1

4.5K 249 14
                                    

Ini adalah sebuah cerita kuno dan melegenda yang terus dipercaya oleh banyak orang hingga saat ini. Percaya ataupun tidak mereka meyakini cinta yang tulus akan dipertemukan kembali setelah mereka terpisah.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

Beribu ribu abad yang lalu, sebuah kerjaan dipimpin oleh raja yang terkenal tampan, tangguh, dan pintar memiliki rakyat makmur, sejahterah, dan kaya akan sumber daya alam bernama Konoha.  Kerajaan itu berdiri kokoh dengan mewah, rakyatnya sangat mencintai rajanya. Raja yang dikenal jamannya saat itu bernama Uchiha Sasuke dan Permaisuri yang begitu serasi dengannya bernama Uchiha Sakura.

 Raja yang dikenal jamannya saat itu bernama Uchiha Sasuke dan Permaisuri yang begitu serasi dengannya bernama Uchiha Sakura

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Banyak dari kerajaan lain yang ingin menjajah kerajaan konoha, namun selalu gagal. Jendral panglima yang sangat terkenal akan keahliannya membuat para musuh takut dan lari terbirit birit, tapi sesungguhnya musuh sejatinya kerajaan konoha bukanlah para manusia yang tamak dan serakah melainkan para siluman diluar benteng kerajaan yang berusaha masuk dan memakan warga sekitar.

.

"Yang Mulia Agung, mohon jangan terlalu memikirkan hal berat, masalah kerajaan kita bahas besok. Sekarang lebih baik tidur agar besok bisa kembali segar." seorang wanita yang berparas cantik nan gemulai, memeluk punggung kokoh pria dihadapannya. Perlahan tapi pasti wanita itu melucuti pakaian yang dikenakan pria itu.

"kau tau betul apa yang kubutuhkan saat ini sakura." mata hijau emerald itu menatap wajah sang penguasa.

"aku selalu tau apa yang harus ku lakukan untuk menghilangkan stress." keduanya kini telah melepaskan pakaiannya hingga tidak ada satupun benang melekat ditubuh mereka. Sasuke, sang penguasa yang dikenal dengan kebijaksanaan, dermawan, pintar, tegas, tangguh tak tertandingi ini ternyata tunduk dihadapan orang yang ia cintai, selir kesayangannya duduk dihadapan sasuke, mulai menjilati batang penisnya yang kokoh. Dengan lembut sakura memaju mundurkan kepalanya, membuat sensasi geli bagi sasuke. Mata hitam pekat terus menatap paras rupawan sakura. Sungguh dia merasa menjadi pria yang sangat beruntung.

.

.

.

.

.

.

Pagi pagi, diruang rapat istana sudah terjadi keributan besar, para menteri saling berkelahi didepan Sasuke. Ini sudah menjadi hal yang sangat biasa baginya, setiap hari dia akan bertemu dengan para menteri penjilat seperti mereka.

"Lapor baginda Raja! Beberapa desa diselatan telah diserang oleh sejumlah siluman. Hamba sudah menggiring para warga ke pengungsian." salah seorang kepala prajurit bersujud didepan Sasuke.

失道  (I FOUND YOU) [BL]Where stories live. Discover now