

Saya membuka pintu, menyalakan lampu gantung, Sister Yunyun berdiri dengan apik di samping pintu.

Tiba-tiba saya memeluk Sister Yunyun menariknya ke arah tubuh saya, kedua tangan saya berkumpul di pinggang Sister Yunyun yang lembut dan lembut: [Apakah Anda nyaman di mobil? Atau kalau tidak kita dapat memiliki putaran lain ... ...]

Sister Yunyun menekan keningku dengan jarinya: [Apakah kamu gila? Cepat lepaskan, pamanmu masih di lantai bawah] Aku dengan kuat memegang Sister Yunyun, mendekatkan mulutku, Sister Yunyun juga tidak melawan, dalam sekejap kedua lidah yang direkatkan saling melilit satu sama lain.

Dengan tidak sabar aku mendorongnya ke atas sofa, satu sisi dengan tergesa-gesa mencium mulutnya yang merah dan memikat, satu sisi dengan kasar menarik ritsleting belakang gaun Sister Yunyun, menanggalkan gaun sutra dari atas dadanya, lalu mengangkat roknya, segera hanya bra hitam wanita tetap di dada sementara bagian pakaian wanita berkumpul di pinggangnya, saat ini bahwa tubuh putih salju terpapar di depan seorang pria. Tubuh dewasa yang indah dan berkembang dengan baik tampaknya memiliki kekuatan yang lebih memikat di bawah pencahayaan keemasan.

Saudari Yunyun [Aah ... ...] memanggil dengan ringan, ragu-ragu dan sedikit takut berjuang: [Tidak akan, jangan, jangan aah ... ...] bahwa bra hitam tidak dapat mengikat mereka yang berkembang dengan baik dan mendirikan payudara batu giok , lebih dari setengah dari payudara indah itu terekspos di luar, pinggangnya berpikir menarik dirinya di dalam gaun sutra, memperlihatkan dua pahanya yang ramping dan halus, celana hitam yang sangat tipis, benar-benar tidak bisa menyembunyikan montok dan bengkaknya yang menonjol, sedikit menunjukkan sekelompok rambut kemaluan hitam berantakan.

Keadaan khusus ini membuat nafsu saya melonjak, merobek bra Yunyun yang terbuka, mulut besar saya menghisap payudara kanannya, mengisap sangat keras, tangan kiri saya membelai payudara indahnya yang lain, dari waktu ke waktu menggunakan jari saya untuk membelai putingnya yang menegang secara bertahap, tangan kananku masuk jauh ke dalam celana dalam yang menyedihkan itu, mengotak-atik kedua labia tipis dan lembutnya yang bulat.

[Aah ... ... aah ... jangan aah ... ... bagaimana bisa ... ..] Yunyun berjuang keras. Namun, dia tahu, setiap kali saya mengambil kesempatan untuk memaksakan diri pada dirinya, dia tidak dapat menahan diri dan akhirnya menyerah. Hanya saja, berhubungan seks di rumah, apalagi suaminya di lantai bawah bisa muncul kapan saja, kalau-kalau dia ketahuan dia tidak punya pilihan untuk menghadapi orang itu!

Tetapi saya tidak banyak berpikir, jika hanya nafsu saya yang meningkat yang dipenuhi, maka hal-hal lainnya tidak berhubungan. Aku dengan paksa mengisap puting Yunyun yang meninggi, menemukan mulut guanya menjadi sangat basah dengan cepat, aku hanya menekuk kedua jari, mendorong ke samping labia yang lembut itu, mengaduk sekresi seksual di dalam lubang dagingnya. Segera [Guji guji] suara cairan datang dari vaginanya.

Yunyun [Aah ... ... aah ... ...] berseru, wajahnya yang memesona menjadi merah, sudah menolak untuk menolak, merasakan keinginannya dengan cepat naik, putingnya membengkak dengan kaku, berharap aku mengisap lebih kuat, bertemu denganku mengolesi semua itu tempat, cairan berkilauan mengalir keluar dari lubang dagingnya yang lemas dan mati rasa. Saya tidak tahan lagi, penisku naik menjadi keras timbul kebutuhan mendesak untuk melampiaskan keluar dalam diriku.

Aku cepat-cepat membuka celanaku, melepas celana dalam dengan celanaku hingga ke kakiku, penisku yang tebal dan gelap berdiri tegak. [Yunyun, kupikir aku akan mati, hari ini aku akan naik ke surga sambil memegangmu!] Mengatakan ini, aku melirik ke arah foto grup Yunyun dan Paman di dinding, setelah penisku menjadi tegak, meluruskan pinggangku, aku memasukkan ayam yang kasar dan panjang itu ke dalam vagina wanita yang ketat dan sempit.

Lovely Belle√Where stories live. Discover now