Warm

523 109 7
                                    










Taehyung itu sebenarnya sangat hangat dan nyaman.

Dan, Suzy adalah orang yang begitu beruntung sebab bisa merasakannya ketika memeluk sang Alpha. Ia suka setiap kali, menyandarkan kepalanya di dada Taehyung, mendengarkan detak jantung Mate-nya yang seirama dengan detak miliknya, entah kenapa Suzy merasa sangat senang dan aman.

Terlampau hangatnya Taehyung sampai membuat Suzy tak bisa beranjak dari pelukannya.

"Bangun, pemalas!"

Taehyung terkekeh melihat makhluk yang begitu pemalas ini. Sang Omega masih saja menggelayut manja di dekapannya dan setia menutup mata, padahal sudah bangun daritadi, namun karena cuaca sedang hujan dan udara begitu dingin, maka berada di atas ranjang dan di dalam dekapan Mate-nya adalah hal yang paling membuat Suzy tak bisa bergerak sedikit pun.

"Sakit, Tae.." Suzy merengek keras. Lalu memeluk kepala Taehyung yang baru saja mengigit bahu kanannya dengan gemas. "Mau tidur lagi. Jangan bergerak."

Taehyung mengangkat Suzy dengan mudah, memindahkan tubuh si cantik ke atasnya. "Ayolah, kau tidak lapar? Ini sudah lewat jam sarapan. Nanti kau sakit." Sembari bersandar pada punggung ranjang, tangan Taehyung melingkupi wajah malas Suzy lalu menyingkirkan anak rambutnya ke belakang.

Suzy mencebik dengan kelopak mata yang masih terpejam. "Tidak mau. Aku tidak lapar. Aku hanya mau di pelukan Alpha-ku."

Sang Alpha terkekeh lagi. Baiklah, kali ini ia mengalah pada bayi besarnya. Memangnya ia tega menolak permintaan sang kekasih saat masih masa heat-nya?

Lagipula, ia tengah libur. Dan cuaca begitu mendukung keadaan agar tetap berada di rumah. Jadi, bermanjaan dengan Mate-nya lebih lama lagi mungkin tidak
masalah, bukan?

Senyuman terpatri di wajah cantiknya saat Taehyung mengelus rambutnya yang tergerai acak-acakan. Dan, kemudian, ketika Suzy menyandarkan kepala di atas dadanya, tangannya langsung berpindah, mengusap punggung telanjang sang Omega agar tetap nyaman, kemudian Taehyung berbisik sebelum memberikan kecupan di puncak kepalanya.

"Selamat tidur lagi, Omega-ku yang cantik. Aku mencintaimu."











________________
/kangen orang/
:(
/mau dipeluk juga/
:'(

LOVE STORY of TAEZY🍮Where stories live. Discover now