PROLOG

4 2 0
                                    

Kita tak tau bagaimana takdir kita dimasa depan nantinya.Apakah baik??atau buruk??semua itu tak pasti sesuai dengan yang kita hayalkan.Terkadang seseorang yang sangat kita sayangi menghiyanati kita??atau seseorang yang kita cintai meninggalkan kita,dan masih banyak lagi lah takdir yang tak bisa kita tau dari masa lalu.

Terkadang orang sulit menenerima sebuah kenyataan.Kadang ada orang yang menyalah gunakan kepercayaan seseorang dan pada akhirnya penyesalanlah puncaknya.Benar bukan jika penyesalan selalu datang diakhir??tentu jika diawal namanya pendaftaran!!

Disni aku ingin cerita sebuah penyesalan yang mungkin sedikit rumit.Kamu mencintaiku namun aku mencintai dia.Kamu berjuang untukku tapi Aku berjuang untuknya.Kamu berusaha mempertahankan Namaku dihatimu tapi aku berusaha menggapai namanya untuk ku miliki.Takdir yang konyol.Sakit??tentu!!orang bodoh yang melakukannya.

Kadang realita tak sesuai espektasi!!benar!!Disini dilukiskan penyesalan seseorang yang tak pernah berujung tapi karna kebodohannya penyesalan itu tak pernah bisa terselesaikan!!

REGRET ENDLESSWhere stories live. Discover now