(3) Menabrak Jalan Berlumpur

4.3K 52 0
                                    

Suatu malam, ayah saya secara misterius menarik saya ke sebuah ruangan. Dia berkata kepada saya: "Jian, Anda sudah berusia 18 tahun, saya pikir sudah waktunya untuk berbicara dengan Anda tentang beberapa hal."

"Benda apa?" Tanyaku agak bingung.

"Kau tahu, ginjal adalah tempat esensi darah seorang pria berada. Karena genetika keluarga kami, kami memiliki ginjal terbaik. Dan sepuluh tahun yang lalu, kami meminta Anda menjalani pemeriksaan komprehensif dan mengetahui bahwa Anda adalah yang terkuat dalam sepuluh generasi terakhir kami. Ginjal Anda melakukan pekerjaan sepuluh orang.

Tetapi ini bukan sepenuhnya hal yang baik. Karena tubuh dapat memiliki terlalu banyak sperma, itu dapat memiliki efek buruk yang dapat menyebabkan impotensi. Jadi saya harap Anda sering mengeluarkan sperma tidak peduli bagaimana caranya. Dan karena Anda memiliki begitu banyak sperma di dalam diri Anda, waktu ejakulasi Anda akan lebih lama, dan kekuatannya juga akan meningkat. Umumnya antara 20-40 detik, saya harap Anda tidak keberatan. "

"Aku, aku mengerti." Aku menjawab dengan terkejut.

“Ternyata keluarga saya punya rahasia seperti itu. Saya kira saya akan lebih sering mencari Suster Yun Yun, haha ​​!!! ”Saya pikir cukup senang.

Hari ini adalah hari Sabtu, Paman Zhang mengundang kami ke resor tepi laut yang baru dibangun untuk bermain. Saya bangun pagi dan pergi ke stadion untuk bermain sepak bola dengan teman-teman saya. Kemudian pulang sekitar 8:10 untuk melihat bahwa sepupu saya ada di rumah. Kata Mom, bibi bekerja lembur hari ini, jadi kami harus membawa sepupu kami. Mendengus sebagai tanggapan aku berlari untuk mandi. Setelah mandi saya melihat orang tua saya mengepak pakaian bersih jadi saya pertama kali turun untuk menunggu mereka.

Setelah berjalan ke bawah, saya melihat Sister Yun Yun di kejauhan. Hari ini dia mengenakan gaun ungu yang diikat dan hanya berjalan akan menyebabkan kedua payudaranya bergetar. Perutnya yang rata tanpa jejak lemak dan roknya yang lembut nyaris tidak menutupi pantatnya yang bundar. Di bawah kakinya adalah sepasang sandal tumit tinggi ungu. Melihat saya, dia tersenyum dan berjalan ke arah saya.

“Xiao Jian, aku membeli youtiao dan susu kedelai. Apakah Anda menginginkannya? ”Sister Yun Yun mengungkapkan gigi putihnya dan matanya menyipit ke bulan sabit.

"Aku ingin memberimu susu kedelai untuk diminum ......" kataku dekat ke telinganya.

“Kamu sangat nakal ……” Sister Yun Yun menepuk lenganku yang memperlihatkan lesung pipinya yang menawan.

Beberapa saat kemudian, Paman Zhang, orang tua saya, dan sepupu saya turun. Karena perjalanan akan memakan waktu sekitar satu jam, Paman Zhang mengatakan kepada semua orang untuk mengobrol dan bersenang-senang dan dia mengatakan kepada ayah saya untuk tidak mengemudi. Ketika kami semua duduk di mobil, Ayah mengambil senapan, sementara ibu, sepupu saya, dan saya duduk di belakang tanpa menyisakan ruang untuk Sister Yun Yun. Ayah mengatakan kepada saya untuk belajar kembali dan memberi ruang bagi Suster Yun Yun untuk duduk di depan saya sehingga mereka bisa berangkat sehingga saya merentangkan kaki saya dan memberi ruang. Kemudian Sister Yun Yun duduk di antara kedua kaki saya.

Mobil mulai bergerak. Melihat begitu banyak orang di dalam mobil, Sister Yun Yun duduk tegak dan tidak berani bersandar. Sejak kami pergi ke pantai, saya mengenakan celana pendek pantai yang sangat tipis dan paha besar saya terus-menerus bergesekan dengan paha Sister Yun Yun yang halus dan lembut. Di depan mataku ada leher putih dan daun telinga bundar. Terbungkus lapisan katun ungu di depan adalah payudaranya yang samar-samar terbuka.

Lovely Belle√Where stories live. Discover now