45

21.8K 887 23
                                    

Ini sebenernya adalah keinginan author bangetttttttt buat nikahhh adehh, Mudah2an cepet kejadian jangan cuma bisa nulis doang😥, minta doanya ya... biar dateng jodoh yg tepat hehehe😅

~~~~~~~~♡♡♡♡~~~~~
Disebuah rumah dinas terjadi kegaduhan di pagi buta, mata hari masih enggan muncul dari peraduannya. Tapi yg terjadi di rumah itu adalah ribut kayak orang perang aja. Rumah dinas TNI AL tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya buat acara ijab kabul Rasya dan Kanaya ,yg akan diadakan di masjid yg di lingkungan asrama MABES TNI pada pukul 10: 00 wib.

Sementara pengantenya masi molor, kenapa bisa begitu karena seorang letkol. Rasya Ilham Pramono yg terkenal dengan ketegasan, profesional, berani, seorang pemimpin , kecakapannya tida diragukan lagi dan seorang playboy nervous. Dicatatat dan digaris bawahi NERVOUS efek sampingnya panik berlebihan dan gak bisa tidur, yg menjadi korban adalah 8 sahabatnya dan fabio sebagai penonton setia. Jangan tanya jam berapa mereka semua pulang, maka akan dijawab dengan baik yaitu jam 12: 00 malam. Gimana gak diusir coba bener2, Rasya dan sahabatnya baru tidur jam 4 subuh.

Flash back on

"Saya.....saya....saya...sa" Rasya

"Saya apa Rasya, eh... lo dari tadi ngomong itu mulu ya...." javin

"Iya... suh, udah 1 jam kita latihan gak ada kemajuan" satria

"Sini deh kita contohin bang, nino lo yg jadi bininya" jafran

"Asiapp" nino

Yg jadi penghulu tetep, si fitra dan wali hendara yg lain nonton. Kamar Rasya yg ribut jadi sepi.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak saya cabe2an binti terong2an dengan playboy bin buaya, dengan maskawin emas jual cendol dan seperangkat alat karaoke dibayar utang" hendra

Semua orang yg ada dirumah itu pada ketawa mendengar omongan hendra, saat mencontohkan dengan suara besarnya. Sementara nino bertingkah kemayu dan manja lebih ke jijik sihhh.

"Saya terima nikah dan kawinnya cabe2an binti terong2an dengan mas kawin disebut dibayar utang" jafran

"Banggg kita udah syahhhh" nino( centil)

"Ihhhh jijik banget gue liat lo no... sono jauh2" jafran

Sementara yg lain udah ketawa ampek guling2. Rasya kemudian menjabat tangan fitra, tangannya udah dingin dan berkeringat.

"Saya...saya... huffff saya terimaaaaaaa kasih" Rasya

Semua orang jengah ngeliat Rasya, mereka langsung tidur tanpa kata2. Rasya udah misuh2 di tinggal tidur, dia tetap menghafal setiap kata yg ada di kertas itu. Rasya bertekat tidak menggunakan teks, masak iya seorang kolonel Rasya gak bisa pikirnya. Tepat jam 4 Rasya bisa menguasai matra2 itu

"Woy... gue berhasil, sialan udah pada molor gak subuh apa" Rasya

Rasya langsung kekamar mandi untuk berwudhu, dia akan melaksanakan sholat fajar sambil nunggu subuh. Selesai subuh Rasya membangunkan kembali para ikan tongkol yg beserak itu. Lagi gak ada yg bangun hanya fabio yg bangun dan keluar, rasya langsung tidur dengan lelapnya.

Flash back of

waktu sudah menunjukkan pukul 9 wib tapi tidak ada aktifitas yg terdengar dari kamar Rasya. Mamanya memutuskan untuk masuk kedalam tapi apa yg dilihat adalah para tongkol belom pada bangun, bener2 warbiasa. Mamanya coba membangunkan tapi tidak berhasil maka, tidak ada jalan lain lagi minta bantuan dari singanya lautan.

Brakkkkk

"PASUKAN BERSIAPPPP" indra

Indra keluar dari kamar berdiri di depan kamar putranya itu,
Para tongkol terkejut dan keluar untuk berbaris dengan sangat rapi. Mata mereka yg berat berusaha untuk dibuka lebar.

JODOH RAHASIA ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang