END

2.3K 252 8
                                    

Namjoon bahagia karna akhirnya jadian juga sama Hoseok si pujaan hati. Dia janji ke dirinya sendiri, apapun yang terjadi ke depannya, dia ga bakal pernah ninggalin Hoseok. Dan bukan cuma itu, Namjoon juga udah berencana untuk mereka nikah nanti. Emang masih lama, tapi kan ga ada salahnya dipikirin dari sekarang. Hehehe~

"Btw, bang Jin sama Tetet kira-kira jalan kemana, ya?"

"Kenapa gitu?"

"Kalo ada tukang jajanan lewat, gue pengen nitip..."

Hoseok mangap. "Makan-makan tadi belom bikin kamu kenyang?"

"Kenyang sih... tapi sekarang udah laper lagi."

Hoseok nyubit pipinya Namjoon dengan penuh rasa sayang campur gemes. "Daripada nitip mereka, gimana kalo kita juga pergi jalan-jalan aja? Besok juga kan kita libur."

Namjoon manggut-manggut. "Bener juga. Hayuk lah kalo gitu. Kita ngider di taman komplek, biasanya kalo malming gini banyak abang jualan. Hehehe~"

.

.

.

Di taman...

Jin sama Taehyung lagi asik gigitin jagung rebus sambil duduk di aspal cuma pake alas koran bekas doang. Begitu aja buat mereka udah bahagia banget. Di depan mereka masih ada banyak jajanan lain yang belom kesentuh. Ada cilok, batagor, wedang ronde, bandrek, susu jahe, pokoknya yang anget atau panas biar mereka ga kedinginan dan pilek pas malmingan begini.

Jin nunjuk ke satu arah. "Itu Namjoon sama Hoseok..."

Taehyung ngikutin arah yang ditunjuk dan ngeliat NamSeok lagi asik jajan siomay. Dia senyum. "Bang Namjoon sama mas Hoseok kayaknya udah 'jadi', ya?"

Jin ngangguk sambil ikut senyum. "Namjoon bilang ke gue kalo mau ngomong ke Hoseok hari ini. Pasti ude kelar."

JinTet lanjutin makan, ngebiarin aja NamSeok asik ngider berdua. Ga perlu dipanggil, toh palingan juga ntar papasan.

"Oh iya, bang..."

"Kenapa, yang?"

Taehyung berenti ngunyah. "Saya udah bilang belom kalo besok bapak sama ibu mau dateng ke sini?"

Jin bersyukur lagi ga ngunyah apa-apa sekarang. Karna kalo iya, udah pasti dia bakal keselek denger omongan Taehyung. Jin natap Taehyung dengan muka horror. "Bapak ibu kamu?"

Taehyung ngangguk. "Sama orang tuanya mas Hoseok juga. Mereka bilang mau ketemu bang Jin sama bang Namjoon."

Jin yakin, pasti duo sepupu ini selalu cerita tentang hal apapun ke ortu mereka. Otomatis mereka juga cerita soal Jin&Joon.

"Besok mereka nyampe jam berapa? Perlu dijemput?"

"Katanya ga usah. Tungguin aja di rumah..."

"Ooh... Kalo gitu besok dari pagi gue sama Namjoon stand by di tempat pakde deh..."

Mendadak Taehyung geleng-geleng kepala. Jin bingung.

"Bukan di rumah pakde, mereka pengen dateng ke kosan abang..."

Seketika pikiran Jin melayang ke kamar kosannya dan suasananya yang lebih cocok disebut gudang daripada kamar. Apalagi figur-figurnya Jin yang makin menuh-menuhin tempat.

"Yang? Abis kita kencan di sini, ga keberatan kan kalo kita lanjut kencan di kosan gue?"

Taehyung nyengir. "Ga masalah. Nanti saya bantuin deh beresin kamarnya..." katanya penuh pengertian. Mereka terus ngelirik NamSeok yang masih asik jajan. "Bang Namjoon perlu dikasih tau?"

"Ntar aja. Biarin mereka kencan perdana dulu. Ntar kita sampe kosan, baru kasih tau si Namjoon."

.

.

.

.

.

Jin sama Namjoon bersyukur punya ayang yang cekatan. Apalagi soal beres-beres rumah. Mereka ga nyangka, kondisi kosan yang sebelumnya macem kapal pecah, pagi ini udah kinclong. Bang Yoongi yang dateng buat nganter sarapan ke duo Kim kaget. "Sejak kapan kamar kalian bersih dan wangi begini?"

