Bonus Chapter : 03

133 19 9
                                    

Dan setelah Rere mengetahui kehidupan Nicko yang sesungguhnya, disisi lain kehidupan Rere tak kalah kacau ketika Fero—Ayah Rere—Menemukan jika putrinya itu selalu bermain dibukit yang katanya keramat.

Fero sangat mengkhawatirkan putrinya itu, terlebih lagi ketika putrinya menangis terisak-isak bahwa ia tak mau meninggalkan teman nya disana. Teman yang sangat jelas Fero tak melihat ada makhluk hidup disana. Dan dengan begitu terpaksa Rere beserta keluarganya pindah dari Desa ke Kota. Berharap agar Rere tak pernah lagi bermain kesana.

Namun keadaan nya tak sesuai yang diharapkan, Rere sangat tak terkendali. Sehingga Fero terpaksa memberinya sesuatu hingga Rere kembali tenang dan sempat tak ingat pada Nicko.

Tetapi hidup bergantung pada takdir. Saat usia remaja Rere kembali bertemu lagi dengan Nicko walau ia sempat tak meingatnya. Dan sekarang Nicko sudah hilang, Rere sudah kembali mengingat masa-masa kecilnya bersama Nicko.

Seiring waktu, lewat mimpi ataupun ketika Rere sedang melamun. Seperti Nicko yang sengaja memainkan pikiran nya diatas sana. Bukanlah surga, mungkin tempat terbaik yang sudah ditinggali anak manis itu sekarang.

Nicko yang sangat menyebalkan.

ARAKATA • Cole Sprouse ✓Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum