part 1

56 4 0
                                        

Tangan gw di tarik sama ni cowo ke lapangan
"Jess gw suka sama lu lu mau jadi pacar gw?"??










"Jesslyn Van varetta Bangun!"??

"Iya iyaa jes bangunnnn!"jesslyn

Hai gw jesslyn gw sekolah di halim multi art school Bkn karna gw ga mau di sopa tpi gw suka sma seragam punya nya halim:v oh ya nama lengkap gw jesslyn van varetta biasa di panggil jess atau jeje gw anaknya petakilan dan ga bisa diem gw bakaln kalem kalo di depan org yg baru gw kenal hwhw y udh lu mau tau ga suara emak gw tuh dabes ngalahin alrm gw anju-_ udh udh gw ga tau mau perkenalan apa lagi

Skip gw mandi plus dandan trus turun ke bwah buat makan

"Hellow abang kyuh tercinytah morning papa mama"jesslyn

"Ga ush bacot deh abisin sarapan lu trs kita berangkat liat ini hampir setengah tujuh anjeng lu ga bangun bangun gw telat kuliah ini!"??

"Lu ini yang telat bkn gw wleee"Jesslyn

"Oh gtu ya lu oke berangkat sendiri!"??

"Aduh bang jahe as bang jaehyun iya iya gw abisin nih sarapan gw tpi anterin gw ya?"jesslyn

"Cepet makannya 2 menit lgi ga abis gw tinggal"Jaehyun

"Udh nak abisin buruan kamu mau di tinggal abang kamu?"mama jess

"Engga lah ma iya ini aku abisin"jesslyn

Satu menit kemudian

"WOY JESSLYN GC UDH 1 MENIT INI LAMA BANGET LU MAKAN!"Ucap jaehyun sambil teriak

"HEH JAHE GA USH TERIAK KAMPANG!, ya udh mama papa jes berangkat dulu hehe"Jesslyn

Saat udh jalah dia berhenti dulu terus balik lagi ke papa nya

"papa?"jesslyn

"Hm?"Papa jess

"Money money:)"jesslyn

"Nnti papa tf kamu berangkat aja dulu nanti abang mu marah"papa jess

"Wogey jess tunggu hwhw dah mama papa"jesslyn

Skip ke jaehyun

"Lo tau ga jess ini udh 3 menit anju lu lama banged sih "jaehyun

"Udh katanya lo telat nanti aja gw jg blm mekap ayu masuk gc"jesslyn

"Najis gw ama lu"jaehyun

Di dalam mobil jaehyun
Sunyi karna jaehyun sibuk nyetir jesslyn sibuk make up
*nyampe sekolah jess

"Uhuw maacih abang jess masuk dulu"jesslyn smbil cium pipi abangnya

"Ya udh sana masuk belajar yg bener jan goblok goblok sih boleh tpi jan goblok2 amat yak"jaehyun

"Iyain aja dah ya udh babay gw nnti pulang barung jennie aja"Jesslyn

"Iyaa"jaehyun

Masuk kelas
"Helloww epribadeh"jesslyn

"Y"balasan singkat dari seorang jejen alias jennie kim vendereta

"Singkat amat di putusin yoongi ya lu?"Tanya jesslyn

"Enggalah ya kali ngedoain gw lu njir?"Jennie

"Heh oncom kapan gw ngedoain lu-_ kan gw cuma ngomong"Jesslyn

Tiba tiba
"EKHEM!!"??

Org itu nabrak jesslyn ampe kesandung

"Aww! Shit"jesslyn

love scenario✔-Vrene💦Cerita yang bikin terobses. Temukan sekarang