"Ya kita bebersih dong bang. Dibantuin juga sih sama Hoseok Tetet."

"Tapi malah mereka yang lebih banyak kerja gegara kitanya ga becus..."

Jin ngelirik Hoseok sama Taehyung yang masih tidur di kasurnya Namjoon. Mereka jadi pada nginep di kosan karena udah capek dan terlalu males buat jalan ke rumah pakde mereka. Si pak RT sendiri sih woles aja pas ditelpon Jin. Toh beliau kan udah percaya sepenuhnya ke duo Kim.

Ga lama kemudian, Hoseok dan Taehyung bangun. Mereka serempak ngelirik jam di tembok.

"Udah jam 8?"

Bang Yoongi nggelar makanannya di lantai. Ada nasi uduk, nasi kuning, sama bubur ayam. "Sana cuci muka dulu. Abis itu kita sarapan sama-sama."

Hoseok natep Jin&Joon. "Kalian bangun jam berapa?"

"Jam setengah 7."

"Tumben bisa bangun pagi hari pas libur gini? Biasanya ampe jam 12 juga lu pada masih ngorok?" tanya bang Yoongi yang mulai makan duluan.

"Lagi gugup kita bang..." Jin duduk di sebelah bang Yoongi, nyomot satu gorengan yang masih anget. "Abang sendiri tumben bawain kita sarapan begini?"

"Lagi baek nih gue. Sekalian juga karena dititipin pak RT sih. Itu nasi uduk ama nasi kuning pak RT yang beli buat Hoseok sama Tetet. Gue cuma beliin lo ama Namjoon buryam plus gorengan."

Ga lama, Namjoon, Hoseok, sama Taehyung nyusul duduk ngelingker di ubin dan mulai ikut sarapan. Mereka makan sambil ngobrol dan bercanda ngalor ngidul. Ngomongin segala hal yang lagi ngetren dan heboh. Mulai dari artis nikah, cerai, yang ketauan selingkuh, pokoknya artis apa aja diomongin.

Ketauan dah mereka demenannya nonton acara gosip.

Jarum jam yang pendek udah ada di angka 10 kurang dikit pas mereka selesai makan. Kebanyakan ngobrol sih. Jadi lama abisnya. Hoseok ngambil hapenya yang bunyi karna ada sms masuk. Abis itu dia ngelirik Kim bersaudara. "Temen-temen..."

"Ya, Seok?"

"Bapak ibu kita katanya sebentar lagi sampe. Mereka udah jalan dari stasiun, naik taksi."

Seketika Jin&Joon inget kalo mereka bakal ketemu camer hari ini. Gegara sarapan sambil ngobrol tadi, mereka lupa blas soal itu. Cepet-cepet mereka beresin bekas sarapannya, dan serentak nyamber handuk masing-masing.

"Gue dulu yang mandi, Joon!"

"Gue dulu, bang! Lo mandinya lama!"

"Yaelah... Kali ini gue bakal cepet deh!"

"Ga percaya! Lo itu kalo mandi pasti ngabisin aer!"

"Kayak lo kagak aje!"

"Dih! Gue mah irit kalo mandi!"

"Gue abang lu, nyet!"

"Bodo amat!"

Jin sama Namjoon berakhir saling sikut untuk bisa mandi duluan. Hoseok sama Taehyung cuma bisa cekikikan sementara bang Yoongi keliatan santai sambil ngunyah bakwan yang masih sisa beberapa potong. "Kalian mandi berdua langsung aja sih. Pake baku hantam segala." usulnya ngasal.

Kim bersaudara itu berenti saling sikut, kompakan natep bang Yoongi, abis itu balik saling liat-liatan dengan muka jijik.

"GAK SUDI!!"

.

END

.

Yohohohooo! Hai hai hai para bucin NamSeok dan JinV 👋😁

Akhirnya kelar juga untuk book ini~
Betewe, karna buat 1 chap kepanjangan, jadinya (lagi-lagi) Panda tambahin 1 chap lagi buat ending. Yeeaay!! 😁

Semoga puas sama cerita ini ya sayang-sayangkuuuh 😘

Sampai jumpa lagi di book yang masih pada belon kelar lainnya~ Dadaaah~ 👋😆💕

[NamSeok & JinV] ✔️ - Jin dan JoonNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