3

2.4K 393 20
                                    

Chanyeol segera pergi menelusuri jalanan di Junggu, ia mencari lokasi-lokasi cctv yang ada disana lalu meminta Jongin dan Taemin untuk menemukan rekaman cctv pada tanggal-tanggal tersebut, beruntung mereka belum mendapatkan kasus baru sehingga mereka memiliki waktu untuk menemukan titik terang kematian sebenarnya dari Kim Yunjae.

Sementara itu Kyungsoo membernarkan posisi dasinya serta merapikan jas yang dikenakannya sebelum memasuki ruangan tempat Bae Joo Hyun, tanpa senyuman ia berjalan lurus menuju meja wanita yang sedang sibuk memainkan ponselnya itu.

“Aku sudah membacanya” ucap Kyungsoo mengembalikkan berkas itu.

“Bagus berikutnya apa yang perlu Aku lakukan? Katakan semuanya padaku lalu Aku yang akan menjadi presekutor di sidang nanti”

“Irene geomsanim, ah Aku memanggilmu begitu karena sepertinya kau lebih suka dipanggil begitu, kita sama-sama seorang jaksa kau tahu rumor jika kau bisa sampai disini hanya karena koneksi dan melobi sudah kemana-mana jika kau tidak ingin berita itu semakin menyebar maka buktikan sedikit saja kemampuanmu atau kau memang tidak punya apa-apa sampai harus menggunakan koneksi ayahmu untuk bekerja disini” ucap Kyungsoo tepat dihadapan Irene dengan suara pelan namun tegas.

“Ka..kau! kau berani menghinaku!” seru Irene tidak terima.

“Itu bukan hinaan tetapi penyataan, Aku hanya memberikan opiniku” jawab Kyungsoo menjauhkan wajahnya lagi dari wajah Irene dan melipat tangannya di dada.

“Aku lebih kompeten dari yang kau kira!” seru Irene.

“Buktikan, tunjukkan kemampuanmu itu bukan hanya wajah cantik dan tubuh elokmu ini saja yang bisa kau tunjukkan” ucap Kyungsoo tersenyum mengejek lalu meninggalkan ruangan itu.

Irene begitu kesal ia mengambil berkas yang diberikan Kyungsoo tadi lalu berjalan cepat menuju ruangan Cha Sun Ho, Irene sedikit merapikan rambutnya lalu masuk dengan senyum manisnya menghampiri Cha Sun Ho.

“Samchon, ada yang ingin Aku bicarakan” ucap Irene sopan.

“Katakanlah”

“Aku ingin Do Kyungsoo di keluarkan dari kasus ini, ia bukan dari divisi kriminal ia juga bukan orang terdekat kita apa samchon yakin ia mau membantu kita?” tanya Irene.

“Apa maksudmu?”

“Baru saja ia mendatangiku dan menghinaku bahwa Aku adalah jaksa yang masuk melalui koneksi, ia mengatakan jika Aku tidak memiliki kredibilitas sebagai jaksa dan itulah sebabnya samchon menunjuk dirinya, Aku dipermalukan samchon!” seru Irene.

“Kau harus tahu jika Do Kyungsoo berbeda dengan jaksa yang lain Irene, ia tidak pernah mau bekerjasama dengan pihak terdakwa sebelumnya, ia terkenal sangat bersih dan tidak gentar tetapi saat Aku menawarkan posisi jaksa kepala padanya ia begitu bersemangat itu artinya ia memang mengejar sesuatu selama ini, hanya saja belum ada orang yang mengetahuinya, jika Kyungsoo yang menangani kasus Taehyun maka semuanya akan baik untuk kita, orang-orang akan percaya jika Taehyun memang tidak bersalah” jelas Cha Sun Ho.

“Tetapi Aku benar-benar tidak terima perkataannya yang menghinaku!” ucap Irene kesal.

“Tenanglah begitu ia berada di lingkungan kita kau bisa melakukan apapun padanya” ucap Cha Sun Ho.

“Baiklah, Aku akan bersabar” sahut Irene mulai tenang.

“Panggilan Do Kyungsoo kemari, Aku ingin bicara dengannya” ucap Cha Sun Ho.

Beberapa saat kemudian Kyungsoo sudah masuk keruangan itu dan disambut dengan hangat oleh Cha Sun Ho, pria paruh baya itu langsung meminta Kyungsoo duduk di sofa serta tak henti tersenyum.

BETWEENWhere stories live. Discover now