17

1.3K 273 17
                                    

Kyungsoo menyaksikan berita di televisi yang mengabarkan tentang Young Kwang yang diduga melakukan pembunuhan terhadap model Jo Boah dan seorang karyawannya. Kyungsoo sedikit merasa lega karena pria itu akhirnya berhasil diseret kembali ke persidangan.

Sekarang Kyungsoo memikirkan bagaimana cara membuktikan bahwa Kim Young Kwang juga menjadi otak dari kejadian yang menimpanya. Selain itu kecurigaan Kyungsoo pada Young Kwang semakin besar, Kyungsoo semakin merasa yakin jika kematian kakaknya juga disebabkan oleh Young Kwang.

Pintu kamar Kyungsoo terbuka dan terlihat Chanyeol memasuki kamar tersebut membawa makanan.

"Selamat sore Do Kyungsoo geomsanim!" sapa Chanyeol ramah.

"Lama tidak melihatmu Park Chanyeol hyeongsanim," balas Kyungsoo tersenyum.

"Kasus memo penculik itu benar-benar menyita waktu kami," keluh Chanyeol lalu duduk di samping ranjang Kyungsoo.

"Apa ada titik terang? Apa mungkin kita bisa menjerat Kim Young Kwang melalui memo-memo itu?" tanya Kyungsoo.

"Untuk saat ini belum, tidak ada bukti khusus yang mengatakan bahwa Kim Young Kwang yang memerintahkan semua itu, kita hanya harus menunggu pelaku sebenarnya sadarkan diri," jawab Chanyeol.

Kyungsoo nampak lesu. Kyungsoo sangat ingin menunjukkan keadilan pada kakaknya. Kyungsoo ingin membuktikan bahwa kakaknya tidak meninggal karena kecelakaan mobil biasa. Kakaknya meninggal karena dibunuh oleh seseorang dan seseorang itu harus menerima balasannya.

"Jangan khawatir, aku dan timku masih terus berusaha, kami akan melakukan yang terbaik," ucap Chanyeol menepuk pundak Kyungsoo.

"Terima kasih Chanyeol," jawab Kyungsoo.

"Aku harap kau lapar sekarang, karena aku membawa beberapa makanan!" Chanyeol mengalihkan topik pembicaraan.

"Sebenarnya Sehun janji ia akan datang, mungkin kita bisa menunggunya sebentar lagi, akan lebih menyenangkan jika kita makan bersama," pinta Kyungsoo.

"Baiklah, bicara tentang Sehun, sepertinya tim kejaksaan sangat serius ingin membawa Young Kwang ke penjara kali ini, mereka benar-benar mempersiapkannya," ungkap Chanyeol.

"Kami kebetulan mendapatkan momen yang tepat untuk menyeret Young Kwang, tetapi Young Kwang masih bisa melarikan diri dari semua ini, orang tuanya tidak akan membiarkan anaknya terjerumus kasus yang sedemikian berat," jelas Kyungsoo.

"Benar juga, aku ingat kasus sebelumnya saja ia berhasil mengubah isi video tersebut dan menyuap para jaksa dan hakim," jawab Chanyeol.

"Jika kita berhasil menuntaskan kasus Kim Young Kwang, kita juga bisa membereskan semua orang-orang yang menerima suap darinya," ucap Kyungsoo.

Ditengah-tengah percakapan mereka pintu kamar Kyungsoo terbuka dan masuklah Sehun bersama Wendy. Kyungsoo menyambut keduanya dengan senyuman, tetapi senyuman Kyungsoo semakin merekah saat di belakang Wendy seorang gadis kecil muncul.

"Appa!!" seru Hyanggi yang berlari menghampiri Kyungsoo.

"Aigoo, putri cantik appa datang!" Kyungsoo menyambut Hyanggi dengan penuh antusias.

Kyungsoo yang belum mampu bergerak banyak hanya bisa membelai rambut Hyanggi penuh kasih sayang. Jika diingat lagi Hyanggi adalah alasan Kyungsoo ingin mengungkap kematian kakaknya. Kyungsoo selalu merasa bersalah setiap melihat Hyanggi, andai saja malam itu ia dan kakaknya tidak berseteru dan kakaknya tidak keluar maka Hyanggi pasti masih memiliki sosok ayah yang sebenarnya.

"Appa, siapa paman ini?" tanya Hyanggi.

"Halo cantik, perkenalkan nama paman Park Chanyeol," ucap Chanyeol ramah.

BETWEENWhere stories live. Discover now